Skill, Weapon dan Skill Combo Homer Free Fire 2022

comb skill ff

Homer Free Fire menjadi salah satu karakter terbaru yang dirilis oleh Garena di update OB34 2022. Kamu harus tahu skill, weapon dan combo skill untuknya.

Homer Free Fire, karakter terbaru di Patch Garena OB34, akan menjadi meta pick. Lihat artikel ini untuk mengetahui semua yang perlu kamu ketahui tentang dia.

Garena telah menambahkan karakter baru ke Free Fire setiap pembaruan besar, dan OB34 tidak terkecuali untuk aturan ini. Homer Free Fire adalah karakter terbaru yang ditambahkan di OB34.

Keahliannya unik dan kuat, ia memanggil drone yang merusak dan memperlambat musuh. Pada artikel ini, kami akan menampilkan semua yang perlu kamu ketahui tentang Homer Free Fire.

Semua Tentang Homer Free Fire

Latar Belakang dan Desain

Homer Free Fire
Free Fire

Homer Free Fire adalah seorang buta yang tidak hanya seorang pembunuh tetapi juga salah satu pendiri geng teknologi yang berkembang pesat di Griza.

Setelah memudar dari kekuasaan dalam beberapa tahun terakhir, Homer sekarang hanya ingin menemukan kebenaran di balik penyakit aneh yang membutakannya di masa kecilnya, lembaga penelitian misterius yang ia sebut sekolahnya dan mineral tanah jarang yang terkait dengan itu semua.

Dia memiliki desain yang cukup stylish. Dia dilengkapi dengan jubah abu-abu dan tudung, di samping satu set lengkap pelindung seluruh tubuh. Di bawah telinganya ada implan yang memungkinkan Homer mengontrol drone-nya.

Skill

Homer Free Fire
Homer Free Fire

Dia bisa melepaskan drone ke musuh frontal terdekat, menciptakan ledakan pulsa berdiameter 5 meter yang mengurangi kecepatan gerakan musuh dan kecepatan menembak dan menimbulkan 25 damage pada mereka. Durasi efek slow adalah 5 detik. Area pencarian drone adalah jarak depan 100 meter, yang cukup besar.

Secara keseluruhan, kemampuan ini benar-benar dapat melumpuhkan musuh selama lima detik, mencegah mereka melarikan diri atau melawan. Untuk melawan drone, pemain harus membuat Gloo Wall untuk memblokir tembakan musuh dengan segera.

Homer memiliki skill aktif bernama Senses Shockwave. Kemampuan ini melepaskan drone ke arah musuh terdekat dalam jarak depan 100 meter, menciptakan ledakan pulsa 5 meter yang mengurangi kecepatan gerakan sebesar 60 persen dan kecepatan menembak sebesar 35 persen.

Itu juga menciptakan kerusakan hingga 25 HP. Skill ini bertahan selama lima detik setelah diaktifkan dan pemain hanya dapat menggunakannya setelah setiap 90 detik waktu cooldown.

Combo Skill

Homer Free Fire
Ilustrasi Free Fie di Gameloop

Kemampuan Homer Free Fire merupakan skill aktif dan hanya bisa digunakan untuk combo dengan skill pasif lainnya. Secara keseluruhan, karena durasi efek drone cukup pendek (5 detik), ini adalah yang paling efektif dalam kombo rusher. Di bawah ini adalah skill terbaik untuk dikombo dengannya:

Shirou

Kemampuan Shirou melacak pemain yang menembak dan memberi bonus penetrasi armor untuk pukulan pertama melawan musuh. Sementara bagian pelacakan agak tidak berguna dari dekat, bonus AP tidak.

Kamu dapat menangani kerusakan luar biasa dengan senapan atau DMR saat menggunakannya bersama-sama dengan kemampuan ini. Saat tertembak, cukup mudah untuk mengikuti pelacakan untuk melepaskan drone-mu.

Jota

Pasif bagus lainnya untuk rusher. Dalam hal membidik duel jarak dekat, Jota adalah karakter “clutch” hebat yang memungkinkan mendapatkan HP di tengah pertempuran. Kombinasikan itu dengan pengurangan laju tembakan 35 persen drone, pemain harus dapat dengan mudah merusak target.

Hayato Firebrand

Mengurangi damage frontal sebesar 3,5 persen untuk setiap 10 persen kehilangan maksimum HP. Skill ini memberikan bonus paling banyak dalam baku tembak langsung saat HP kamu rusak, yang sangat bagus dalam kombo rusher.

Elite Moco

Pasif Elite Moco menandai pemain hingga 10 detik. Ini memungkinkan Homer untuk mendekati dan menggunakan drone-nya lebih mudah. Dengan dibekali kemampuan Moco, pemain bahkan bisa mencoba menggunakan drone dalam jarak jauh.

Baca juga: Font FF Keren Ini Bikin Nickname kalian Tambah Kece

Combo Senjata

Homer Free Fire
Free Fire

Secara keseluruhan, kemampuan Homer Free Fire cukup serbaguna dan dapat digunakan dengan sebagian besar senjata jarak dekat hingga menengah. Hindari saja menggunakan keahliannya dalam membangun penembak jitu jarak jauh, karena kamu tidak akan bisa mendekati memanfaatkan bonus skill.

Secara umum, untuk build rushing, senjata terbaik untuk dikombo dengan Homer adalah MP40 dan Vector Akimbo, SMG paling mematikan di Free Fire. Untuk build jarak menengah, senapan serbu atau DMR apa pun sudah cukup.

Homer Free Fire adalah karakter hebat di Clash Squad dan BR, namun, dia mungkin lebih bersinar di Clash Squad. Dengan mode tim yang serba cepat dan musuh yang sering berkerumun bersama, pemain harus dapat mengenai beberapa dengan satu ledakan drone. Cooldown 90 detik agak tinggi tetapi masih dapat dikelola.

Dalam mode BR, pemain harus menggunakan drone-nya lebih hemat dan dalam jarak dekat, karena mereka perlu menjangkau musuh untuk memanfaatkan kecepatan lambat.

Free Fire adalah battle royale terkenal yang menawarkan banyak fitur dan karakter unik kepada pemain. Yang terakhir membantu pemain di lapangan virtual dalam skenario yang berbeda.

Kamu akan dapat memilih karakter untuk pergi ke pertempuran dari barisan hampir 30 karakter, masing-masing dari mereka dengan keterampilan dan cerita unik mereka di planet Free Fire.

Baca juga: Nik FF Keren Belum Pernah Terpakai, Kece Bro!

Dengan artikel di atas akan membantu sobat Vicigers dengan kombinasi karakter terbaik untuk digunakan dengan Homer Free Fire dan senjata terbaiknya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!