Hero Counter Karrie Terkuat Di Mobile Legends 2022

Hero Armor Destroyer ML

Karrie sebagai hard carry membuatnya tidak mudah untuk dikalahkan, apalagi hero ini memiliki burst damage dan true damage yang besar. Untuk itu, kamu bisa menggunakan hero counter Karrie terkuat di Mobile Legends 2022 pada ulasan bawah ini.

Apalagi skill crowd control hero ini mampu membuat hero tanker kewalahan, bahkan dia bisa mengalahkan hero marksman yang tangguh saat menghadapinya. Bahkan dia akan semakin sulit untuk ditaklukkan saat menerima buff.

Dia sangat menyebalkan, terutama di late game. Gelar anti tank memang pantas disebut untuk hero yang satu ini. Dirinya mengerikan jika diberi cukup peternakan.

Dengan ASPD yang cepat, dia bisa membunuh siapa saja dengan sangat mudah. Karena HP damage-nya tidak mempedulikan armor atau HP kamu dan ini tentu membuatnya sangat kuat.

Maka tidak heran jika hero yang satu ini diklaim sebagai hero yang memiliki skill di atas rata-rata, jadi tentunya kamu harus mengantisipasinya di semua pertandingan jika berhadapan dengan hero yang satu ini.

Dia memiliki skill yang luar biasa sehingga sulit untuk ditaklukkan, namun ada hero yang bisa melawannya. Berikut ini adalah daftar hero counter Karrie terkuat  di Mobile Legends 2022.

Daftar Hero Counter Karrie MLBB

Lolita

Hero Counter Karrie
Lolita

Lolita merupakan hero tank yang terkenal dengan defense yang sangat tinggi. Lolita bisa diandalkan untuk hero counter karrie, dengan menggunakan skill-2 Lolita mampu menahan serangan dari hard carry dengan cukup baik.

Berbekal Shield, Lolita mampu menahan damage sehingga bisa dijadikan strategi untuk mengeroyoknya saat skill ultimate-nya habis.

Meski memiliki kelebihan yang berguna, ternyata Lolita Mobile Legends merupakan hero tank yang jarang digunakan karena kalah saing dengan hero tank lainnya yang ada.

Uranus

Hero Counter Karrie
Uranus

Aethereal Defender atau Uranus sebagai hero tank ini, memiliki defense dan shield yang sangat baik. Hero yang satu ini juga dikenal sebagai Shield yang mampu mengalahkannya dan dikalahkan dengan mudah olehnya.

Bahkan Uranus bisa membunuhnya dengan cepat dan mudah. Tak heran, jika Uranus adalah hero counter Karrie terkuat saat ini.

Dengan semua kemampuan tersebut tentu saja Uranus bisa dengan cepat membersihkan musuh dan menahan semua serangan dari hero lawan.

Claude

Hero Counter Karrie
Claude

Selanjutnya untuk hero counter Karrie adalah hero Claude yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai hero counter Karrie di Mobile Legends. Claude yang juga seorang marksman merupakan hero yang sangat lincah dan memiliki damage yang sangat besar.

Dengan kemampuan mobilitas Claude, dan brust damage yang besar. Dia dapat dengan mudah menyerangnya dan kemudian mengalahkannya dengan sangat cepat. Dengan kemampuan tersebut Claude mampu mengalahkannya dalam sebuah pertandingan.

Jawhead

Hero Counter Karrie
Jawhead

Selanjutnya adalah hero jawhead yang merupakan salah satu hero counter Karrie Mobile Legends terkuat yang bisa kamu gunakan saat ini. Hero Jawhead memiliki kemampuan inisiasi yang sangat baik dalam sebuah pertandingan.

Dengan kemampuan Jawhead, kamu bisa dengan mudah menguncinya dan mengalahkan lawannya dengan sangat cepat. Dia dikatakan memiliki kemampuan khusus yang memberikan true damage, tetapi dengan kecepatan inisiasinya, dia dapat mengalahkannya dengan mudah.

Baca juga: Hero Counter Thamuz Terkuat Di Mobile Legends 2022

Natalia

Hero Counter Karrie
Natalia

Selanjutnya adalah Natalia yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kamu gunakan sebagai hero counter Karrie terkuat di Mobile Legends 2022. Seperti yang kamu ketahui, Natalia merupakan hero assassin yang bisa membunuh lawannya dengan cepat.

Untuk mengalahkannya, kamu bisa menggunakan serangannya yang bisa memberikan damage besar tanpa Karrie sadari. Natalia memiliki kemampuan yang membuatnya bisa menghilang dan mengalahkan lawannya dengan mudah.

Baca juga: Hero Counter Lunox Terkuat Di Mobile Legends 2022

Itulah daftar hero yang bisa menjadi hero counter Karrie, dalam menggunakan hero-hero di atas untuk mengalahkannya, kamu harus melakukan kerjasama tim yang baik. Selain itu, dalam menggunakan daftar hero di atas, jangan serakah dan berani membunuhnya sendirian.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!