ID Palsu untuk Roblox, Berikut Resiko dan Bahayanya!

ID Palsu untuk Roblox

Roblox menyediakan berbagai macam fitur yang bisa diakses setelah menggunakan identitas untuk verifikasi umur, salah satunya adalah fitur Voice Chat. Namun, banyak pemain yang menginginkan ID palsu untuk Roblox.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang risiko dan bahaya menggunakan ID palsu untuk Roblox. Yuk simak pembahasannya berikut ini agar tidak mendapatkan risiko tersebut!

Baca Juga: Cara Membuat Template Celana Roblox 2023, Baca Ini!

ID Palsu untuk Roblox

Contoh Penggunaan ID Palsu untuk Roblox
Contoh Penggunaan ID Palsu

Roblox memerlukan kartu identitas untuk mendapatkan berbagai akses terhadap area atau fitur yang awalnya tidak tersedia untuk pemain yang belum memiliki langganan berbayar.

Sebagai contoh, pemain yang sudah mengajukan kartu identitas resmi bisa mengakses area yang terkunci di sebuah map, atau mereka bisa menggunakan commands atau abilites yang tidak tersedia.

Untuk itu, para pemain seringkali penasaran untuk mengakses area tersebut dan ingin menggunakan kartu identitas palsu. Kartu identitas palsu bisa didapatkan dari berbagai sumber, namun tidak semua sumber memiliki kepercayaan yang bagus.

Maka dari itu, menggunakan ID palsu untuk Roblox adalah ide yang sangat buruk. Jika seorang pemain belum bisa mengajukan identitas asli, maka mereka mungkin akan mencari cara lain yakni dengan menggunakan ID palsu.

ID palsu tentunya ilegal dan memiliki risiko dan cukup berbahaya untuk digunakan. Dalam konteks Roblox, menggunakan identitas palsu memiliki risiko tersendiri yang cukup besar.

Baca Juga: Simak! Alasan Mengapa Roblox Tidak Bekerja

Risiko Menggunakan ID Palsu

Penghapusan Akun
Penghapusan Akun Roblox setelah Menggunakan Identitas Palsu. YouTube/ChloeGames

Bahaya pertama yang bisa kamu temukan ketika menggunakan ID palsu untuk Roblox adalah terkena ban secara IP. Jika alamat IP terkena ban, maka kamu tidak bisa lagi bermain Roblox menggunakan internet yang biasa kamu gunakan untuk bermain Roblox.

Selain itu, kamu juga harus menggunakan uang untuk mendapatkan ID palsu. Terdapat berbagai sumber yang bisa kamu temui untuk mendapatkan ID palsu, namun mayoritas dari sumber tersebut adalah berbayar.

Membayar uang asli untuk mendapatkan ID palsu adalah pemborosan uang. Terlebih, kamu bisa terkena ban IP sehingga uang tersebut akan hilang.

Ketika membeli ID palsu, terkadang kamu harus memberikan informasi tambahan sebelum membuat ID palsu tersebut.

Sebagai contoh, kamu perlu memberikan informasi seperti nama, tempat tinggal, tanggal lahir, dan lain-lain. Maka dari itu, informasi tersebut bisa dimiliki oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Jika hal tersebut terjadi, maka identitasmu akan tersebar dan tentunya akan sangat berbahaya dalam faktor privasi.

Setelah mengetahui risiko dan bahaya jika menggunakan ID palsu untuk Roblox, gunakanlah identitas asli agar kamu bisa menghindari risiko terkena IP ban.

Baca Juga: Rekomendasi Avatar Roblox Lucu Terbaru 2023

Gunakanlah Identitas Asli

ID Asli untuk Voice Chat
ID Asli untuk Voice Chat. YouTube/Ant

Menggunakan identitas asli adalah pilihan yang tepat jika kamu ingin mengakses berbagai macam fitur yang tersedia di platform game Roblox.

Sebagai contoh, kamu bisa mendapatkan fitur seperti Voice Chat. Menggunakan Voice Chat akan sangat bermanfaat ketika ingin bermain Roblox dengan teman atau membuat teman baru.

Keamanan dari ID asli tersebut juga akan terjamin. Roblox tidak akan memberikan data identitas asli tersebut ke pihak yang tidak bertanggung jawab.

Terlebih, kamu tidak akan terkena IP ban jika menggunakan identitas asli. Terdapat cara untuk mengajukan ID untuk keperluan Voice Chat di Roblox melalui artikel ini.

Demikian pembahasan mengenai risiko dan bahaya menggunakan ID palsu untuk Roblox, semoga bermanfaat dan gunakanlah identital asli untuk Roblox ya!

Penuhi kebutuhan top up Robux hanya di VCGamers Marketplace Digital untuk mendapatkan layanan aman, mudah, dan terpercaya,.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!