5 Hadiah Free Fire MAX Terbaik di Kalender Event Holi

Nobel Samurai Free Fire MAX

Kalender event Holi memiliki 5 hadiah Free Fire Max terbaik yang wajib kamu dapatkan. Meskipun mendapatkan semuanya agak sulit, kamu masih bisa mendapatkan satu di antaranya.

Event sangat penting bagi pemain Free Fire MAX karena memungkinkan kamu untuk mendapatkan hadiah gratis di dalam game, dan pengembang terus menambahkan yang baru. Bahkan sebelum event Free Fire x Assassin’s Creed yang sedang berlangsung berakhir, Garena telah merilis konten yang berpusat di sekitar perayaan Holi.

Garena terus menambahkan event ke dalam game untuk menarik pemain Free Fire MAX. Pengembang sekarang menyelenggarakan event Holi.

Dalam 2 minggu ke depan, pemain mendapatkan kesempatan untuk memanfaatkan mode, event, dan hadiah gratis. Garena telah merilis kalender acara Holi yang akan datang untuk Free Fire MAX. Dengan ini, para pemain menjadi tahu banyak tentang event yang akan datang dan hadiah yang diterima di dalamnya.

Mereka juga telah merilis kalender acara terperinci, yang menampilkan tanggal event yang akan diperkenalkan ke game. Berikut adalah hadiah Free Fire Max terbaik yang dapat diperoleh gamer melalui event tersebut.

Daftar Hadiah Free Fire MAX di Event Holi 2022

Perayaan Holi telah dimulai dan banyak aktivitas serta hadiah Free Fire Max yang menyenangkan telah ditambahkan ke toko untuk gamer seluler battle royale.

Semua event dan jadwalnya tercantum di bawah ini. Menurut kalender Holi Free Fire, kampanye baru ini akan memberi hadiah kepada pemain dengan banyak hadiah, termasuk emote, akord ruang craftland, skin kepala, voucher senjata royale, makanan hewan peliharaan, dan voucher diamond.

Funky Knight Helmet (Login Reward)

Hadiah Free Fire Max
Funky Helmet

Helm Funky Knight dapat ditemukan di bagian ‘Hadiah Login’ kalender event. Kamu akan bisa mendapatkannya secara gratis pada 19 Maret 2022, hari puncak perayaan.

Kamu tidak akan diminta untuk melakukan tugas apa pun dan akan dapat mengklaimnya hanya dengan login ke Free Fire MAX pada hari yang ditentukan. Funky Knight Helmet adalah hadiah Free Fire Max yang wajib banget kamu dapatkan.

Facepaint (Dodge the Balloon)

Hadiah Free Fire Max
Facepaint

Hadiah Free Fire Max selanjutnya di event Holi adalah Facepaint (Dodge the Balloon). Sebagai bagian dari event ‘Dodge the Balloon’ yang akan datang, kamu juga bisa mendapatkan Facepaint bertema Holi.

Event khusus akan dapat diakses antara 14 dan 20 Maret, dan kamu akan memiliki informasi lebih lanjut segera setelah dimulai dalam beberapa hari mendatang. Event ini kemungkinan akan menjadi mini-game yang harus dimainkan oleh para gamer. 

Holi Swagger Jeep Skin (Gather Balloons, Make a Splash)

Holi Swagger Jeep Skin dapat diperoleh melalui event Gather Balloons, Make a Splash, yang telah dimulai dalam judul battle royale.

Skinnya terlihat cukup menarik, dan pengguna disarankan untuk tidak melewatkan kesempatan untuk mendapatkannya tanpa biaya sama sekali. Kau harus mengumpulkan 30 balon merah, 10 balon oranye, dan 20 balon biru.

Prismatic Warrior Bundle (Snakes & Ladder)

Bundel Prajurit Prismatik akan tersedia untuk pemain di event Ular & Tangga, yang akan dapat diakses di Free Fire MAX antara 14-20 Maret 2022.

Pakaian pria adalah salah satu yang menarik dan telah menarik perhatian banyak gamer. Seperti namanya, kamu harus memainkan mini-game berdasarkan ‘Snakes & Ladder’ klasik.

Baca juga: Combo Karakter DJ Alok FF MAX Edisi Maret 2022

Switching Steps Emote (Gather Balloons, Make a Splash)

Emote adalah salah satu item paling langka yang ingin didapatkan oleh banyak pengguna dalam Free Fire MAX. Namun, yang paling umum membutuhkan sejumlah besar diamond. Melalui event ‘Gather Balloons, Make a Splash’ akan diberikan emote gratis berupa Switching Steps.

Seperti Holi Swagger Jeep Skin, pemain harus mengumpulkan sejumlah balon tertentu.

Event Gather Balloon, Make a Splash dan Log-in sudah dimulai dari list event Free Fire MAX diatas. Kamu dapat masuk ke game battle royale populer dan mengklaim hadiah masuk mereka untuk hari ini. Untuk ini mereka harus pergi ke bagian Happy Holi 2022.

Baca juga: 5 Pet FF Untuk Support Edisi Maret 2022, Gunakan Pet ini!

Itulah tadi lima hadiah Free Fire Max terbaik yang bisa kamu dapatkan pada event Holi yang diadakan oleh Garena. Hadiah termudah yang perlu kamu dapatkan adalah hadiah login. Kamu tidak perlu melakukan pembayaran apapun.

Jika kamu ingin melakukan top up diamond game, seperti Free Fire, maka VCGamers akan menjadi jawaban yang tepat untuk itu. Kamu bisa mendapatkan banyak promo seperti cashback sampai dengan 30 persen.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!