Rekomendasi Avatar Roblox Lucu Terbaru 2023

Avatar Roblox Lucu

Bermain game Roblox memang tidak akan menyenangkan tanpa menggunakan avatar. Karenanya, banyak pemain mencari rekomendasi avatar Roblox lucu untuk digunakan.

Avatar adalah animasi gerakan yang dapat digunakan pemain dalam game Roblox untuk terlihat lebih unik dan keren. Setiap pemain dapat menggunakan animasi atau avatar Roblox lucu yang paling sesuai dengan selera sendiri.

Vicigers memerlukan cukup mata uang dalam game (Robux) untuk membeli beberapa komponen pakaian ini di Roblox (avatar). Setelah membelinya, kamu bebas menyesuaikan avatar sesuka hati. Membeli avatar Roblox lucu bisa menjadi mahal, tergantung apa yang akan kamu beli.

Nah, sebelum membeli dan menyesalinya VCGamers sudah merangkum beberapa avatar Roblox lucu yang bisa kamu beli dan gunakan di tahun 2023.

Daftar Avatar Roblox Lucu Terbaru 2023

Jika kamu kesulitan dalam membuat atau memilih Avatar Roblox kamu sendiri, gunakan inspirasi dari kehidupan nyata atau melihat para youtuber. Daripada mencari dan lama untuk mendapatkan inspirasi, kamu bisa menyimak beberapa rekomendasi kami di bawah ini.

K POP

K POP
Avatar K POP. Sumber: Youtube.

Salah satu avatar yang lucu dan terbaik di tahun 2023 yang bisa kamu beli adalah K POP. Fitur dan penampilan dari karya ini memang sangat lucu dan keren untuk dilihat.

Avatar ini dibuat oleh Youtuber Icy Roblox yang memberikan rasa cintanya pada K POP. Jadi, hal ini sangat cocok untuk kamu gunakan yang suka banget sama budaya Korea tersebut.

Aesthetic Boy

Aesthetic Boy
Aesthetic Boy. Sumber: Youtube.

Aesthetic Boy adalah avatar Roblox lucu yang dibuat iceboy_az9. Aesthetic Boy berhasil merebut hati para pemain, meski memiliki sedikit sisi gelap pada tampilannya. 

Desainnya yang menawan menggambarkan avatar pria dalam mode emo tahun 2000-an yang terlihat memukau orang lain dengan aksesori mawar dan boneka beruangnya. 

Skinnya yang keren hanya ditebus dengan 850 Robux, tetapi kamu bisa menambah 60 Robux tambahan untuk dapat menempatkan Falling Blossoms di atas White Devil Hood.

Item yang akan kamu dapatkan adalah Falling Blossoms, White Devil Hood, Y2K Emo Black Shirt, Roblox Default Clothing (Pink), Big Grin – Tai Verdes, White Anime Hair, Pink Rose, Terrible Teddy, dan Sakura Glasses.

Blue Bunny Man

Blue Bunny Man
Blue Bunny Man. Sumber: BlinkList.

SuperstarmohibPlayz adalah pembuat dan kreator dari Blue Bunny Man. Blue Bunny Man menjadi salah satu pakaian termurah dan lucu yang bisa dimiliki pemain Roblox. 

Dengan harga hanya 233 Robux, desainnya memberikan avatar pria pakaian yang benar-benar biru, mulai dari sweater Champion hingga rambut runcing yang bergaya. Yang terbaik dari semuanya, boneka kelinci besar juga bisa dipasang di punggung karakter.

Dengan membeli Blue Bunny Man, kamu juga akan mendapatkan sweater juara biru muda, celana anak laki-laki Panget Biru, rambut Pastel cewek, dan Kelinci Punggung Biru Pastel..

Elf Goddess

Elf Goddess
Elf Goddess. Sumber: BlinkList.

Elf Goddess dibuat oleh kreator bernama party2548. Elf Goddess menjadi sangat lucu dengan tampilan elf-nya. Menggunakan ini, kamu akan terlihat sangat lucu dan menggemaskan, lho.

Meskipun Vicigers tidak menggunakan sebagian besar dari aksesoris avatar ini, pakaian ini mengelompokkan hampir 10 item bersama untuk menciptakan dewi putih dan emas yang luar biasa detail. 

Harga Elf Goddess mungkin sangat murah harganya dengan penampilan lucu, Vicigers hanya membutuhkan 731 Robux untuk membangun ansambel ini.

Baca juga: Cara Mendapatkan Rambut Roblox Gratis 2023

Rainbow

Rainbow
Rainbow. Sumber: Youtube.

Rainbow adalah avatar yang dibuat oleh PinkieMeg123532. Pakaian yang begitu populer ini  hingga menginspirasi lusinan kreasi lainnya, Rainbow membayangkan karakter wanita yang dihias dari ujung kepala sampai ujung kaki dalam beberapa warna. 

Rainbow sesuai dengan namanya yang berasal dari aksesori belakangnya, yang juga menampilkan awan dan bintang di sekitar avatar. Begitu pemilik memutarnya, mereka akan menemukan ekor yang sama yang ditampilkan pada Bee Cat tetapi dengan gaya pelangi yang berkilauan. 

Jika ini cocok dengan pilihan yang kamu cari, kamu dapat membeli semua perlengkapan Rainbow seharga 2.000 Robux. Kamu sudah bisa mendapatkan aksesoris Daydream, Super Super Happy Face, Superstar Ponytails in Blond, Blonde High Double Space Buns, Rainbow Drink, Rainbow Heart Fairy Wings, Star Ballon Rain, Rainbow Fox Tail, dan Rainbow Shoulder Bag. 

Baca juga: Mengenal Roblox Slender dan Cara Membuatnya

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi avatar Roblox lucu yang bisa kamu beli di tahun 2023. Silahkan pilih yang terbaik. Jangan lupa top up Robux murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!