Biodata Lengkap Evos Zack, Bocil FF Nih Bos!

Evos Zack

Pastinya banyak bocil ff yang mencari tahu profil dan biografi lengkap EVOS Zack, roster muda berbakat dari EVOS Immortal, tim baru yang berkompetisi di Divisi 2 Free Fire Master League (FFML).

Sebelum bergabung dalam roster EVOS Immortal, Zack tidak begitu dikenal, berbeda dengan Rasyah yang sudah dikenal sebagai content creator dan streamer muda dengan jutaan subscriber YouTube.

Saat ini masuk sebagai salah satu pemain Evos Immortal, bocil ff ini memang jarang membagikan foto di media sosial, sehingga banyak fans tertarik dengan bio dan profilnya.

Tentu saja, kesuksesan dia masuk FFML menunjukkan bahwa bocah ajaib berjuluk Evos Zack ini memiliki bakat hebat di dunia eSport.

Perlu diketahui bahwa perjalanan karirnya ketika bergabung dengan Evos Esports dimulai dengan undangan dari seorang gamer profesional. Dia sudah menunjukkan bakat luar biasa sebagai pemain di usia yang sangat muda. 

Biodata EVOS Zack

Evos Zack
Bocil free bernama Adam

Dilihat dari wajah bocil ff ini, banyak yang mengira usianya tidak jauh berbeda dengan Evos Rasyah Rasyid. Perlu kamu ketahui bahwa Evos Rasyah Rasyid berada di kelas 6, yang berarti dia berusia sekitar 12 tahun. 

Jadi berapa umur bocil ff ini? Diketahui bahwa bocil ff ini berusia sekitar 16 tahun. Terus berbicara tentang keyakinan atau agamanya adalah Islam.

Kemudian alamat atau asal usulnya dari Sentul. Nama asli pro player bocil free fire ini adalah Adam Ramdani, itulah sebabnya beberapa orang memanggilnya Adam.

Nama : Adam Ramdani

Nama Panggilan: EVOS Zack

Tanggal lahir:-

Umur: 16 tahun

Agama: Islam

Tempat tinggal: Sentul

Instagram (IG): @evos.zaaack

Baca juga: Profil Lengkap Pro Player ML Evos Wan

Fakta Menarik Zack

Evos Zack
Bocil ff paling jago di Evos

Adam Ramdani atau EVOS Zack kini menjadi sorotan karena selalu memenangkan turnamen Free Fire bersama timnya EVOS Immortal di bawah naungan EVOS Esports.

Perlu juga dicatat bahwa EVOS Zack adalah salah satu pemain profesional muda terbaik saat ini, terutama di cabang Free Fire. Ia juga salah satu pemain EVOS yang jarang membagikan aktivitasnya di media sosial, sehingga banyak yang penasaran dengan bio dan profilnya.

Itulah rangkuman profil bocil FF Adam yang perlu kamu tahu sebagai fansnya. Ikuti terus berita eSports terbaru hanya di VCGamers, oke!

Baca juga: Biodata dan Prestasi Sang El Profesor, EVOS Luminaire!

Kamu juga bisa top up diamond Free Fire murah hanya di VCGamers. Selain banyak promo, ada juga cashback yang sudah menunggumu setiap hari!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!