5 Game Piano Android Terbaik, Dijamin Seru!

game piano android terbaik

Antusiasme bermain game menggunakan smartphone pintar seperti Android sudah menjalar ke anak-anak maupun orang dewasa. Saat ini banyak juga yang mencari game piano android terbaik.

Pilihan game yang berbeda seringkali membuat pengguna Android bingung dalam memilih game yang menarik. Jangan khawatir, kali ini VCGamers akan lima game piano android terbaik.

Walaupun dalam kehidupan nyata kamu tidak bisa bermain piano. Kamu tetap bisa memainkannya di dunia maya, di perangkat Android tepatnya melalui game piano Android. Apa yang bisa kamu dapatkan di game ini? Kamu dapat memahami cara kerja piano, menulis musik sendiri, atau bahkan memainkan lagu favorit berdasarkan gayamu. 

Daftar Game Piano Android Terbaik

Lima game piano android terbaik yang akan dibahas hari ini bukan hanya tentang bermain piano. Kamu dapat memainkan game piano klasik hanya dengan mengandalkan keyboard ponsel Android . Ingin mencoba permainan keyboard piano yang menyenangkan? Mari kita lihat ulasannya. 

Piano Game: Classic Music Song

Piano Game: Classic Music Song
Piano Game: Classic Music Song

Permainan piano ini membawakan lebih dari 100 lagu klasik. Cara memainkan musik itu sederhana. Cukup klik pada ubin yang muncul di layar ponsel tergantung pada kecepatan yang diinginkan. Lucunya, game ini bisa dimainkan secara gratis tanpa koneksi internet.

Piano Fire: Edm Music & Piano

Piano Fire: Edm Music & Piano
Piano Fire: Edm Music & Piano

Piano Game Fire: Edm Music & Piano dirilis pada tahun 2020 oleh Adaric Game. Game ini berbeda dari banyak game piano sejenis karena termasuk musik dan game EDM. 

Cara memainkan musiknya juga tidak rumit. Kamu hanya perlu menyentuh ubin yang muncul di layar, mengikuti irama lagu.

Game ini sendiri memiliki mode gim yang berbeda. Diantaranya, ada mode normal yang memungkinkan  memainkan piano sesuai “keinginan” kamu. Ada juga mode infinite yang bisa kamu mainkan setelah menyelesaikan mode sebelumnya.

Belum lagi, ada mode pertempuran di mana kamu dapat bersaing dengan pemain lain di seluruh dunia. PianoTiles 3 berisi musik klasik terkenal, lho. Kamu dapat memutar musik dari beberapa komposer terkenal, seperti Mozart dan Beethoven.

Happy Piano

Happy Piano
Happy Piano

Game piano android terbaik selanjutnya adalah Happy Piano. Game ini memiliki permainan yang menyenangkan dengan gameplay yang sederhana.

Tidak hanya lagu pop, kamu juga bisa memainkan lagu-lagu klasik seperti Little Star, Canon atau Jingle Bells, lalu sliding tile dan instrumen baru juga ada di dalam game ini, bagi kamu pecinta musik, game ini adalah pilihan dan informasi terbaik. master pianonya. 

Kamu akan mendapatkan pengalaman bermain game yang menyenangkan dan balap kecepatan dalam game ini. Lebih dari 80 lagu populer ada di sini.

Dengan mengontrol ubin hitam, kamu dapat mengontrol musik favorit. Selain itu, kamu akan mendapatkan lebih banyak kesenangan dan fitur berbeda yang disediakan dalam game ini.

Perfect Piano 

Perfect Piano 
Perfect Piano

Perfect Piano adalah permainan bertema piano yang menampilkan permainan seperti piano sungguhan. Gak percaya?, ini buktinya. Ada grafik dan antarmuka seperti piano asli dan 88 tuts piano bawaan yang ditampilkan di layar Android, jika kamu mengunduhnya.

Juga, game ini menawarkan 4 mode permainan termasuk satu mode garis, dua mode garis, dua pemain dan mode akord. Hal lain yang dapat dinikmati adalah kamu dapat merekam audio bersamaan dengan bermain piano. 

Baca juga: Guardian Hunter: SuperBrawlRPG, Game Android 3D RPG

Mini Piano

game piano android terbaik
Mini Piano adalah game piano android terbaik

Mahalnya harga piano tentu menjadi penghalang bagi yang haus bermain piano. Namun, kini tak perlu bersedih dengan sedikit uang yang kamu miliki. Ya, dengan mengandalkan Playstore kamu juga bisa bermain piano. Dengan mendownload Mini Piano dan dijamin kamu akan bisa memainkan piano langsung di Android.

Dalam game ini tersedia berbagai macam lagu yang siap dimainkan, mulai dari Amazing Grace, Alouette, Bad Romance, Numb, Let Her Go, hingga Try dan tentunya masih banyak lagi yang lainnya. 

Baca juga: Inilah Daftar Game Android Grafis Terbaik 2021

Jadi, game piano android terbaik mana yang menjadi pilihanmu? Setiap permainan piano memiliki pro dan kontra, tetapi pada dasarnya, kamu dapat membuat musik terbaik dengan permainan di atas.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!