5 Pet Terbaik Untuk Gameplay Rush Free Fire di Season 27

Menerapkan gameplay rush Free Fire sangatlah berbahaya dan dibutuhkan strategi yang matang. Dalam hal ini diperlukan skill pet terbaik.
parasut ff
Free Fire di dalam rumah. Source: VCGamers.

Saat menerapkan gameplay rush Free Fire, pemain membutuhkan semua keuntungan yang bisa mereka dapatkan. Dalam hal ini, memiliki skill pet yang tepat sangat penting.

Gameplay rush Free Fire adalah bagian besar dari pertempuran, karena memungkinkan pemain untuk maju dan push musuh keluar dari posisinya. Ini memungkinkan tim yang nge-rush untuk menang dan membantai musuh mereka.

Pemain akan membutuhkan semua keuntungan yang bisa mereka dapatkan saat terburu-buru, termasuk skill pet. Pada artikel ini, kami akan menampilkan 5 pet terbaik untuk gameplay rush Free Fire di season 27.

Daftar Pet Untuk Gameplay Rush Free Fire Season 27

Gameplay rush Free Fire adalah aspek penting dari pertandingan. Hal ini memungkinkan pemain untuk menggunakan kekerasan dan taktik untuk push lawan mereka keluar dari posisinya. Jika musuh gagal untuk mundur, mereka akan ditembaki dan kemudian terbunuh dalam aksi.

Meskipun senjata dan kemampuan karakter adalah kekuatan pendorong utama di balik serangan ini, pet juga bisa membuat perbedaan besar. Meskipun skill mereka tidak dapat secara langsung mengubah hasil situasi, itu dapat memberikan keuntungan bagi pemain.

Beaston

Gameplay Rush Free Fire
Beaston

Pet Gorilla Beaston memungkinkan untuk melempar granat 30 persen lebih jauh dengan skillnya “Helping Hand”. Ini sangat berguna dalam mode squad di mana pemain sering berkumpul bersama, ledakan granat tunggal bisa sangat efektif.

Ini juga berguna untuk menyebarkan gloo wall untuk memblokir api yang masuk dan melemparkan flashbang untuk menonaktifkan lawan.

Beaston juga adalah salah satu pet paling aneh dan paling diabaikan di Free Fire. Keahliannya, Helping Hand, tidak dianggap berguna dalam banyak hal. Namun, ketika datang ke gameplay yang terburu-buru, itu akan memberi pemain keunggulan.

Saat menggunakan pet, pemain akan dapat melempar semua granat 10 persen lebih jauh. Ini berguna untuk menyebarkan gloo wall untuk memblokir api yang masuk dan melemparkan flashbang untuk menonaktifkan lawan.

Rockie

Gameplay Rush Free Fire
Rockie

Dengan semua skill di Free Fire yang mendapatkan cooldown lebih lama di OB33, kemampuannya semakin populer. Ini adalah satu-satunya sumber pengurangan cooldown dalam game dan pasti bernilai investasi.

Kemampuan Rockie, Stay Chill, mengurangi waktu cooldown skill aktifmu sebesar 6 persen di level 1 dan 15 persen di level 3. Namun, jika pemain berencana menggunakan karakter dengan cooldown lebih pendek seperti Alok, Rockie mungkin bukan pet terbaik untuk digunakan dalam gameplay rush Free Fire di season 27.

Skill Rockie, Stay Chill, tetap sesuai dengan namanya dengan menurunkan durasi cooldown dari kemampuan aktif karakter di Free Fire. Pada tingkat dasar, ini mengurangi waktu sebesar 6 persen.

Meskipun pengurangan ini mungkin tidak terlihat banyak, untuk karakter tertentu seperti Chrono, Wukong, dan Xayne, 6 persen akan membuat perbedaan. Selain itu, karakter seperti DJ Alok, Dimitri, dan Skyler juga mendapat banyak manfaat.

Ottero

Gameplay Rush Free Fire
Ottero

Ottero mungkin adalah pet penyembuh terbaik di Free Fire saat ini. Keahliannya “Double Blubber secara efektif memberi tambahan 65 persen dari penyembuhan Medkit dalam bentuk EP. Ini adalah kemampuan Spirit Fox yang cukup banyak tetapi 5 kali lebih baik.

Meskipun jumlah EP yang diperoleh dibatasi hingga 35 persen dari HP yang dipulihkan, itu masih dapat berguna dalam situasi pertempuran. Pemain dapat menggunakan EP yang disimpan untuk menyembuhkan secara pasif dan kembali bertarung.

Selama menerapkan gameplay rush Free Fire, pemain terikat untuk mempertahankan damage. Dalam kebanyakan kasus, mereka menggunakan medkit untuk menyembuhkan. Dengan menggunakan Ottero dan skillnya, Double Blubber, pemain tidak hanya akan mendapatkan kembali HP tetapi juga EP.

Meskipun jumlah EP yang diperoleh dibatasi hingga 35 persen dari HP yang dipulihkan, itu akan berguna dalam situasi pertempuran. Pemain dapat menggunakan EP yang disimpan untuk menyembuhkan secara pasif dan segera kembali ke pertarungan.

Baca juga: Combo Pet Alok FF Untuk Rasio KD yang Tinggi

Waggor

Gameplay Rush Free Fire
Waggor

Mr Waggor adalah pet penguin dengan kemampuan yang memberi kamu gloo wall setiap 100 detik ketika kamu memiliki kurang dari 2 Granat Gloo dalam inventaris.

Mr Waggor sangat kuat dalam mode Squad karena kamu bisa memberikan Gloo Wall Grenade kepada rekan satu tim sehingga pet dapat menghasilkan lebih banyak. Hal ini memungkinkan satu orang untuk memberikan Gloo Granat ke seluruh tim.

Memiliki gloo wall ekstra memberi keuntungan besar di fase akhir permainan, di mana pemain harus bertahan melawan senjata berat. Waggor tentu sangat cocok untuk gameplay rush Free Fire.

Dreki

Gameplay Rush Free Fire
Dreki

Pet terbang terbaru di Free Fire, Dreki, sangat baik dalam pertarungan kacau mode Squad. Jika tim kamu berhasil melukai musuh dan mereka melarikan diri, kemungkinan mereka akan bersembunyi di suatu tempat dan menyembuhkan.

Di sinilah kemampuan Dreki, Dragon Glare, menjadi berguna. Setelah aktivasi, ia mengungkapkan semua musuh yang menggunakan medkit dalam radius 30 meter selama beberapa detik. Dengan ini, kamu seharusnya bisa menyelesaikannya dengan lebih mudah.

Baca juga: 6 Skin Gloo Wall Terbaik di Free Fire MAX Edisi Mei 2022

Pemain terampil yang memulai nge-rush terikat untuk membunuh lawan dalam prosesnya. Namun, selama baku tembak, mereka juga mengalami kdamage. Meskipun medkit dan EP yang disimpan adalah cara yang bagus untuk memulihkan HP, ada opsi lain.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!