Bocoran Fortnite Battle Pass Chapter 5 Season 1

Fortnite Battle Pass

Fortnite battle pass merupakan hal yang paling ditunggu para player. Karena menghadirkan banyak skin menarik. Seperti yang kamu tahu bawah Desember nanti bakal hadir Chapter baru.

Fortnite Battle Pass adalah sistem berlangganan berbayar yang menawarkan berbagai hadiah kepada pemain Fortnite. Hadiah-hadiah ini termasuk skin, glider, pickaxe, emote, dan lainnya.

Hadiah-hadiah yang tersedia di Battle Pass bervariasi dari season ke season. Nah, di Chapter 5 Season 1 ini memang masih belum jelas mengenai hadiahnya.

Jika kamu ingin tahu apa saja spoiler dan bocorannya, silahkan simak artikel ini sampai tuntas!

Baca juga: Rekomendasi Skin Fortnite Terbaik 2023

Bocoran Battle Pass Fortnite Pass Chapter 5 Season 1

Kali ini penulis sudah mengumpulkan bocoran dari berbagai sumber. Jadi, kamu bisa mengikuti artikel ini.

Tanggal Rilis

Battle Pass Fortnite
Battle Pass Fortnite. Source: YouTube.

Fortnite Chapter 4 Season OG dimulai pada 3 November dan berakhir pada 2 Desember 2023. Setelah itu, mungkin akan ada downtime yang lebih lama yaitu beberapa jam sebelum Chapter 5 dimulai pada hari yang sama di sore hari.

Jadi, Fortnite Chapter 5 Season 1 akan  dirilis pada tanggal 2 Desember 2023 setelah season lama berakhir. Sama halnya dengan game PUBG.

Baca juga: 5 Tempat Pendaratan Terbaik di Fortnite Chapter 4 Season 3

Mode Game Baru

Tips Bangunan Fortnite
Ilustrasi game Fortnite. Source: The Gamer

Seperti yang dilansir dari laman Duniagames, akan hadir tiga mode permainan baru dalam Chapter kali ini. Mode tersebut adalah LEGO Fortnite, Rocket Racing, dan Fortnite Festival yang sudah dinantikan.

Kolaborasi Epic Games dan LEGO yang ditunggu-tunggu akhirnya terlaksana dengan peluncuran mode Fortnite x LEGO pada tanggal 7 Desember.

Mode ini menawarkan petualangan yang kreatif dan belum pernah ada sebelumnya, di mana kamu akan terbawa ke dunia terbuka yang terinspirasi oleh LEGO.

Mode Rocket Racing akan membawa pengalaman balap yang baru dan seru ke Fortnite. Kolaborasi dengan Rocket League menghadirkan berbagai fitur baru, termasuk trek balap yang dinamis, kendaraan bertenaga roket berkecepatan tinggi, dan sensasi balap yang belum pernah ada sebelumnya.

Fortnite Festival, salah satu dari tiga mode baru yang akan menjadi sorotan utama di Fortnite Chapter 5, akan mencapai puncaknya pada tanggal 9 Desember.

Mode ini akan menghadirkan berbagai tantangan dan aktivitas dalam game yang dapat diikuti oleh pemain untuk merayakan festival tersebut.

Dari skin bertema festival hingga acara interaktif, mode ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman yang menarik untuk mengawali chapter baru Fortnite.

Baca juga: Map XP di Fortnite XP Hadirkan Mode Kreatif

Battle Pass Keren

Battle Pass Fortnite
Battle Pass Fortnite. Source: YouTube.

Melansir dari laman Gameleap, diperkirakan Battle Pass kali ini bakal menghadirkan rangkaian karakter baru, peta, skin, dan banyak lagi hal baru.

Desas-desus yang beredar juga menyebutkan tentang kolaborasi besar-besaran dengan Lego yang berpotensi melebihi kemitraan bermerek sebelumnya.

Dengan semakin dekatnya perilisannya, Epic Games akan segera mengungkap detail yang lebih konkret.

Untuk saat ini, bocoran awal menggambarkan secara jelas bagaimana dunia Fortnite akan berubah secara radikal ketika Chapter 5 Season 1 diluncurkan pada bulan Desember setelah final OG yang eksplosif.

Chapter ini juga diperkirakan akan menghadirkan pulau baru yang sepenuhnya didesain ulang untuk arena pertempuran.

Battle Pass Fortnite Chapter 5 Season 1 adalah season yang sangat menarik, dengan berbagai konten baru yang seru.

Season ini juga menghadirkan beberapa hal yang tersembunyi, seperti kembalinya karakter ikonik dan mode permainan baru.

Baca juga: Rekomendasi Skin Fortnite Terbaik 2023

Mau top up game favorit kamu dengan harga murah dan terpercaya? Yuk, top up di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!