Minecraft Movie: Jadwal Rilis dan Aktor Pemerannya

Minecraft Movie

Saat ini banyak video games yang mendapatkan kesempatan adaptasi menjadi sebuah film. Meskipun sering mendapatkan rating yang buruk, namun beberapa judul seperti The Super Mario Bros Movie, The Last of Us, dan Arcane sukses di pasaran. Dan kini giliran Minecraft Movie yang akan siap menghibur kita semua.

Sebenarnya rencana dari pembuatan Minecraft Movie ini sudah direncanakan sejak 2014 silam. Namun, banyak sutradara keluar masuk project ini dan membuatnya tidak kunjung dieksekusi.

Nah, untuk kamu yang penasaran dengan update terbaru mengenai proses pembuatan film Minecraft ini, yuk simak pembahasannya berikut ini!

Sekilas Mengenai Minecraft Movie

Minecraft Movie
Karakter Minecraft. Source: Youtube/GameSpot.

Film live action Minecraft ini nantinya akan diproduksi oleh Warner Bros dan akan disutradarai oleh Jared Hess. 

Untuk plotnya sendiri, berdasarkan informasi dari Minecraft Wiki, nantinya film ini akan berkisah mengenai seorang gadis remaja dan teman-teman petualangnya yang harus menyelamatkan Overworld setelah Ender Dragon bersiap untuk menghancurkannya. 

Sejauh ini, info yang didapatkan mengenai plot dari film Minecraft baru sedikit. Jadi, mari kita tunggu bocoran-bocoran lainnya.

Baca juga: Daftar Lengkap Monster Minecraft 2023

Rencana Jadwal Penayangan dan Aktor Pemeran Minecraft Movie

Minecraft Movie
Jason Momoa Pemeran Minecraft Movie. Source: Youtube/SLUURP

Berdasarkan informasi yang dipublikasikan oleh Warner Bros, rencananya film dari Minecraft ini akan tayang tahun depan. Tepatnya pada tanggal 4 April 2024. 

Awalnya film ini akan ditayangkan pada 4 Maret 2022, namun karena pandemi Covid-19 melanda Dunia, membuat proses produksi filmnya jadi tertunda.

Untuk pemerannya sendiri sedikit sekali yang bisa kita ketahui. Namun, aktor yang akan membintangi film ini merupakan aktor terkenal. Aktor film Aquaman, Jason Momoa dikabarkan akan menjadi bagian dari project film ini.

Namun, belum jelas peran apa yang akan diperankan oleh Jason Momoa. Mari kita nantikan bersama kelanjutan berita mengenai project film ini.

Baca juga:Mulai Bermain Minecraft? Lihat Tips Penting Ini

Sekilas Mengenai Game Minecraft

Minecraft Movie
Minecraft. Source: Steam Community

Minecraft adalah game yang sangat populer dan dibuat oleh Markus Notch Persson yang kemudian dikembangkan oleh Mojang Studios. 

Dalam game ini, kamu bisa menjelajahi dunia, mengekstraksi bahan mentah, membuat alat dan barang, serta membangun struktur atau bahkan seluruh kota. 

Ada berbagai mode permainan yang tersedia yang bisa kamu coba, termasuk mode bertahan hidup di mana pemain harus melawan monster dan mengumpulkan sumber daya untuk tetap hidup, dan mode kreatif di mana pemain memiliki sumber daya tak terbatas dan dapat membangun apapun yang mereka inginkan.

Game Minecraft telah menjadi salah satu game terpopuler sepanjang masa, dengan jutaan pemain aktif di berbagai konsol.

Baca juga: Cara Menjinakkan Ocelot di Minecraft dan Manfaatnya

Nah, demikianlah pembahasan kita kali ini. Jangan lupa untuk tetap update info terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News.

Yuk top up Robux di VCGamers Marketplace. Karena disini prosesnya mudah, cepat, aman, dan murah!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!