6 Kelebihan Hero Barats Mobile Legends 2022

build Barats

Berikut ini daftar 6 kelebihan hero Barats Mobile Legends 2022 yang harus kamu ketahui. Tentu saja semua hero di game MLBB memiliki kelebihannya masing masing.

Hero Barats Mobile Legends adalah salah satu fighter dan tank mortal dalam game ML, jadi dia selalu bertarung ketika bermain dengan cara yang diklasifikasikan. Kemampuan yang dimiliki oleh hero ini tidak dapat diremehkan. Pada late game, tidak takut untuk membangkitkan pertahanan lawan.

Barats merupakan Tank-Fighter yang baru saja dirilis di Original Server Mobile Legends beberapa waktu lalu. Seperti kebanyakan hero Tank-Fighter pada umumnya, Barats cukup kuat untuk menjadi Offlaner/Exp Laner.

Namun sebelum kamu memutuskan untuk meng-unlock hero ini, ada baiknya kamu melihat dulu kelebihan hero Barats Mobile Legends, agar kamu lebih memahami hero ini.

Lantas, apa saja kelebihan dari Dino-rider ini? Tanpa basa-basi lagi, mari kita lihat ulasan di bawah ini.

Daftar Kelebihan Hero Barats Mobile Legends

Bagi kamu yang masih ragu untuk membeli dan menggunakan hero ini, berikut adalah 6 kelebihannya, yang seharusnya membuatnya segera tertarik memilikinya. 

Punya Damage Besar

Hero Barats Mobile Legends
Damage

Kelebihan pertama dari hero barats Mobile Legends adalah punya damage yang sangat besar. Kekuatan nyata yang akan diperhatikan oleh setiap pemain Barats adalah bahwa hero ini dapat memberikan Damage yang luar biasa pada targetnya.

Alasan mengapa dia bisa menghasilkan Damage yang besar adalah karena Big Guy (Passive) miliknya yang memperkuat Basic Attack-nya setelah mencapai lebih dari 16 stack. Selain itu, ia juga memiliki skill aktif yang kuat.

Kemampuan CC yang Mengganggu

Hero Barats Mobile Legends
Skill

Selain Damage-nya yang besar, dia juga bisa memberikan Crowd Control yang mengganggu menggunakan skill miliknya. Dengan Missile Expert (2), Barat dapat memberikan Damage yang sangat besar sambil memberikan efek Knockback kepada musuh dan membuat mereka stun.

Kemudian ia memiliki Detona’s Welcome (Ultimate), sebuah skill dimana Detona, sang Dino, akan melahap target dan menghentikan pergerakan mereka untuk sesaat. Detona akan memuntahkan musuh dan melemparkan mereka ke dinding hero musuh lain, dan membuat mereka stun selama 1 detik tambahan.

Dia memang memiliki kemampuan cc yang sangat besar, ini membuat kunci Thelarming dan bisa membunuh dalam sekejap. Dari empat skill yang dimilikinya, semua mampu memberikan efek cc. Skill pasif (tipe besar) Ketika thelarming memperbesar, maka serangan dasar menyebabkan efek lambat 40 persen selama 0,2 detik.

Satu-satunya skil (disebut tim) detto memancarkan cairan pada arah yang ditentukan memberikan efek lambat 40 persen untuk sedetik.

Dalam skill keduanya (ahli dalam rudal), dia meluncurkan dua rudal pada alamat yang ditentukan dan kemudian meludahi kebakaran latar belakang dan memberinya efek knockback kepada pahlawan lawan. 

Kemudian, yang terakhir dalam detonasi meledak) memblokir tujuan, melahapnya sebentar dan meluncurkan tujuan di lokasi yang diinginkan. Jika tujuan sehubungan dengan hero yang berlawanan atau dinding, musuh akan menerima efek tertegun sebentar.

Sangat Kuat di Early Game

Hero Barats Mobile Legends
Barats

Sebelum mencapai level yang lebih tinggi atau tanpa item inti, hero Barats Mobile Legends cukup kuat untuk terlibat dalam pertarungan di awal permainan. Dengan Damage dan Crowd Control yang besar, dia dapat dengan mudah mengamankan first blood dengan mudah.

Keuntungan ini membuat dia yang luar biasa. Dari empat skil yang dimiliki oleh hero ini, skill pasif adalah damage terbesar. skill pasif adalah (tipe besar) memperkuat serangan dasar BaratSong (+ 120 persen total serangan fisik) (+ 4 persen HP total).

Kemudian, kemampuan terakhir, satu-satunya skill (yang disebut kerja tim), meledakkan cairan dalam arah yang ditentukan yang memberikan damage 60 (+ 8 persen total HP) dan memberikan damage 120 (+ 170 persenl) Ketika api menjatuhkan api ke lokasi.

Sudah memiliki daya tahan tinggi ditambah damage besar lagi, dia benar-benar sangat direkomendasikan bagi kamu untuk menggunakannya.

Salah Satu Offlaner/Exp Laner Paling Kuat

Hero Barats Mobile Legends
Offlaner

Sepertinya skill hero Barats Mobile Legends dirancang untuk membuatnya menjadi laner yang efektif. Dia saat ini adalah salah satu Offlaner/Exp Laner terkuat di Mobile Legends 2022, berkat Damage yang luar biasa dan Crowd Control yang mengganggu.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Barats Tersakit 2022

Durabilitas yang Mantap

Hero Barats Mobile Legends
Durabilitas

Dia memiliki daya tahan yang sangat tinggi, ini membuat bar bermain Thelarming, karena sangat sulit untuk dibunuh. Daya tahan yang sangat tinggi ini diperoleh oleh hero ini dari berbagai sumber, termasuk atribut yang ia bawa dan skill pasifnya.

Dia termasuk tank lincah, jadi atribut yang mereka bawa untuk memberikan pertahanan fisik dan juga tambahan ajaib, ini membuat HP barat tetap tebal, meskipun tidak menggunakan item pertahanan.

Kemudian, yang terakhir dari skill pasifnya, menyediakan pertahanan fisik dan magis tambahan, dan 2 persen dari efek ketahanan ketika tubuh tawar-menawar menjadi besar. Tidak hanya itu, hero ini juga memiliki efek hidup yang sangat berat. Bagi kamu yang suka bermain barbar, dia adalah rekomendasi hero terbaik untuk digunakan. Cobain, pasti kecanduan!

Bisa Melindungi Hero Core Tim

Hero Barats Mobile Legends
Core

Dia juga mampu melindungi dengan sangat baik hero core tim, yang membuat kenaikan yang sangat sering digunakan sebagai tank di tim.

Dia mampu melindungi kernel karena artes memiliki daya tahan yang lebih besar dan memiliki banyak skill cc. Dengan dua kemampuan ini, tentu saja, dia mampu menahan damage yang tinggi terhadap serangan musuh dan juga dapat dengan mudah menghalangi lawan yang ingin menyerang hero core tim. Cobalah!

Baca juga: Tips Gameplay Barats Terbaik Di Mobile Legends 2022

Nah itulah kelebihan dari hero Barats Mobile Legends. apa yang kamu pikirkan? Apakah kamu setuju dengan hal tersebut? Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Facebook dan Instagram untuk mendapatkan berita dan artikel game menarik terbaru.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!