16 Lokasi Rahasia Daedalian Keys di Hogwarts Legacy

Timeline Hogwarts Legacy

Sebagaian besar Potterhead, tentu sudah pernah memainkan Hogwarts Legacy, apalagi berpetualang untuk mencari Daedalian Keys.

Sebenarnya banyak sekali misi yang bisa kamu selesaikan pada game yang bergenre action role-playing game satu ini.

Terkadang, masih terdapat beberapa pemain yang bingung untuk menemukan lokasi side-quest (misi sampingan) di Hogwarts Legacy.

Maka dari itu, kami akan memberikan bocoran terkait salah satu side-quest di Hogwarts Legacy yaitu Daedalian Keys. Simak artikel ini hingga akhir ya!

Baca juga: Panduan Lengkap Daedalian Keys Hogwarts Legacy

Daedalian Keys

Hogwarts Legacy Daedalian Keys (3)
Daedalian Keys (Source: Wiki Fandom)

Mungkin bagi kamu yang belum tahu, sebenarnya apa sih Daedalian Keys di Hogwarts Legacy ini?

Daedalian Keys adalah side-quest atau misi sampingan yang harus kamu selesaikan di kastil Hogwarts atau Hogwarts School of Witchcraft and Wizardry.

Dengan menemukan Daedalian Keys kamu akan mendapatkan reward berupa item yang bisa kamu gunakan selama game berlangsung.

Untuk menyelesaikan misi dari Daedalian Keys disini dan kamu harus memahami tujuan, solusi, teka-teki hingga strategi pertempuran.

Kamu harus menemukan mereka di beberapa lemari dan masukkan kunci tersebut untuk mendapatkan House Token.

Di sini kamu harus mengumpulkan 16 Token, dengan pergi ke ruang rekreasi untuk membuka peti supaya mendapatkan reward.

Jika kamu ingin memulainya, bisa berpetualang untuk mencari Daedalian Keys dengan berbicara dengan Nellie Oggspire.

Namun, kamu tidak bisa mendapatkan seluruh Daedalian Keys sampai kamu selesai membuka Alohomora di misi Lunar Lament The Caretake.

Dengan ini tentunya akan berhubungan untuk bisa mendapatkan akses yang diblokir seperti Faculty Tower ataupun Clock Tower.

Maka dari itu, itulah tempat untuk mendapatkan Daedalian Keys dan kamu akan memperoleh rewards nantinya.

Baca juga: Panduan Misi Ghost of Our Love Hogwarts Legacy

Lokasi Rahasia Daedalian Keys di Hogwarts Legacy

Hogwarts Legacy Daedalian Keys (2)
Daedalian Keys (Source: Guidednews)

Berikut ini merupakan 16 lokasi rahasia Daedalian Keys di Hogwarts Legacy yaitu sebagai berikut:

Astronomy Tower

Pada area Astronomy Wings, kamu akan diarahkan untuk berpetualang ke Astronomy Tower Floo Flame hingga ke atas menara.

Kamu bisa menemukan kunci dengan menaiki tangga disebelah kiri, lalu kamu harus turun tangga lagi dan masuk ke ruang kelas tepatnya di sebelah Floo Flame ada kabinet.

Rhinoceros Skeleton

Masih di Astronomy Wings, kamu bisa berpetualang ke Transfiguration Courtyard Floo Flame.

Untuk memasukinya, kamu bisa melalui pintu belakang dan naik tangga, lalu belok ke kiri yaitu Rhinoceros Skeleton untuk bisa mendapatkan kunci di sana dengan belok ke kanan untuk naik tangga dan nantinya kamu akan menemukan kabinet di sana.

Central Hall

Selanjutnya menuju ke Annex Library, kamu bisa pergi ke Central Hall Floo Flame. Lalu, turun tangga dan kamu akan menemukan air mancur disana untuk mendapatkan kunci pintu Greenhouses.

Nantinya, kamu akan diarahkan ke tangga dekat pintu Transfiguration Courtyard dan tepat di sebelah kanan akan menemukan kabinet.

Library

Masih berada di Annex Library, kamu harus pegi ke Library Floo Flame untuk mendapatkan kunci yang berada di rak buku terdekat kamu. Kuncinya akan berada di kabinet di sudut perpustakaan.

Upper Central Hall

Tenang, masih stay di area Annex Library, kamu bisa pergi ke Central Hall Floo Flame dan kamu bisa menaiki tangga sampai menemukan pintu besar menuju jembatan.

Sebelum kesana, kamu bisa pergi ke sisi kanan ruangan dan lihat ke tangga dibelakangmu untuk mendapatkan kunci. Lalu, pergi ke kabinet di sisi kananmu, lalu turun tangga.

