Kekuatan Super Titan Beast Milik Zeke Yeager di Attack on Titan!

zeke yeager (2)

Siapa nih yang suka menonton Attack on Titan, mungkin kamu mengenal dengan Zeke Yeager, sang Kapten Unit Prajurit Marley.

Zeke Yeager sendiri adalah pewaris Beast Titan serta ia dianggap memanipulasi ketika perang Eldia dan Marley untuk mencapai tujuannya.

Ia  merupakan seorang adik dari Eren Yeager yang merupakan salah satu karakter utama di Attack on Titan.

Ketika dalam perang pun, ia memiliki beberapa kekuatan dan kemampuan yang tak dimiliki oleh semua karakter.

Pada artikel di bawah ini kita akan membahas mengenai kekuatan yang dimiliki oleh Kakak Tiri Eren Yeager ini. Langsung simak saja ya!

Baca juga: 10 Kekuatan Mikasa Ackerman di Attack on Titan

Zeke Yeager

zeke yeager (1)
(Source: IDN Times)

Zeke Yeager adalah anak dari Grisha Yeager. Dia pun sebagai Kakak Tiri Eren Yeager yang merupakan pemeran utama di anime Attack on Titan.

Ia lahir dan dibesarkan di Marley, sebuah negara yang hampir dikuasai oleh orang-orang Eldian dan menggunakan senjata melalui Titan Shifter.

Sejak kecil, Zeke Yeager sangat ditekan oleh sang ayah yang menuntutnya untuk menjadi penerus.

Tapi ketika ia beranjak dewasa, Zeke Yeager mulai terbebani dari tuntutan ayahnya sehingga ia berani untuk mengkhianati orangtua untuk melindungi diri dan terbebas dari tuntutan orangtuanya.

Seiring berjalannya waktu dan alur cerita, Zeke Yeager cukup berkembang secara signifikan. Ia selalu dipenuhi oleh konflik batin serta ia pun menjadi salah satu karakter kunci di anime ini

Untuk kepribadian Zeke Yeager sendiri, terkenal sebagai individu yan cerdas, dingin, tenang, analitis dan sangat strategis apalagi ketika berperang.

Penampilan Zeke Yeager sangat khas. Dia terlihat brewokan, rambut panjang dan berkacamata yang membuatnya terlihat tegas dan bijak.

Di Attack on Titan, ia menjadi pemegang Titan Beast yang memberikannya kekuatan serta kemampuan untuk mengontrol Titans lainnya dan tentunya ia juga cukup ditakuti oleh siapapun.

Selain itu,  Zeke Yeager sangat berperan penting apalagi di dalam konflik antara Eldia dan Marley.

Pada awalnya, ia memang bekerja untuk Marley tapi ia berperan untuk melawan Marley untuk merubah Pulau Paradise.

Keunikannya adalah ia merupakan salah stau karakter yang sangat kompleks, strategis dan memiliki kepribadian yang sangat menarik di Attack on Titan sendiri.

Baca juga: Kekuatan, Kelemahan dan Quotes Terbaik dari Levi Ackerman!

Kekuatan Titan Beast Zeke Yeager

zeke yeager (3)
(Source: WikiFandom)

Zeke Yeager adalah pemegang Titan Beast di Attack on Titan dan Titan Beast adalah salah satu Titan Shifter yang ada di anime ini.

Terkait Titan Beast, tentunya ada beberapa kekuatan yang digunakan oleh Zeke Yeager. Kira-kira apa saja ya?

Tangguh, Kuat dan Kekar

Titan Beast yang berukuran besar, mampu memberikannya benefit ketika bertempur apalagi untuk memberikan ancaman untuk memperoleh taktis dan kekuatan fisik yang sangat luar biasa.

Rambut Panjang

Seperti yang disebutkan bahwa Zeke Yeager ini berambut panjang yang bisa digunakan untuk melindungi tubuh dan melindunginya dari berbagai serangan.

Kekuatan Otot

Dikarenakan ia memiliki tubuh yang kekar, ia pun memiliki kekuatan otot yang suoer besar sehingga ia mampu menyerang musuh dengan cepat.

Mampu Regenerasi

Seperti Titan Shifter pada umumnya, Titan Beast mampu regenerasi dengan cepat dan pulih dalam sekejap sehingga semua lukanya dapat sembuh dengan baik.

Mengontrol Titans

Sebagai pemengang Titan Beast, ternyata ia berkemampuan untuk mengontrol Titans yang ada disekitarnya yang akan membuatnya unggul dalam berperang.

Panas Tinggi

Ternyata dan ternyata, sebagai Titan Beast ini mampu menghasilkan panas tinggi yang bisa membantunya untuk melumpuhkan musuh.

Kulit yang Tangguh

Kulit Titan Beast ternyata sangat tangguh dan mempu untuk melindunginya dari serangan musuh yang datang.

Daya Tahan Fisik

Tentunya Titan Beast ini memiliki daya tahan fisik yang kuat dan mampu bertahan dalam serangan bom sehingga ia sulit dikalahkan dalam pertempuran sehingga ia pun sulit dikalahkan oleh para musuhnya.

Mampu Berlari Cepat

Nah, sebagai Titan Beast juga ia mampu berlari dengan secepat kilat, fleksibel dan mobilitas yang cukup tinggi ketika berada di arena pertempuran.

Mampu Meledakkan Tubuh

Uniknya, mampu meledakkan tubuh dengan ledakan yang besar dan mampu menghancurkan musuh-musuhnya dalam pertempuran.

Kemampuan Bahasa

Kelebihannya yang lain adalah kemampuan dalam berbahasa, ia mampu berkomunikasi dengan manusia atau Titan juga.

Mampu Memanfaatkan Proyektil

Rata-rata Titan Beast mampu melemparkan proyektik dan bisa mencakup objek atau Titans mini yang diproduksi olehnya.

Pandai Berstrategi

Terakhir, ia mampu memahami teknis dan taktik menyusun strategi dalam bertempur apalagi dalam berkonflik dengan Eldia dan Marley.

Baca juga: 5 Anime Action Terbaik dan Paling Hits Sepanjang Masa!

Itulah,informasi tentang kekuatan dari pemilik Titan Beast yaitu Zeke Yeager. Jadi, gimana nih menurutmu?

Buat kamu yang mau membeli produk digital, langsung aja ke VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!