12 Game Ultraman Paling Seru yang Bisa Kalian Mainkan

Game Ultraman

Buat yang ingin bernostalgia dengan serial populer Ultraman, serial tersebut juga hadir dalam bentuk video game loh dan ada banyak jenis game Ultraman yang bisa kalian mainkan.

Ultraman menjadi salah satu franchise Tokusatsu paling populer dari Jepang dengan menghadirkan karakter superhero favorit anak-anak pada jamannya.

Sampai saat ini pun kalian mungkin masih bisa menyaksikan serial Ultraman tersebut di beberapa stasiun televisi atau melalui platform seperti YouTube.

Jika kalian penggemar serial Ultraman dan kurang puas dengan hanya menontonnya, mungkin kalian perlu coba beberapa game Ultraman yang akan kami berikan meski ada banyak game keren lainnya di luar sana.

Baca juga: 15 Game PS3 Terbaik yang Harus Kalian Coba, Apa Saja?

Rekomendasi Game Ultraman

Sebagai penggemar game sekaligus penggemar karakter superhero dari Jepang ini, menjadi kepuasan tersendiri ketika bisa memerankan karakter tersebut di permainan.

Kalian bisa menjalankan misi layaknya Ultraman sungguhan dengan menumpas kejahatan dari para monster.

Ada banyak seri Ultraman yang terus bermunculan dalam waktu ke waktu, begitu juga dengan game-nya karena ada berbagai jenis game Ultraman yang bisa dimainkan. 

Ultraman Legends of Heroes

Game Ultraman
Ultraman Legend of Heroes

Game Ultraman yang pertama adalah Ultraman Legends of Heroes yang juga jadi salah satu paling populer. 

Ultraman Legends of Heroes gerapan pengembang JoyMore ini menyajikan grafik yang cukup ciamik yang pastinya menambah keseruan saat bermain.

Permainan ini tersedia di Play Store dan kalian bisa mengunduhnya secara gratis untuk bisa memainkannya.

City Shrouded in Shadow

Game yang kedua adalah City Shrouded in Shadow yang masih cukup baru perilisannya dan pastinya seru. Ini juga cukup unik karena di sini kalian akan memainkan peran orang biasa yang terjebak di antara pertarungan Ultraman dan musuhnya.

Jadi, misi yang kalian lakukan ketika bermain City Shrouded in Shadow ini adalah untuk menyelamatkan diri. Dengan situasi yang menegangkan, kalian masih harus melakukan hal lain seperti membantu reporter atau bahkan membantu sang Ultraman.

Ultraman All Star Chronicle

Game yang ketiga adalah Ultraman All Star Chronicle yang hadir dengan gameplay action-strategy. Ultraman All Star Chronicle menyajikan pertarungan yang seru dan menarik karena kalian bisa mengatur serangan untuk menaklukkan musuh.

Ultraman Fighting Evolution Rebirth

Menjadi permainan yang dengan genre Fighting terakhir di konsol PS2, Ultraman Fighting Evolution Rebirth tetap menawarkan pertarungan yang seru untuk dimainkan. Permainan ini hanya menghadirkan beberapa nama seperti Ultraman, Tiga, Gaia, Taro, Ultraseven, Cosmos, dan Agul.

Baca juga: Apakah Kamu adalah Seorang Gamer? Kenali Karakteristik dan Jenisnya

Ultraman Fighting Evolution 3

Game Ultraman yang satu ini juga menjadi salah satu yang terbaik dan kalian bsia memainkannya di konsol PS2. Pada dasarnya, Ultraman Fighting Evolution 3 sama seperti game Ultraman yang lain, hanya saja ada beberapa keunggulan yang jadi pembeda.

Beberapa keunggulan tersebut antara lain jalan cerita yang menarik, jumlah gerakan dan kombo yang mengesankan, dan daftar karakter yang banyak.

Super Hero Generation

Untuk permainan yang satu ini hampir mirip dengan Ultraman All Star Chronicle karena sama-sama hadir dengan genre Action-strategy yang hadir di PS3. Namun, permainan ini menghadirkan crossover karakter di dalamnya dengan adanya Gundam dan Kamen Rider.

Ultraman Rumble

Game Ultraman
Ultraman Rumble

Game selanjutnya yang bisa kalian coba mainkan adalah Ultraman Rumble karena hadir dengan beberapa fitur yang bagus. Sebagai contoh, Ultraman Rumble memiliki controller yang cukup mudah dan bisa power up atau upgrade kekuatan.

Selain itu, grafiknya yang sudah 3D memungkinkan pemain untk merasakan pengalaman bertarung seperti serial Ultraman yang asli.

Ultraman Rumble2: Heroes Arena

Game Ultraman
Ultraman Rumble 2

Kalian para penggemar Ultraman pastinya wajib mencoba Ultraman Rumble2: Heroes Arena karena menawarkan duel seru Ultraman melawan musuhnya. Selain itu, game yang satu ini juga memiliki sejumlah fitur yang cukup menarik.

Salah satu fitur menariknya itu adalah fitur yang bisa memungkinkan kalian memiliki partner untuk bertarung menghadapi musuh. 

Baca  juga: Rekomendasi Game Bisnis Simulasi Ini Bikin Kamu Pro Berbisnis!

Ultraman Battle Online

Game Ultraman
Ultraman Battle Online

Game berikutnya yang layak kalian coba mainkan adalah Ultraman Battle Online karena kalian bisa bertarung dengan pemain lain secara online. Game dengan genre RPG ini juga menyajikan permainan kartu untuk mengeluarkan kekuatan.

Ultraman Nexus

Game Ultraman yang satu ini merupakan adaptasi langsung dengan judul sama yang ada di serial TV dan bisa kalian temui di konsol PS2. Ultraman Nexus menyajikan pertarungan yang keren, intens, dan tempo yang cenderung cepat, sedikit beda dengan permainan yang lain.

Ultraman Be Ultra

Selanjutnya ada Ultraman Be Ultra yang bisa kalian coba mainkan karena game Ultraman ini memungkinkan kalian untuk membentuk skuad untuk melawan skuad lain.

Selain itu, Ultraman Be Ultra merupakan game dengan genre RPG yang juga menyajikan pertarungan secara online. Kalian bisa mengunduh Ultraman Be Ultra ini melalui Google Play Store.

Baca juga: Petit Island, Game Lokal Indonesia yang Go International!

Ultra Coliseum DX: Ultra Senshi Daishuketsu

Berikutnya adalah permainan dari karakter superhero yang hadir di konsol Nintendo Wii, yaitu Ultra Coliseum DX: Ultra Senshi Daishuketsu. 

Di sini, kalian bisa memilih karakter Ultraman untuk digunakan melawan musuh. Selain itu, Ultra Coliseum DX: Ultra Senshi Daishuketsu juga menawarkan grafis dan animasi yang begitu menarik.

Nah, itu dia ada beberapa game Ultraman keren yang cocok kalian mainkan terutama untuk yang menyukai karakter superhero ini.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!