Kekuatan, Kelemahan dan Quotes Terbaik dari Levi Ackerman!

levi ackerman (1)

Levi Ackerman merupakan salah satu karakter Attack on Titan (AoT) yang cukup populer karena kemampuannya yang sangat luar biasa.

Levi disebut sebagai prajurit yang paling kuat dan masih banyak yang bertanya-tanya mengenai kekuatannya tersebut.

Kekuatannya ini turunan dari Kenny Ackerman, tetapi ia juga masih memiliki kemampuan untuk mewujudkan kekuatan dari para Titan.

Nah selain kekuatannya tersebut, ternyata ia pun memiliki kelemahan dan ia pun memiliki quotes yang cukup populer.

Banyak sekali non penggemar AoT ini belum banyak mengetahui tentang Prajurit satu ini dan kebanyakan dari mereka juga sangat penasaran.

Pada artikel kali ini akan membahas mengenai sang prajurit terkuat dari klan Ackerman yaitu Levi Ackerman. Simak terus sampai akhir ya!

Baca juga: Attack on Titan Resmi Berakhir Setelah 10 Tahun

Levi Ackerman

levi ackerman (5)
(Source: The Next Hint)

Mungkin juga bagi kamu yang belum pernah menonton Attack on Titan, pasti bertanya-tanya tentang salah satu karakter yang mungkin cukup familiar di manga ini yaitu Levi Ackerman.

Hiroshi Kamiya sebagai pengisi suara anime ini dalam versi bahasa Jepang serta Matthew Mercer dan Mikaela Krantz dalam versi Bahasa Inggris untuk karakter ini.

Levi Ackerman adalah salah satu karakter Attack on Titan karya Hajime Isayama yang sering dibicarakan oleh para penggemar AoT loh karena ia sangat tampan dan memiliki kekuatan yang cukup besar.

Ternyata, Levi Ackerman ini merupakan seorang kapten prajurit dari Pasukan Operasi Khusus Survey Corps ataupun yang lebih dikenal dengan Pasukan Levi di Attack on Titan.

Dari sisi penampilan, rambutnya berwarna hitam dan bergaya golden undercut. Dia tak memiliki postur badan yang tinggi, tetapi ia cukup berotot.

Jika ia sedang bersama klan Ackerman, ia berkemeja abu-abu terang yang dilengkapi dengan ascot putih khasnya yang merupakan Seragam Corps, terkadang ia pun menggunakan jubah hijau dari Survey Corps.

Baca juga: Profil dan Fakta Unik Levi Ackerman, Prajurit Terkuat Survey Corps

Kekuatan

levi ackerman (2)
(Source: Wikifandom)

Nah, inilah kekuatan yang Levi Ackerman miliki, kira-kira faktor apa sih yang membuatnya menjadi prajurit terkuat di klan Ackerman?

Kemampuan dan skillnya mampu membuat dia menjadi prajurit terkuat seperti bukan manusia biasa.

Pada saat bertarung ia mampu melawan Beast Titan dengan kecepatan yang sangat super duper untuk meninggalkan lawannya dan yang harus diketahui adalah ia memiliki skill turunan dari klannya sendiri yaitu memodifikasi memori.

Selain itu, dia juga memiliki kekuatan kebangkitan yang berperan untuk membuat Levi menjadi lebih kuat dibanding manusia lain sehingga hal ini menjadi kekuatan Titan tanpa harus mengubah Titan.

Levi Ackerman juga sering disebut sebagai Humanity Strongest Soldiest di mana ia memiliki teknik luar biasa yang mendominasi kekuatannya.

Karena itu ia merupakan prajurit satu-satunya yang bisa melukai Beast Titan yang cukup bahaya untuknya.

Tentu saja ia pun sangat ahli dan pandai saat menggunakan 3D Manuver Gear sehingga ia sering disebut prajurit yang terbaik pada saat memanfaatkan hal itu.

Skill pertarungannya benar-benar tak bisa disandingkan dengan karakter Attack on Titan lainnya karena ia mampu memegang pedang kanannya dengan backhand yang bilahnya menghadap ke luar.

Baca juga: 5 Game Anime Februari 2022, Ada Attack On Titan Lho!

Kelemahan

levi ackerman (3)
(Source: Wikifandom)

Ternyata dan ternyata, walaupun Levi Ackerman merupakan prajurit yang terkuat tetapi di balik itu ia memiliki kelemahan lho! Wah, kira-kira apa sih kelemahan dari Levi ini?

Levi Ackerman memiliki kepribadian yang sangat kasar dan sangat perfeksionis sehingga ia kurang bisa diandalkan ketika sedang bekerjasama.

Selain itu, ia seringkali melakukan kesalahan yang seharusnya tak perlu dilakukan, seperti misalnya ia pergi meninggalkan Isabel dan Furlan dan tak membunuh Zake sebagai Beast Titan pada pertarungan tembok Rose.

Baca juga: 5 Anime Action Terbaik dan Paling Hits Sepanjang Masa!

Quotes Terbaiknya

levi ackerman (4)
(Source: Pinterest)

Tak disangka-sangka, ternyata walaupun sering disebut sebagai prajurit terkuat yang memiliki sifat kasar, tetapi ia merupakan salah satu karakter yang cukup bijak lho!

Ada beberapa quotes terbaik yang pernah ia ucapkan di Attack on Titan, apa saja ya kira-kira?

  • Season 1: “In The End, Choose What You Choose” (Pada Akhirnya, Pilihlah yang Kamu Pilih).
  • Season 1: “We Can’t Always Carry Our Fallen Comrades Home, But We Carry Their Memory (Kita Tidak Bisa Selalu Membawa Teman Kita yang Jatuh Pulang, Tapi Kita Membawa Kenangan Mereka)”.
  • Season 4: “You Have No Idea How Many Friends I’ve Had To Kill (Kamu Tak Tahu Berapa Banyak Teman yang Harus Kubunuh).
Baca juga: 5 Situs Nonton Anime Legal dan Sub Indo Terbaik!

Nah, itulah informasi mengenai kekuatan, kelemahan hingga quotes terbaik dari Levi Ackerman sang Prajurit terkuat di Attack on Titan. Jadi, gimana nih kalo menurutmu?

Jangan lupa ya untuk top up kebutuhan produk digitalmu hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]