Potion Classroom

Masih di area Annex Library, kamu bisa pergi ke Potion Classroom Floo Frame. Jika ingin kesana, kamu bisa lewat pintu depan dan belok kiri untuk mendapatkan kuncinya, lalu kamu temukan kabinet yang berada dibawah tangga.

North Hall

Sekarang kamu balik lagi ke Astronomy Wings, kamu bisa pergi ke Transfiguration Classroom Floo Frame, balik dan belok kiri melalui pintu North Hall.

Disini kamu bisa mendapatkan kuncinya tepat didepan pintu masuk History of Magic Classroom. Nanti, kamu bisa naik tangga ke lantai paling atas dan temukan kabinet disana.

Sleeping Dragon

Masih berada di area Astronomy Wings, kamu bisa pergi ke Transfiguration Classroom Floo Frame lalu balik dan belok kiri melalui pintu.

Kamu bisa lurus terus, lalu turun tangga dan nanti akan menemukan kabinet disebelah kiri untuk menemukan kunci dekat patung naga.

Map Chamber

Sekali lagi masih berada di area Astronomy Wings, kamu harus melewati patung naga dan temukan pintu yang terkunci.

Nanti, kamu harus naik tangga, belok kanan dan turun tangga sampai menemukan kunci didekat ruangan batu berpilar dan nantinya akan kembali ke kabinet.

Grand Staircase

Pada area Grand Staircase, kamu bisa pergi ke Grand Staircase Floo Flame untuk naik tangga tersebut dan nantinya akan menemukan kunci dibawah pintu puzzle dengan simbol yang terpasang di dinding luar. Kuncinya berada di dekat kabinet Floo Flame dan pintu puzzle yang lain.

Entrance Hall

Di dalam The Great Hall, kamu bisa pergi ke Viaduct Courtyard Floo Flame dengan naik tangga dan melewati Entrance Hall.

Nanti, kamu akan melihat kabinet yang berada di sebelah kiri dan temukan kunci di atas simbol Hogwarts.

The Great Hall

Masih berada di The Great Hall, kamu bisa pergi ke The Great Hall Floo Flame dan lihat ke kiri untuk mendapatkan kuncinya. Kamu akan diarahkan ke kabinet yang berada didepan pintu masuk puzzle.

Quad Courtyard

Sekali lagi di area The Great Hall, kamu harus pergi ke The Great Hall Floo Flame melalui pintu ganda, setelah itu kamu turun tangga yang melewati patung dan melewati gerbang besar untuk mendapatkan kuncinya.

Kamu juga harus turun tangga untuk menuju kabinet tersebut yang berada di paling bawah dari Quad Courtyard.

Faculty Tower #1

Berada di area South Wings, kamu harus membuka misi “The Caretaker’s Lunar Lament” untuk mendapatkan akses ke Faculty Tower.

Karena dengan ini akan memberikanmu kemampuan untuk membuka kunci pintu dengan Alohomora.

Kamu bisa pergi ke Faculty Tower Floo Flame, untuk bisa masuk ke Tower tersebut.

Nanti, kamu bisa naik tangga untuk menemukan kunci di lantai selanjutnya, nanti kuncinya bisa kamu bawa ke kabinet yang berada di sekitarmu.

Faculty Tower #2

Tentunya disini hampir mirip seperti di Faculty Tower sebelumnya yang memerlukan misi “The Caretaker’s Lunar Lament”.

Nanti dilantai yang paling atas dari Faculty Tower yang berada di area South Wings, kamu akan menemukan koridor yang mengarahkan ke Clock Tower.

Untuk menemukan kuncinya, kamu bisa masuk menuju kabinet melewati pintu masuk Prefect’s Bathroom dengan patung-patungnya.

Clock Tower

Sekali lagi berada di area South Wings, kamu masih harus membutuhkan Alohomora untuk mendapatkan kunci disini.

Kamu bisa langsung pergi ke Clock Tower Courtyard Floo Flame dengan melewati pintu kiri yang masih terkunci dan naik tangga.

Pada tangga diluar, kuncinya berada di bagian kiri jalan setapak yang nantinya akan mengarahkanmu ke kabinet yang berada di lantai lain.

Baca juga: Cara Unlock Avada Kedavra di Hogwarts Legacy!

Nah, itulah informasi mengenai lokasi Daedalian Keys di Hogwarts Legacy. Seru banget jika berpetualang untuk menemukan kunci ini.

Jangan lupa untuk Top Up Game murah dan cepat hanya di VCGamers Marketplace ya!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!