Semua yang Perlu Kamu Tahu Tentang Roblox Noob

Roblox Noob

Ada banyak istilah yang digunakan dalam games Roblox salah satunya Roblox Noob. Berbeda dengan game lainnya, istilah ini memiliki arti sendiri dalam konteks game ini loh.

Menurut Pocket Tactics, istilah ” Noob Roblox ” tidak memiliki konotasi yang buruk.

Lihat definisi lengkap kata tersebut di bawah ini buat kamu yang masih kurang jelas.

Baca juga: Cara Mendapatkan Rambut Roblox Gratis 2023

Roblox Noob

Roblox Noob

Sumber yang sama mengklaim bahwa “Noob Roblox” mengacu pada penampilan yang lugas namun dapat dikenali. Tampilan default di Roblox menyiratkan bahwa pemain baru dalam game tersebut, yaitu pemula Roblox.

Namun, digunakan oleh orang-orang dari segala usia. Namun, pemain yang lebih tua juga senang memakai skin ini.

Skin asli biasanya memiliki celana hijau, kemeja putih dengan lengan kuning bertuliskan “Roblox”, dan lengan kuning. Saat game ini pertama kali dirilis pada tahun 2006, skin Roblox default pertama kali debut.

Karena itu, tampilan Noob tampaknya telah mengembangkan konteks sendiri di dalam komunitas pengguna Roblox.

Baca juga: Cara Buka Blokir Roblox Termudah, Simak Ini!

Tujuan Menggunakan Skin Roblox Noob

Roblox Noob

Pemain sering kali dengan sengaja mendandani avatar mereka sendiri dengan skin default. Itu diadaptasi dari Roblox Fandom dengan tujuan membawa kembali kenangan indah dan perasaan nostalgia ketika mereka pertama kali bergabung.

Selain itu, banyak gamer yang menggunakan skin noob untuk membuat avatar mereka cocok dengan avatar orang lain yang sejenis. Setiap pengguna biasanya menambahkan aksesori untuk membedakannya, seperti rambut, topi, dan aksesoris lainnya.

Skin Noob Paling Populer

Sebenarnya, skin noob Roblox tidak memiliki tampilan yang sederhana. Berikut adalah beberapa sampel skin Roblox Noob yang paling disukai yang digunakan sebagian besar pengguna, dikumpulkan dari sumber yang sama.

Classic Noob

Sebagai hasil dari penyematan huruf R di sisi kiri baju avatar, skin ini menjadi agak mudah dikenali. Pakaian classic noob terdiri dari kemeja biru dan celana panjang hijau. Avatar skin noo ini memiliki tampilan klasik dan tidak memiliki rambut atau aksesori lainnya.

Cap Noob

Pada pakaiannya, Cap Noob tampak memiliki kulit berwarna abu-abu. Sementara itu, celananya kebanyakan berwarna biru. Kostum Roblox ini, seperti namanya, menampilkan topi hitam dengan huruf “R” berwarna putih dan merah di bagian depan.

Bacon Cap

Gaya noob Bacon ini menggunakan bulu-bulu yang menyerupai irisan daging asap atau bacon dan sedikit membesar. Meski kurang populer dibanding skin noob lainnya, gaya rambut unik ini mampu menarik perhatian pengguna.

Current Noob

Pada tahun 2020, Roblox meluncurkan avatar netral gender. Tubuh noob penuh ini tampaknya hadir. Mengingat dia tertutup sepenuhnya, berambut, dan memakai sepatu dan topi.

Roblox Noob Girl

Avatar default adalah skin pemula khusus wanita ini, yang pertama kali ditambahkan pada tahun 2011.

Acorn Noob

Dengan cara yang sama seperti tahun 2014 memberi kami “bacon hair”, tahun 2014 juga muncul “acorn hair”. Avatar wanita kedua ini adalah yang biasanya dimaksud orang ketika mereka mengatakan “Acorn Hair” di Roblox.

Tidak pernah ada karakter avatar wanita yang menggunakan gaya noob dan dapat dikenali, karena avatar wanita tidak debut hingga 2011. Namun, kamu bisa menggabungkan kosmetik lain agar sesuai dengan warna klasik.

Cara Mengganti Tampilan Noob Roblox

Roblox Noob

Ikuti instruksi yang disunting dari sumber berikut jika kamu ingin mencoba tampilan noob Roblox.

  1. Buka Roblox di laptop atau komputer.
  2. Kemudian pilih tab “Avatar” untuk mengubah tampilan avatar milikmu saat ini. Pastikan untuk melepas semua lampiran yang terpasang.
  3. Setelah itu, klik “Skin Tone” di bawah tab “Body”.
  4. Pilih opsi “Lanjutan” dengan menggerakkan kursor ke bawah layar.
  5. Atur badan ke “Bright Blue” setelah itu. Sementara itu, pilih “Br. Yellowish Green” untuk kaki.
  6. Selesaikan dengan memilih “Selesai”, dan avatar Roblox milikmu sekarang akan memiliki tampilan noob.
Baca juga: Cara Menggunakan Roblox FPS Unlocker

Demikian penjelasan tentang Noob. Selamat mencoba dan semoga informasi di atas bermanfaat!

Untuk pemain Roblox, penuhi kebutuhan game kamu hanya di VCGamers Marketplace yang menawarkan harga murah serta proses cepat dan aman!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!