5 Item Dota 2 yang Wajib Digunakan Hero Support

Item Dota 2

Apabila kamu seorang pemain hero Support, maka ada 5 item Dota 2 yang wajib kamu gunakan. Jangan asal memasang item Dota 2, nanti kamu jadi beban!

Peran hero support diperlukan di Dota 2. Supportnya juga harus memiliki rotasi yang baik dan harus bisa memberikan informasi tentang keberadaan musuh. Selain itu, dukungan dapat diandalkan dalam perang. Bantuan pemulihan atau bantuan pelarian.

Kamu juga perlu tahu item dota 2 apa yang harus dibeli agar timnya menang. Sebagai carrier atau middle lane, kamu membutuhkan bantuan atau support dari item dota 2 untuk support yang mereka miliki. Oleh karena itu, bantuan tidak boleh membahas pemilihan barang.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan daftar item dota 2 yang perlu dibawa untuk menunjang. Apa saja item dota 2 tersebut? Simak penjelasan berikut ini.

Daftar Item Dota 2 Untuk Support

Smoke

Item Dota 2
Smoke

Item dota 2 pertama yang harus dibawa adalah Smoke. Item asap ini dapat membantu tim dalam beberapa situasi. Jika kamu ingin bertarung, kamu bisa menggunakan item ini agar musuh tidak melihat posisi tim kita.

Selain itu, Smoke ini dapat membantu hero yang membutuhkan bantuan saat diancam oleh hero musuh. Jadi dukungan sangat wajib untuk membawa sesuatu.

Smoke of Deceit dapat dibeli seharga 80 gold dan dapat digunakan oleh semua tim di area tersebut. Efek yang diberikan oleh Smoke of Deceit adalah hero tersebut menghilang sama sekali dari kartu alias tidak terlihat dan memiliki bonus tambahan 15 persen movement speed selama 35 detik dan cooldown selama 9 detik.

Dalam keadaan wrap, kamu masih bisa menggunakan skill atau mengaktifkan objek aktif. Saat kamu sengaja atau tidak sengaja mengaktifkan skill atau objek, efek topeng menghilang.

Force Staff

Item Dota 2
Force Staff

Force Staff adalah item dota 2 wajib kedua yang dapat dibeli sebagai bagian dari hero Support. Benda ini bisa sangat berguna dalam keadaan darurat dan juga bisa membantu memulai perang. Fungsi dari item ini adalah untuk menggerakkan hero kamu sedikit ke depan.

Jika hero yang memimpin tim terancam, kamu dapat memberi hero utama kau insentif untuk menjauhkan keunggulan dari musuh. Selain itu, Item Force Staff ini juga bisa memberikan tekanan pada hero kamu sendiri jika kamu diancam oleh hero musuh. Itulah mengapa hal ini sangat penting sehingga memiliki dukungan.

Observer Ward & Sentry Ward

Item
Observer Ward & Sentry Ward

Hal ini merupakan salah satu item dota 2 yang paling penting untuk support. Soalnya, dua hal ini memegang peranan penting. Lagi pula, harga barang ini tidak mahal!

Di Observer Ward, kamu bisa menemukan lokasi lawan sesuai dengan area yang ingin kamu tempatkan. Jadi di area ini kamu bisa mendapatkan penglihatan atau cahaya saat memasuki cuaca gelap.

Di Senrty Ward, kamu akan mengetahui dimana Hero lawan bisa tersesat jika Hero lawannya melewati Sentry Ward. Bukankah dua hal kecil ini sangat penting?

Di Dota 2, item bernama Ward adalah item yang bertujuan untuk memberikan informasi kepada pemain. Di Dot 2, ada dua kelas Ward, yaitu Observer Ward dan Sentry Ward. Observer Ward adalah objek yang memungkinkan kamu untuk mengontrol area tempatmu meletakkan objek.

limmer Cape

Observer Ward & Sentry Ward
Limmer

Glimmer Cape merupakan item wajib untuk Dota 2. Item ini akan membantumu mengangkut Hero atau Middle Lane dalam keadaan darurat. Item dota 2 ini akan memberikan efek yang menghilang dalam waktu lima detik dan mendapatkan 45 persen magic resistance.

Harga item ini adalah 1950 gold dan cukup mahal, namun kamu mendapatkan +20 attack speed dan +25 persen resistance to magic. Jadi hal ini bisa sangat berguna untuk hero kamu sendiri dan hero penting di tim kamu, seperti carry atau mid laner di tim kamu.

Glimmer Cape merupakan item murah yang memiliki efek antimagic. Harganya adalah 1950 emas, tetapi Anda mendapatkan +20 kecepatan serangan dan +25 persen resistensi terhadap sihir. Selain itu, Glimmer Cape juga bisa mengaktifkan dan menghilangkan efek dalam waktu lima detik dan mendapatkan 45 persen magic resistance.

Baca juga: Intip Lebih Lanjut Mengenai Dota 2 Dragon’s Blood Season 2

Eul’s Scepter of Divinity

Eul’s Scepter of Divinity

Hal terakhir yang harus dibawa adalah tongkat ketuhanan Eul. Artikel ini cukup mahal, tetapi sangat berguna dalam situasi kritis. Item ini mendapatkan +10 kecerdasan, +150 persen regenerasi mana, dan +40 kecepatan gerakan. Bahwa item ini sangat cocok untuk dimasukkan dalam daftar item support untuk hero.

Selain itu, efek ini dapat melemahkan hero lawan jika hero carry/laner tengah kamu diincar oleh tim lawan. Oleh karena itu, artikel ini sangat berguna dan dianggap wajib bagi siapa saja yang mendukung pembelian.

Ada banyak hal yang mendukung Dota 2 dan berbagai fitur dan efeknya. Namun, 5 item di atas merupakan item penting untuk support yang akan dibawa ke dalam game Dota 2.

Gunakan itu pada suport untuk memberi tim waktu untuk mendapatkan posisi, atau pada hero ketika mereka pergi untuk memberi mantra dan waktu untuk menenangkan diri. Sangat efektif untuk mengalahkan musuh menggunakan Blink Dagger, karena jatuh dapat merusak mereka. 

Kamu dapat menggunakannya pada hero musuh yang mengejarmu untuk memberikanmu waktu untuk melarikan diri, atau menggunakannya sendiri untuk memberi waktu kepada tim untuk membantumu.

Baca juga: 5 Hero Paling Kuat di Dota 2 2022, Nggak Ada Obat!

Item dota 2 ini juga memberikan peningkatan kecepatan yang menguntungkan Quas / Wex Invoker berdasarkan kecepatan gerakan, dan memberikan penonaktifan yang bagus yang memberi waktu untuk menyiapkan penggunaan mantra.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!