Hero Blue Archive Tier List Terbaik di Early Game

Blue Archive Tier List

Jika kamu ingin mendapatkan kemenangan dengan mudah di early game, kamu bisa menggunakan beberapa rekomendasi hero Blue Archive tier list yang cocok dengan posisi tersebut.

Sejak dirilis pada 9 November 2021, game mobile dunia dari server Blue Archive ini telah menjadi perbincangan banyak player di Indonesia. 

Bahkan di media sosial pun banyak teman-teman gaming yang sudah mencoba game yang dikembangkan oleh developer NAT Games ini. Pemain sudah mulai mencari karakter Blue Archive tier list terbaik berdasarkan kemampuannya.

Kali ini kami akan memberikan informasi Blue Archive tier list yang harus kamu dapatkan di awal permainan. Informasi ini sangat berguna untuk membantu kamu agar maju dalam permainan dan bagi kamu yang sedang main ulang game ini.

Baca juga: 5 Game Mobile Online Terbaik 2022, Cocok Untuk Mabar!

Daftar Hero Blue Archive Tier List Terbaik

Game tersebut telah dirilis di Jepang pada bulan Februari 2021. Blue Archive menghadirkan grafis 3D dengan karakter ala chibi. Selain itu, Blue Archive menampilkan anime dengan alur cerita yang menarik dan gameplay yang beragam. 

Berikut daftar Blue Archive tier list yang akan kamu dapatkan di early game dan untuk pemain yang ingin mendapat kemenangan dengan mudah.

Emi 

Emi 
Emi. Source: GwiGwi.

Mirip dengan Hina, karakter bernama Eimi sendiri sepertinya tidak perlu menjelaskan secara lengkap kenapa Sensei mencari-cari namanya di internet. 

Dari karakter saja, itu menunjukkan “kekayaan” yang besar dan membuat mata Sensei melotot. Saya akan berhenti memberikan detail kepada Eimi tentang ancaman yang akan dimainkan pihak berwenang terhadapnya. 

Yori 

Yori 
Yori. Source: Youtube/Gaming Mobile.

Yori lucu, manis dan tidak memiliki tanda-tanda aneh dibandingkan dengan karakter aslinya. Tapi ternyata Iori bisa meningkatkan “spiritualitas” Sensei di cerita gamenya. 

Setiap kali Sensei bertemu dengan Iori, tentu saja ia tidak akan lepas dari pilihan-pilihan buruk dan bodoh yang akan dilakukan oleh pemain. Ada saat ketika Iori tidak bisa berkata apa-apa tentang perilaku Sensei. Belum lagi gayanya yang hot.

Shun 

Shun 
Shun. Source: Youtube/tomogumodu.

Shun adalah salah satu hero Blue Archive tier list terbaik di early game. Setiap orang yang mencintai Shun sangat ingin dihancurkan oleh karakter ini. 

Hal ini dikarenakan Shun memiliki sifat keibuan yang membuat setiap orang bertingkah seperti anak kecil dan ingin diasuh. Juga, tubuh Shun sudah menunjukkan seorang ibu yang penuh kasih di masa depan. 

Akane 

Akane 
Akane. Source: Youtube/Ratcha RPG.

Selain Karin, seorang anggota C and C bernama Akane berhasil merebut hati para Sensei. Betapa tidak, dia memiliki rasa kesetiaan kepada Sensei dan akan mengikuti perintahnya sebagai C and C Maid sekaligus kebebasannya. 

Selain itu, hero Blue Archive tier list ini terlihat pada versi Bunny Suit-nya yang akhirnya dirilis selama pertandingan.

Baca juga: Rekomendasi 12 Game RPG Terbaik 2023

Mutsuki 

Mutsuki 
Mutsuki. Source: Youtube/HaWuTsKi.

Selain empat hero di atas, ada hero lain Blue Archive terbaik di early game yang bernama Mutsuki. Komedian yang suka membuat orang tertawa, terutama Aru, sangat populer di komunitas game. 

Terutama cara dia menggunakan kata-katanya untuk merayu Sensei yang bisa menimbulkan kesalahpahaman dan kesalahpahaman. 

Seperti RPG seluler lainnya, Blue Archive memiliki sistem gacha dengan banyak karakter. Di awal permainan, sebagai pemain baru, kamu akan memiliki opsi untuk melakukan reroll untuk mendapatkan karakter yang diinginkan. 

Jangan merasa harus memilih karakter yang bisa diganti-ganti ya? Manfaatkan gulungan ini untuk mendapatkan setidaknya dua karakter DPS, sebaiknya karakter level S. 

Soalnya, karakter DPS dengan ability yang kuat akan membantu kalian untuk melakukan carry dengan cepat di early game, contohnya Aru, Haruna, Hina, Iori, dan Sun. 

Untuk melakukan konversi, proses ini sangat sederhana. Yang harus kamu lakukan adalah memilih login tamu saat memasuki game, mengaktifkan tutorial, dan melanjutkan.

Begitulah informasi tentang Blue Archive tier list yang sering gamer cari di Internet. Jangan sampai kamu ketinggalan untuk menggunakannya.

Baca juga: Review Lost Judgment di PC, Game RPG Seru 2023!

Mau top up game dan dapat bonus? Langsung saja ke VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!