Lukisan Minecraft Terbaik untuk Pajangan di Rumah

Terdapat berbagai macam lukisan di Minecraft sebagai alat dekorasi, namun berikut ini adalah lukisan terbaik untuk dekorasi rumah.

Lukisan adalah salah satu item dekorasi yang sangat penting dalam game Minecraft. Pemain bisa membuat lukisan dengan menaruh satu wool block warna apapun dan mengelilinginya dengan delapan stick di Crafting Table.

Ketika pemain memiliki lukisan sebagai item, maka pemain bisa menaruh lukisan tersebut di dinding dan akan menampilkan lukisan secara acak.

Kali ini, VCGamers akan membahas tentang empat lukisan terbaik yang tersedia di Minecraft untuk dekorasi rumah masing-masing.

Sebagai tips tambahan, lukisan bisa kamu taruh di blocks yang solid, signs, banners, hingga sculk veins. Pemain dan mobs bisa berlajan melalui lukisan tersebut sehingga pemain bisa membuat lukisan sebagai pintu menuju ruangan rahasia.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Sapi Minecraft, Bertelur!

Daftar Lukisan Minecraft Terbaik

Berikut ini adalah empat rekomendasi lukisan dengan desain terbaik menurut pendapat penulis. Tentunya lukisan di bawah ini memiliki ukuran yang berbeda-beda sehingga tidak akan selalu cocok untuk dinding di rumah Minecraft masing-masing pemain.

Burning Skull

Burning Skull
Lukisan Burning Skull Minecraft

Burning Skull adalah lukisan pertama yang masuk dalam daftar lukisan terbaik. Lukisan ini memiliki estetika yang cukup mengerikan, dengan waktu malam hari dan tengkorak besar yang terbakar.

Lukisan ini adalah salah satu lukisan yang ukurannya paling besar yakni dengan ukuran 4×4 blocks atau 64×64 pixels.

Background dari lukisan Burning Skull ini dilukis berdasarkan screenshot Minecraft, dengan block rumput dan tengkorak 3D yang ditambahkan.

Baca Juga: Penjelasan Enchantment Aqua Affinity Minecraft, Wajib Tahu!

Pointer

Lukisan Minecraft Pointer
Lukisan Berjudul Pointer

Pointer merupakan lukisan yang cukup simple, namun memiliki makna yang mendalam. Lukisan ini mengambil inspirasi dari lukisan terkenal bernama The Cration of Adam oleh Michelangelo.

Namun, lukisan ini berisikan tentang karakter utama dari game International Karate ketika bertarung dengan tangan yang besar.

Ukuran dari Pointer juga sangat besar yakni akan memakan 4×4 blocks atau 64×64 pixel. Maka dari itu, kamu memerlukan dinding yang cukup besar seperti gambar di atas untuk mendapatkan lukisan tersebut.

Baca Juga: Segala Hal yang Harus Kamu Ketahui tentang Minecraft Enderman

Lukisan Minecraft: Donkey Kong

Lukisan Donkey Kong
Lukisan yang Terinspirasi dari Game Donkey Kong

Selanjutnya, lukisan terbaik memiliki judul yakni Donkey Kong. Sesuai dengan namanya, lukisan ini mengambil inspirasi dari stage dalam game arkade terkenal dengan nama yang sama.

Berbeda dengan lukisan sebelumnya, Donkey Kong adalah lukisan yang memiliki ukuran 4×3 blocks atau 64×48 pixels.

Dengan ukuran tersebut, kamu tidak memerlukan dinding yang begitu besar. Lukisan ini akan cocok sebagai lukisan utama dalam rumah Minecraft atau sebagai pintu ke ruangan rahasia.

Baca Juga: Panduan mengenai Tipe Pohon Minecraft 2023

Creebet

Lukisan dengan Creeper
Lukisan dengan Creeper di Dalamnya

Lukisan terakhir terbaik menurut pendapat penulis adalah lukisan bernama Creebet. Dengan ukuran yang paling kecil yakni 2×1 blocks atau 32×16 pixels, kamu bisa menaruh Creebet di dinding yang kecil sekalipun.

Lukisan ini merupakan parodi dari lukisan bernama Sea karena menggantikan lukisan pot bunga dengan lukisan muka dari mob Creeper.

Demikian pembahasan mengenai lukisan terbaik di Minecraft, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Minecraft hanya di VCGamers Marketplace Digital dan nikmati layanan terpercaya, cepat, dan pastinya aman.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!