5 Game Need for Speed Terbaik, Menantang Adrenalin!

game need for speed terbaik

Beberapa dari kalian pasti suka dengan genre video game balap mobil kan? Lalu apa rekomendasi game Need for Speed terbaik? Serunya balapan dengan mobil-mobil keren baik itu di lintasan resmi maupun di dalam kota.

Need for Speed, salah satu seri game racing yang populer, menjadi pilihan favorit para gamers untuk bermain game racing.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi mengenai rekomendasi game terbaik dan paling seru, yang akan membuat adrenalin kamu berpacu kencang dalam balapan.

Baca Juga: Need for Speed: Underground 2, Balapan Sambil Nostalgia

Rekomendasi Game Need for Speed Terbaik

Ada beberapa game terbaik yang bisa kamu mainkan. Tentunya, deretan game ini akan sangat seru ketika kamu memang suka dengan balap mobil.

Tanpa berlama-lama, berikut kami akan sampaikan game Need For Speed terbaik.

Need For Speed: Undercover 

game need for speed terbaik
Sumber, gamespot.com

Need For Speed: Undercover yang dirilis oleh developer yang sama pada tanggal 18 november 2008 merupakan game selanjutnya dari seri Need For Speed: Undercover. Game ini dirilis di Playstation 2, Playstation 3, Playstation 4, Xbox 360, Nintendo DS, Nintendo WII, dan banyak platform lainnya.

Need For Speed: Undercover menggabungkan unsur-unsur kebutuhan akan kecepatan: paling dicari dan kebutuhan akan kecepatan karbon, dengan pengejaran polisi.

Dalam game Need For Speed terbaik ini, kamu bermain sebagai polisi yang menyamar mencoba untuk melacak dan menangkap seorang buronan, bukannya menjadi subyek polisi yang paling dicari.

Meskipun kamu adalah anggota polisi, itu tidak berarti kamu tidak akan dikejar oleh mereka, polisi tidak akan memberi kamu kesempatan untuk melarikan diri dengan cara yang paling dicari dan karbon.

Baca Juga: Daftar Mobil Need for Speed Tercepat 2023

Need For Speed Heat

game need for speed terbaik
Sumber, playstation.com

Need For Speed Heat menjadi seri game terbaik berikutnya untuk Need For Speed. Game ghost merilis Need For Speed Heat pada 8 november 2019 untuk Playstation 4, Xbox One, dan PC.

Game ini menampilkan semua elemen yang membuat seri Need For Speed begitu populer, mulai dari balapan liar hingga kustomisasi mobil, kejar-kejaran dengan polisi, dan banyak lagi.

Grafiknya yang menawan juga membuat game ini cocok untuk judul seperti Need For Speed: The new generation.

Need For Speed: Carbon

game need for speed terbaik
Sumber. Youtube/GamePlayStation

Need For Speed: Carbon adalah game terbaik, dan didasarkan pada fitur kejaran polisi di game Most Wanted sebelumnya.

Need For Speed: Carbon menyertakan fitur gameplay unik yang disebut wingman, yang memungkinkan pemain untuk balapan dengan pembalap lain yang bekerja sama.

Pembalap yang dikendalikan komputer ini dapat mendukung pemain dalam balapan. Game Need For Speed terbaik ini sangat direkomendasikan.

Need For Speed: Prostreet

game need for speed terbaik
Sumber. Youtube/xTimelessGaming

Need For Speed: Prostreet sangat seru dan tampilannya sangat menarik. Game yang didesain oleh EA Black Box ini dirilis pada tanggal 14 november 2007 untuk platform P2, Ps3, Psp, Xbox 360, Nintendo WII, Nintendo DS, dan PC.

Prostreet memainkan balapan di lintasan resmi, dan bahkan beberapa treknya didasarkan pada area balap resmi di dunia nyata.

Gameplay game ini menampilkan mobil yang lebih realistis karena menggunakan mesin fisika yang menambah keseruan bermain.

Sebagai nilai tambah, game terbaik ini juga menghadirkan mesin, suku cadang, dan aksesori keren yang dapat disesuaikan untuk mobil kamu.

Baca Juga: Mobil Legendaris BMW Need for Speed Most Wanted

Need for Speed: Shift

game need for speed terbaik
Sumber.forceforgood.co.uk

Need for Speed: Shift First adalah variasi ion pada gameplay seri sebelumnya. Pengembang memfokuskan gameplay pada simulasi balap yang realistis sebagai lawan dari game balap Arcade.

Game ini dianggap sebagai penerus Prostreet, yang berfokus pada simulasi mengemudi mobil. Selain itu juga sebagai upaya developer untuk bersaing dengan game simulasi balapan seperti Gran Turo 5 dan Forza Motor Speed.

Need for Speed: Undercover mendapat respon positif dari para gamer meskipun persaingan sengit dari kedua game tersebut, dan dibuatlah sekuelnya yang berjudul Shift 2: Unleashed.

Semua game Need For Speed terbaik yang kami rekomendasikan di atas harus dicoba, tentunya sangat seru dan memacu adrenalin.

Baca Juga: Cara Bermain Need for Speed No Limits PC, Mudah dan Gratis!

Jangan lupa Top Up Game Murah dan Cepat di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!