HP dengan Kamera Terbaik di Harga 2 Jutaan

Kamera HP Gaming

Tak bisa dibantahkan kalau iPhone dan Samsung adalah smartphone dengan kualitas kamera yang terbaik. Tapi tahukah kamu kalau tahun 2024 ini ada banyak HP dengan kamera terbaik yang tak kalah dari dua brand besar tersebut?

Jika kamu harus mengeluarkan uang belasan bahkan puluhan juta hanya untuk membeli ponsel iPhone atau Samsung seri S, kini kamu bisa mendapatkan ponsel dengan modal 2 jutaan untuk mendapatkan kamera terbaik. 

Jajaran ponsel ini mungkin akan sangat membantu kamu yang baru akan memulai menjadi kreator video.

Baca juga: Spesifikasi dan Harga Tecno Spark 20 Pro Plus

5 HP 2 Jutaan dengan Kamera Terbaik

Untuk mendapatkan kualitas video atau gambar yang lumayan bagus, kamu bisa membeli beberapa ponsel dengan kualitas kamera terbaik berikut ini: 

Realme C67

HP dengan Kamera Terbaik 2024 Realme C67
Realme C67. Sumber: VCGamers

Ponsel 2 jutaan pertama yang mempunyai kamera terbaik tahun 2024 adalah Realme C67. Selain mempunyai kualitas kamera yang bagus ponsel ini juga mempunyai spesifikasi yang mumpuni. 

Ponsel ini sudah mempunyai spesifikasi display dengan spesifikasi panel IPS LCD beresolusi FULL HD dengan refresh rate 90Hz. Berbekal chipset Snapdragon 685 dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB. 

Nah, untuk kameranya Realme C67 juga sudah mempunyai spesifikasi kamera yang jernih dan beresolusi tinggi. Kamera utama ponsel ini beresolusi 108MP dan kamera depan 8MP. 

Xiaomi Redmi Note 13 5G

Xiaomi Redmi Note 13 5G
Sumber: Youtube

Ponsel yang awalnya dibandrol dengan harga 3 jutaan kini sudah turun harga menjadi 2.8 jutaan. Xiaomi Redmi Note 13 5G mempunyai spesifikasi kamera super jernih. 

Selain itu spesifikasi display ponsel ini juga sangat memanjakan pengguna. Ponsel seri note milik Xiaomi ini mempunyai refresh rate 120Hz dengan layar OLED berukuran 6.67 inci beresolusi Full HD. 

Xiaomi Redmi Note 13 5G ini juga punya performa yang kencang berkat chipset terbarunya. Ponsel ini menggunakan MediaTek Dimensity 6080 dengan RAM 8GB dan memori internal 256GB untuk varian tertinggi. 

Dibandingkan para kompetitornya, Xiaomi Redmi Note 13 5G mempunyai spesifikasi kamera yang terbaik. Ponsel ini punya fitur auto fokus pada kamera utamanya yang beresolusi 108MP. 

Selain itu kamera belakang ponsel ini juga dilengkapi lensa ultra wide dengan resolusi 8MP dan kamera depan 2MP. 

Baca juga: Samsung Galaxy A52s 5G Harga dan Spesifikasi 2024

Oppo A78 

OPPO A78 5G
OPPO A78 5G. Source: OPPO

Oppo A78 menjadi ponsel dengan resolusi kamera terbaik di kalangan ponsel seharga 2 jutaan. Dari sisi performa ponsel ini mungkin agak tertinggal dari HP Xiaomi Redmi Note 13 5G.

Tetapi soal kamera Oppo berani bersaing dengan ponsel-ponsel di kelasnya. Spesifikasi kamera Oppo A78 sekilas tampak biasa saja tetapi di sisi lain resolusi yang ditawarkan ponsel ini sudah cukup bagus. HP Oppo A78 mempunyai resolusi kamera utama 50 MP dan kamera selfie beresolusi 8MP. 

Xiaomi Poco M6 Pro 

POCO M6 Pro
POCO M6 Pro. Source: POCO

Ponsel ini adalah Xiaomi seri Poco terbaru yang dirilis pada tahun 2024 dengan spesifikasi bagus. Poco M6 Pro hanya dibandrol dengan harga 2 jutaan tetapi bisa memberikan spesifikasi kamera yang jernih.

Urusan performa ponsel ini tidak perlu diragukan lagi, dengan chipset gaming MediaTek Helio G99-Ultra serta RAM 8/128GB ponsel ini punya performa yang kencang pastinya. 

Untuk spesifikasi kamera utama ponsel ini punya resolusi 64MP, kamera ultrawide 8MP, dan kamera depan 2 MP. Berbekal spesifikasi tersebut ponsel ini masuk kedalam jajaran ponsel 2 jutaan dengan kualitas kamera yang terbaik. 

Vivo Y36

HP dengan Kamera Terbaik 2024 Vivo Y36 5G
Vivo Y36 5G. Source: Vivo

Vivo Y36 merupakan ponsel dengan kualitas kamera terbaik di tahun 2024 yang dibandrol dengan harga 2 jutaan. 

Pada bagian performa ponsel ini ditenagai chipset kelas menengah yaitu Snapdragon 680. Ukuran RAM ponsel ini 8GB yang bisa kamu perbesar hingga 16GB. 

Berkat kamera utamanya yang beresolusi 50 MP dan kamera selfie beresolusi 16 MP dengan fitur auto fokusnya. Ponsel ini menjadikan kualitas kameranya ini sebagai nilai jual utama.

Sehingga, cocok banget masuk ke dalam kategori HP dengan kamera terbaik untuk di kelas harganya.

Baca juga: Cara Memasukan Kode Voucher XL Mudah dan Cepat, Anti Gagal!

Kalau kamu cari tempat Top Up game dan berlangganan produk digital yang aman, cepat dan terpercaya, langsung saja ke VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!