5 Hero Solo Rank Juni 2022 Paling GG, Auto Mythic!

beatrix ml

Apakah kamu masih bingung untuk memilih hero solo rank Juni 2022? Jika iya, maka kamu bisa menggunakan 5 hero ini. Menggunakan mereka pasti auto Mythic!

Mencapai level Mythic adalah tujuan utama dari permainan untuk semua pemain Mobile Legends. Mencapai rank ini sangat sulit bagi sebagian pemain, karena dengan rank yang lebih tinggi akan meningkatkan tingkat kesulitan.

Sebagai pemain solo, tujuan utama kamu adalah terus meningkatkan skill bermain game Mobile Legends. Apalagi dengan hero-hero seperti role yang kamu suka dan mudah digunakan.

Tidak semua hero hero solo rank juni 2022 adalah yang terbaik. Apalagi jika kamu seorang pemain solo tanpa strategi tim. 

Dalam pembahasan kali ini kami akan memberikan banyak rekomendasi hero solo rank juni 2022 yang cocok yang akan membawa kepada kemenangan dengan sangat mudah.

Semua pemain solo di Mobile Legends pasti tahu bahwa kita membutuhkan hero solo rank juni 2022 terkuat untuk memenangkan permainan. Pasalnya, banyak sekali kendala yang bisa kita atasi jika termasuk seorang solo di Mobile Legends.

Ada pemain AFK (di luar keyboard), ada masalah dengan jaringan, ada niat untuk membuat game menjadi buruk sehingga kita bisa mengalami kekalahan (Troll). 

Daftar Hero Solo Rank Juni 2022

Silvanna

Hero Solo Rank Juni 2022
Silvanna

Hero solo rank juni 2022 pertama yang bisa kamu gunakan adalah Silvanna yang merupakan heroine serba bisa. Silvanna kini menjadi hero terlaris yang digunakan sebagai hero gelandangan atau offflaner.

Silvanna memiliki kemampuan paling tinggi untuk menutup hero lawan. Dengan skill ini kamu bisa dengan mudah melumpuhkan core hero terlebih dahulu, sehingga bisa bertarung karena core lawan sudah dikalahkan.

Selain itu, Silvanna memiliki efek skill dari skill 2 yang membuatnya bisa bertahan lebih lama dalam pertempuran. Skill ini bisa kamu kombinasikan dengan item yang memiliki efek Spell Bamp untuk mengubah HP Silvannino lebih cepat.

Saber

Hero Solo Rank Juni 2022
Hero Saber

Saber adalah Hero Assassin yang cocok untuk hero solo rank juni 2022. Hero ini tergolong hero yang mudah digunakan sehingga siapapun bisa menggunakannya.

Dalam mode rank, banyak pemain yang menggunakan hero ini, karena Saber dapat dengan mudah membunuh hero musuh dengan pergerakan yang tinggi.

Jika kamu seorang solo player yang mempromosikan Mythic, Hero ini layak untuk digunakan. Selain mudah digunakan, kamu juga bisa melakukan solo killing dan bermain game bersama tim kamu. Juga cocok untuk mereka yang ingin bermain dengan tujuan.

Kemampuan pasif Saber dapat mengurangi physical defense lawan saat terkena damage Saber. Skill ini cocok untuk membuat dan menyerang musuh Tank Heroes untuk mendapatkan debuff yang bagus.

Yang lainnya adalah kemampuan pertama Saber untuk menembakkan 5 pedang di sekelilingnya dan memberikan damage saat mengenai lawan, kali ini memberikan damage Saber, menyebabkan pedang tersebut menembus target dan memberikan damage yang besar.

Beatrix

Hero Solo Rank Juni 2022
Beatrix

Salah satu Hero Marksman yang bisa menjadi hero solo rank juni 2022 adalah Beatrix. Dia adalah hero yang sangat mengerikan, apalagi jika kamu sudah menguasai senjata Sniper dan konstruksinya, yang bisa membunuh musuh dalam 1 pukulan.

Kamu juga bisa bermain melawan Beatrix untuk setiap penembak di Mobile Legends dengan senjata berbeda yang mereka miliki sesuai dengan kondisinya. Namun, saat menggunakan Beatrix, kamu harus bermain agresif agar musuh tidak mudah menyebar.

Skill 1 Beatrix memungkinkan pengguna untuk mentransfer senjata yang dipilih di skill ke-4 sebelumnya. Sedangkan Skill 2 Beatrix digunakan untuk berkedip ke arah yang diinginkan pemain. Skill 2 bisa digunakan untuk menyerang musuh atau untuk kabur dari serangan musuh.

Cecilion

Hero Solo Rank Juni 2022
Cecil

Dengan kemampuan memberikan damage serta impuls pasif saat mengenai skill musuh, Cecilion layak masuk dalam daftar hero solo rank terbaik.

Ia juga memiliki skill 2 yang bisa menimbulkan efek stun dan bisa mengumpulkan musuh di satu tempat. Jika Skill 2 Cecilion digunakan dengan benar, biasanya kita bisa mendapatkan 3-5 hero musuh sekaligus dan menghabisi semua musuh.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Cecilion di Mobile Legends

Dyrroth

Hero Solo Rank Juni 2022
Dyrroth

Bagi kamu yang kesulitan memainkan Hero yang membutuhkan kecepatan tangan, kamu bisa mengganti Dyrroth di Mobile Legends. Menurut kami, Dyrroth masih sangat tepat untuk disebut sebagai hero terbai untuk solo rank.

Pasalnya ia memiliki kemampuan untuk kabur atau mengejar musuh, karena ia merupakan Hero Counter. Hero Fighter dengan defense yang tinggi dan damage skill Dyrroth yang sangat tinggi.

Tapi pertama-tama kamu harus memahami bangunan Dyrroth, kan? Karena skill pasifnya yang bisa memberikan buff di skill 1 dan 2, Dyrroth bisa menyebabkan damage ledakan yang sangat tinggi. Menggunakan kombinasi skill yang tepat, Dyrroth bisa membunuh hero musuh dengan cepat.

Dyrroth memiliki gaya hidup yang sangat luas karena serangannya ada di tempat. Dengan menggunakan kombinasi yang tepat dari hal-hal seperti Endless Battle dan Bloodlust Axe, Dyrroth dapat bertahan lebih lama dalam pertarungan tim dan pendaratan.

Baca juga: 5 Hero Solo Rank ML Terbaik Edisi Maret 2022, Gunakan Hero Ini!

Itulah tadi beberapa rekomendasi hero solo rank juni 2022 yang bisa kamu gunakan untuk mencapai Mythic’s Solo Rank. Pastikan kamu tetap mendapat informasi tentang game menarik lainnya hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!