Kumpulan Foto Miauwaug Keren, Youtuber Idaman!

foto miauwaug

Channel YouTube gamer satu ini memiliki berbagai konten dan video yang digandrungi banyak orang, terutama para remaja putri. Jangan heran, banyak yang mencari foto miauwaug untuk dijadikan wallpaper.

Tak heran juga jika mereka bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk menonton YouTuber gaming kesayangannya bermain game dengan sifat yang menyenangkan.

Ada banyak YouTuber gaming Indonesia yang dikenal selalu membuat berbagai video gaming yang keren, menarik, fun dan kreatif. Lengkap juga dengan tips dan trik cara memainkannya.

Salah satu YouTuber gaming yang memenuhi semua kriteria tersebut adalah Miawaug. Reggie Prabowo Wongkar atau akrab disapa Miawaug memang dikenal membawakan video game menarik. Bahkan foto miauwaug banyak dicari para remaja putri sebagai bentuk kecintaan mereka padanya.

Sebelum kita membahas foto miauwaug yang keren, kita bahas dulu cerita dari youtuber gaming ganteng satu ini. Seperti apakah ceritanya? Silahkan simak di bawah ini.

Latar Belakang Miauwaug

foto miauwaug
foto miauwaug keren dan ganteng

Sejak kecil, Egy suka bermain sejak kecil, salah satu game favoritnya adalah game Nintendo. Ia kuliah di BINUS University dan bekerja sebagai model. Setelah lulus, Egy memulai karirnya di dunia fotografi dan video dengan kamera digital SLR yang didapatnya di pekerjaan pertamanya.

Pada tahun 2011, Egy mulai mengunggah video ke saluran YouTube-nya. Dia tidak menggunakan nama Miawaug saat itu. Baru pada tahun 2014 ia mulai membuat konten game dengan nama Miawaug dan membuktikan dirinya sebagai YouTuber game.

Nama Miawaug sendiri berasal dari kombinasi suara kucing dan anjing. Karena Egy mencintai kedua hewan ini.

Awalnya, Terusan Miawaug mendapat respons yang buruk. Egy mendapat banyak kritik dan hinaan dari masyarakat. Namun, hal itu tidak menghentikannya, malah mendorongnya untuk lebih bersemangat mengembangkan konten dan videonya.

Sebagai pecinta game, Egy fokus membangun channel Miawaug sebagai channel game di Youtube. Berbeda dengan youtuber gaming terpopuler, Miawaug memainkan banyak game mulai dari game viral, game mobile, game horor dan lainnya.

Dalam hal pembuatan konten, Miawaug memiliki kepribadian yang ceria dan menyenangkan untuk ditonton dan kemampuan aktingnya patut diacungi jempol. Selama bekerja, Miawaug dikenal tidak pernah membagikan konten negatif atau bahkan mengucapkan kata-kata negatif.

Tak heran jika channel Miawaug menjadi salah satu channel gaming di Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak mencapai 16.300.000 saat ini.

Kumpulan Foto Miauwaug Paling Keren

Nah, untuk kamu yang ingin mengoleksi foto miauwaug yang keren-keren, VCGamers sudah menyediakannya di bawah ini.

Itulah tadi kumpulan foto miauwaug yang bisa kamu jadikan wallpaper di hp atau laptop kamu. Semoga bisa membuatmu senang!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!