Asal Usul Evos Ragil yang Sempat Viral

Evos Ragil

Nama evos ragil sempat viral di tahun 2021, hingga banyak pemain dan legenda EVOS juga mengubah semua foto profil mereka menjadi wajah Ragil.

Jika kamu mengikuti tren TikTok tahun lalu, kamu pasti tahu Joget Ragil dan yang lainnya, bukan? Ya, memang benar, nama Ragil sangat dekat dengan netizen Indonesia.

Baru-baru ini, orang Indonesia ini menjadi viral karena statusnya saat tinggal di Jerman bersama pacarnya. Lantas, seperti apaka asal usul dari evos ragil? Apakah di menjadi pemain Evos juga? Simak jawabannya di bawah ini!

Asal Usul Evos Ragil

Evos Ragil
Foto Evos yang diganti menjadi foto Ragil

Semua ini terjadi karena kesepakatan beberapa komunitas di Facebook Mobile Legends Universe untuk setuju mengubah foto PP mereka menjadi Ragil Fred untuk para pendukung tim yang kalah saat el clasico.

Dengan kekuatan netizen, kesepakatan itu sampai ke telinga Ferxiic, yang langsung mengajak Albert untuk mengikuti tantangan mengubah PP menjadi Ragil di live Instagram miliknya.

Singkat cerita, dari penolakan awal, Albert akhirnya menerima tantangan tersebut dan di sini kita bisa melihat para pemain EVOS Legends mengubah foto mereka dengan wajah Ragil.

Para Pemain Evos Mengubah PP Menjadi Foto Ragil

Evos Ragil
PP Rekt menjadi foto Ragil (source; OneEsport)

Dari semua pemain EVOS yang baru-baru ini menjadi lineup utama EVOS Legends di MPL ID Season 8, empat orang mengubah foto mereka menjadi wajah Ragil, hanya Ferxiic yang tidak.

Kamu bisa mengunjungi Instagram mereka satu per satu dan kamu akan melihat bahwa hampir semua pemain telah mengubah foto PP mereka menjadi Ragil dengan kostum EVOS.

Tidak hanya pemain, bahkan bos Esports tersebut, Aldean Tegar dan banyak pro player Lynx juga membuat ulang tren ini, sehingga PP di Instagram-nya juga menjadi nomor Ragil.

Sebelum menjadi terkenal di PP untuk para pemain tim biru tersebut, Ragil juga banyak ditonton oleh para pemain saat live streaming Joget Ragil yang juga viral sekarang, dari situlah nama seleb TikTok ini mulai menanjak perlahan. Sehingga muncullah istilah evos ragil.

Baca juga: Yuk Kenalan! EVOS Divine, Tim Free Fire Berprestasi

Tentang Ragil

Evos Ragil
foto Ragil yang sempat Viral di sosial media

Ragil Mahardika adalah seorang content creator yang sangat populer di TikTok dimana kontennya kebanyakan menampilkan kehidupan pribadinya selama tinggal di Jerman.

Salah satu yang membuat kontennya terkenal adalah Ragil Mahardika, pria gay asal Indonesia yang menikah dengan pria kulit putih asal Jerman, Frederik Vollert. Oleh karena itu, tak sedikit netizen asal Indonesia yang kerap menyarankan Ragil untuk mengingat karakter maskulinnya.

Tak hanya itu, netizen pun kerap memberikan komentar pedas kepada Ragil Mahardhika karena keputusannya menikah dengan sesama jenis.

Pemiliknya yang bernama lengkap Ragil Mahardika Vollert ini adalah orang dari Medan, Sumatera Utara, dengan suku Batak Karo. Saat ini, Ragil Mahardika mengubah kewarganegaraannya menjadi kewarganegaraan Jerman setelah menikah dengan Frederik Vollert.

Agama Ragil Mahardika masih belum jelas, namun ia berbagi momen merayakan Idul Fitri di Jerman. Berdasarkan informasi yang beredar, diketahui bahwa Ragil Mahardika bekerja di sebuah lembaga sosial di Jerman yang membantu pengasuhan anak berkebutuhan khusus.

Baca juga: Yuk Kenalan! Profil dan Biodata Coach EVOS Manay

Akun Instagram pribadinya @ragilmahardika memiliki ratusan ribu pengikut dan akun TikToknya @ragilmahardika juga memiliki jutaan pengikut. Tak hanya itu, Ragil Mahardika juga aktif memproduksi konten YouTube di channel KaroJerman RagilFred dengan ratusan ribu subscriber.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!