Rekomendasi Item Counter Valentina di Mobile Legends

Item Counter Valentina

Tidak mudah untuk ngalahin hero wanita yang satu ini, kamu membutuhkan item tambahan untuk melawannya di Mobile Legends. Berikut ini adalah rekomendasi item counter Valentina terbaik.

Valentina adalah hero Mage dengan damage yang sangat tinggi di Mobile Legends. Hero ini juga memiliki skill ultimate (I Am You) yang benar-benar unik, dengan kemampuan skill ultimate miliknya, dia mampu meniru hero ultimate setiap lawan tanpa terkecuali.

Tak hanya itu, skill tercanggih ini juga bisa menjadikannya sebagai hero lawan dan memanfaatkan serangan utama hero tersebut. Meski dia agak sulit digunakan, masih terlalu berbahaya bagi hero ini untuk melepaskannya begitu saja.

Nah, pada artikel MLBB kali ini kami mau kasih tau kamu beberapa item counter Valentina di Mobile Legends. Mau tahu apa saja daftar item counter Valentina? Langsung saja simak ulasan artikel berikut ini.

Daftar Item Counter Valentina MLBB

Radiant Armor

Item Counter Valentina
Radiant Armor

Item counter Valentina pertama adalah Radiant Armor. Karena benda ini bisa menahan ledakan damage yang mematikan dari Valentina. Radiant Armor akan memberikan 52 pertahanan sihir dan 950 HP serta 12 HP Rain lainnya.

Tidak hanya itu, Radiant Armor juga memiliki pasif unik bernama Holly Blessing. Efek pasif ini akan memberikan tambahan pengurangan magic damage dari 3 menjadi 10 setelah menerima magic damage darinya selama 3 detik dan dapat terdiri dari 6 kali.

Bagi kamu yang ingin lebih tangguh dalam pertempuran kelompok dan menderita damage yang besar, Radiant Armor mungkin menjadi item terpentingmu. Anti-sihir sebenarnya sangat penting karena pertarungan dengannya dan Radiant menawarkannya.

Athena’s Shield

Item Counter Valentina
Athena Shield

Item counter Valentina lain adalah Athena’s Shield. Karena item ini bisa memberikan ekstra HP 900 dan HP Rain 2, serta tambahan magic defense 62. Jadi Athena’s Shield akan mampu menahan damage yang sangat tinggi dari ledakannya. Tidak hanya itu, Athena’s Shield juga memiliki kewajiban unik yang disebut Shield.

Efek pasif ini aktif ketika dia menerima Magic Damage darinya. maka efek shield ini dapat mengurangi magic damage Valentina sebesar 25 persen. Athena’s Shield juga bisa menjadi alternatif jika kamu ingin menelan damage dari sebuah ledakan.

Athena tidak memberikan anti-magical stacking, tetapi memiliki efek yang menguntungkan. Selain itu, ada juga pengurangan magic damage. Salah satu counternya di Mobile Legends paling kuat.

Oracle

Item Counter Valentina
Oracle

Oracle bisa menjadi alternatif jika kamu menggunakan hero yang fokus pada penyembuhan. Misal seorang defender spellvamp atau healer, maka hal ini bisa menjadi hal yang sangat kuat melawannya. Tapi itu tidak terlalu bisa diandalkan untuk anti-sihir.

Karena benda ini sangat efektif untuk menahan magic damage-nya. Item Oracle dapat memberikan tambahan magic defense 42 dan HP 850 serta dapat meningkatkan Cooldown reduction sebesar 10 persen.

Tidak hanya itu, Oracle juga memiliki kewajiban unik yang disebut Bless. Efek dari skill ini dapat meningkatkan penyerapan shield dan HP Rain sebesar 30 persen. Tentunya dengan Oracle, kamu bisa lebih mudah menahan damage ledakan di Hari Valentine.

Item Oracle ML ini merupakan salah satu item wajib bagi pengguna tank dan fighter yang biasa digunakan. Dengan pembaruan dan penambahan konten Moonton, masalah Oracle ML telah menjadi hal yang biasa.

Brute Force Breastplate

Item Counter Valentina
BFB

Brute Force Breastplate juga bisa menjadi hal yang sangat berguna jika kamu  mencari item counter Valentina. Tapi ingatlah ini karena itu juga membutuhkan latihan fisik terakhir. Tambahan MVSPD dan pertahanan sangat berguna. Karena benda ini memiliki sifat yang sangat baik untuk menahan damage yang ditimbulkan oleh serangannya.

Brute Force Breastplate dapat memberikan tambahan physical defense sebesar 45 dan HP 770. Selain itu, item ini juga memiliki unique passive bernama Brute Force.

Efek pasif ini dapat diaktifkan jika kamu menggunakan skill sebagai serangan dasar yang meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 2 persen, menambah kekuatan fisik dan sihir ekstra selama 4 detik, dan dapat ditumpuk hingga 5 kali. 

Pasif dari Brute Force Breastplate adalah setiap kali kamu menggunakan skill, kecepatan gerakanmu meningkat sebesar 3 persne, Armor dan Magic Res meningkat sebesar 4 persen. Efek ini bisa di-stack hingga 5 kali, gaes.

Jadi kamu mendapatkan total 15 persen Movement Speed, 20 persen Armor dan Magic Res. Pasif dari Brute Force Breastplate ini berlangsung selama 4 detik. Untuk meningkatkan kelenturan Brute Force Breastplate ini, kamu harus melepaskan skill 5 kali berturut-turut selama 4 detik.

Karena passive hanya bekerja selama 4 detik, maka mau tidak mau kamu harus mengeluarkan 5 skill berturut-turut. Oleh karena itu, kamu harus mempertahankan passive stack Brute Force Breasplate selama 4 detik.

Jika tidak bisa mempertahankannya, maka kepasifan hal ini tidak bisa maksimal. Jika Anda dapat melindunginya, durasi pasif objek ini akan dipulihkan dalam 4 detik lagi. Jadi walaupun sudah mencapai 5 tumpukan tapi masih bisa cast skill, efek pasif Breastplate akan terus bekerja dan tidak akan hilang.

Baca juga: Hero yang Bisa Dikalahkan Valentina ML Dengan Sangat Mudah

Antique Cuirass

Item Counter Valentina
Antique Curiass

Jika kamu berjuang melawan nya untuk mencapai transformasi fisik, ini sangat penting. Misalnya, Ulti Lapu-Lapu dan Yu Zhong bisa sangat kuatnya, jadi kamu bisa menggunakannya di sini.

Karena item ini bisa memberikan harness yang sangat panjang untuk menahan damage darinya. Item ini dapat memberikan pertahanan fisik ekstra 54 dan 920 HP serta tambahan 4 HP hujan.

Tidak hanya itu, Antique Cuirass juga memiliki pasif unik bernama Deter. Efek pasif ini diaktifkan ketika kamu menekan skill Valentina, mengurangi serangan fisik sebesar 8 persen dalam 2 detik dan kamu dapat menumpuk 3 kali.

Baca juga: Rekomendasi Item Counter Alpha Terbaik, Nggak Berkutik!

Di atas tadi adalah beberapa item counter Valentina Mobile Legends yang dapat kamu gunakan untuk keuntunganmu. Faktor-faktor ini sangat penting dan efeknya bisa sangat besar bila digunakan dengan benar dalam berbagai situasi.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]