5 Item Terbaik yang Bisa Didapatkan di Mystery Shop FF Max

mystery shop free fire maret 2022

Kamu bisa mendapatkan 5 item terbaik ini di Mystery Shop FF Max. Dimana item ini sangat bermanfaat dan wajib banget untuk dikoleksi.

Mystery Shop FF Max telah tersedia di server Indonesia selama beberapa hari terakhir. Pemain sering mengumpulkan diamond untuk event semacam itu, yang memberi mereka kesempatan untuk mendapatkan banyak bundel dan item dalam game lainnya seperti hewan peliharaan, kosmetik, dan lainnya dengan diskon 90 persen yang lumayan.

Event Mystery Shop FF Max sering dianggap sebagai alternatif terbaik bagi mereka yang tidak memiliki cukup berlian untuk membeli item dalam game langsung dari toko.

Karena keterbatasan mata uang dalam game, banyak pemain tidak dapat memperoleh semua item, jadi di bawah ini adalah daftar hadiah terbaik yang bisa didapatkan dari Mystery Shop FF Max.

Kumpulan hadiah di Mystery Shop FF Max akan sedikit berbeda tergantung pada penggunanya. Selain itu, daftar item ini tidak pasti akan kamu dapatkan semuanya.

Item Terbaik di Mystery Shop FF Max Mei 2022

Event di Free Fire MAX tersedia selama empat hari lagi, dan pemain masih memiliki kesempatan untuk mengklaim barang-barang mahal dengan harga diskon. Karena kolaborasi Assassin’s Creed sedang berlangsung, hadiah utama adalah bundel Pakaian Ezio Auditore yang dihargai 899 diamond.

Menggunakan tingkat diskonto acak yang dihasilkan, gamer harus masuk ke event dan memilih item yang ingin mereka beli. Mereka bahkan memiliki opsi untuk mengganti kumpulan hadiah dengan membayar 10 diamond.

Voucher dan Kotak Token

Mystery Shop FF Max
Voucher

Meskipun mungkin terdengar aneh, mendapatkan Voucher dan Kotak Token dari Mystery Shop FF Max bisa menjadi banyak hal.

Daripada menghabiskan diamond secara langsung untuk melakukan putaran di Free Fire MAX, gamer bisa mendapatkan Voucher Incubator, Voucher Diamond Royale, dan lainnya dengan diskon hingga 90 persen.

Ketika datang ke Cobra Token Boxes, pemain bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih rendah. Oleh karena itu, mereka yang sudah memiliki skin senjata EVO tertentu dapat menaikkannya dengan harga yang lebih rendah.

Bandana Mawar

Bandana cukup mahal di Free Fire MAX, dan pemain sering menghabiskan banyak diamond untuk satu item pakaian ini. The Rose Bandana sebelumnya dapat diakses di server India sebagai bagian dari event Free Fire Valentine Star pada tahun 2021 ketika beberapa pemain mendapatkannya.

Pengembang telah memperkenalkannya kembali ke Mystery Shop, memungkinkan gamer yang sebelumnya melewatkan item untuk mendapatkannya kembali.

Kartu Ganti Nama

Kartu Ganti Nama adalah salah satu alternatif yang tersedia untuk pemain di Free Fire untuk mengubah IGN daripada menggunakan berlian. Biasanya tersedia untuk ditukar menggunakan Token Serikat dan beberapa diamond di dalam toko.

Gamer juga dapat memperolehnya secara langsung melalui event seperti Mystery Shop hanya dengan 39 berlian, yang bukan merupakan kesepakatan yang buruk mengingat harga yang ditetapkan sebesar 390 diamond.

Pet Waggor dan Sensei Tig

Mystery Shop FF Max
Waggor

Mirip dengan karakter yang tersedia di Free Fire MAX, pet dalam game juga sangat penting. Mereka memiliki skill unik yang cukup penting di medan perang. Namun, harga barang-barang ini menghalangi pemain untuk melanjutkan.

Namun, gamer memiliki pilihan untuk memperoleh pet ini hanya dengan sebagian kecil dari harga yang ditetapkan yaitu 699 diamond. Oleh karena itu, ini memberikan nilai terbaik untuk uang daripada mendapatkannya langsung dari toko.

Timbered Blossoms

Bundel Timbered Blossoms dan Bundel Timbered Blooms adalah Hadiah Utama dari dua kumpulan hadiah yang berbeda. Mereka adalah daya tarik utama dari Mystery Shop FF Max, dan pemain dapat memenuhi syarat untuk membelinya dengan diskon setelah menyelesaikan prasyarat untuk menghabiskan 75 diamond dalam event tersebut.

Event Free Fire baru dimulai pada 3 Mei 2022 dan akan tetap terbuka bagi pengguna untuk melakukan pembelian selama beberapa hari ke depan. 

Kamu akan diminta untuk menarik persentase diskon dan dapat memperoleh potongan harga hingga 90 persen, yang mungkin merupakan penawaran terbaik dalam permainan pada waktu tertentu.

Baca juga: 5 Kesalahan Saat Main Clash Squad FF, Hindari Ini!

Seperti event sebelumnya, itu akan mencakup dua kumpulan hadiah yang berbeda, masing-masing berisi bundel unik sebagai hadiah utama. Gamer tidak dapat memperolehnya secara langsung dan harus terlebih dahulu mendapatkan item senilai 75 diamond agar dapat diakses untuk dibeli.

Kamu dapat beralih di antara kumpulan hadiah dengan menggunakan 10 diamond. Pengguna juga dapat menukar secara gratis setelah membeli hadiah utama utama, bundel.

Garena sering memperkenalkan event baru ke server Free Fire MAX Indonesia, yang sekarang dapat dijelajahi oleh para pemain. Ini menampilkan bundle Timbered Blooms dan Timbered Blossoms dan berbagai kosmetik menarik lainnya di sebagian kecil dari harga asli di dalam toko.

Dengan menawarkan barang dengan diskon hingga 90 persen, Mystery Shop selalu menanamkan rasa semangat dan antusias. Biasanya, gamer mengumpulkan berlian dan menunggu dengan nafas tertahan untuk event tersebut untuk menghabiskan mata uang dalam game.

Cara Akses Mystery Shop Untuk Mendapatkan Hadiah

Mystery Shop FF Max
FF
  • Kamu harus masuk ke akun Free Fire MAX mereka dan mengklik bagian Mystery Shop di sudut kanan atas.
  • Kamu perlu menarik diskon keberuntungan dengan mengklik tombol “Coba Keberuntungan”. Selanjutnya, kumpulan hadiah acak juga akan muncul di layar.
  • Kamu dapat membeli item yang diinginkan dari setiap kumpulan hadiah.
Baca juga: Cara Klaim Bundle Burning Leo FF Dan Shadow Striker

Kamu pasti dapat mencoba keberuntungan di event tersebut bahkan jika kamu memiliki diamond yang terbatas. Misalkan gamer menarik diskon 90 persen, kamu bisa mendapatkan banyak item untuk 100 diamond atau kurang.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!