Fakta  Tentang Elemen CRYO di Genshin Impact

Elemen CRYO

Elemen Cryo adalah salah satu elemen pertama dan paling banyak di Genshin Impact. Ada beberapa fakta yang harus diketahui tentang elemen ini yang dapat membantu kamu bermain lebih baik.

Elemen Cryo adalah salah satu elemen pertama dan paling banyak di Genshin Impact. Berikut adalah fakta yang harus diketahui tentang elemen ini yang dapat membantu kamu bermain lebih baik dalam permainan.

Daftar Fakta Tentan Elemen Cryo

Untuk kamu yang ingin menggunakan elemen yang satu ini, ada beberapa fakta menarik yang harus kamu ketahui tentang elemen tersebut. Apa sajakah itu? Yuk, simak pada penjelasan di bawah ini.

Mendukung Reaksi

Elemen CRYO
Boss Cryo Regisvine Sebagai Sumber Ganyu Ascension Materials. Sumber: VCGamers

Reaksi unsur cryo rentan terhadap efek pendukung. Reaksi ini terkadang sangat berguna untuk karakter DPS utama di tim Anda untuk memberikan banyak DMG ke lawan, seperti:

Superconductor (Cryo + Electro): membantu mengurangi RES Fisik musuh sebesar 40 persen. Ini adalah basis penting untuk DPS Fisik, seperti Eula.

Frozen (Cryo + Hyro): Ini adalah reaksi elemen terbaik dari elemen Cryo. Kamu dapat membekukan dan menghentikan bos besar dan membiarkan DPS utama kamu menangani banyak DMG pada mereka.

Jumlah Bos Tertinggi

Elemen CRYO
fakta tentang Elemen CRYO

Fakta kedua adalah jumlah bos Cryo di Genshin Impact. Jumlah lawan Elemen CRYO adalah yang tertinggi, dan jumlah drop bos Cryo untuk karakter Cryo juga paling tinggi.

Ini juga merupakan keuntungan besar bagi karakter Cryo ketika kamu dapat mengumpulkan materi kenaikan mereka di mana saja di Teyvat, dari monster kecil dan mudah hingga bos besar dan berbahaya.

Jumlah DPS Tingkat Tertinggi

Elemen CRYO
Ganyu dengan Elemen CRYO

Kamu dapat menemukan DPS yang lebih kuat dengan elemen Cryo daripada elemen lainnya. Mereka juga merupakan DPS favorit teratas untuk Spiral Abyss setiap pembaruan.

  • Kamisato Ayaka;
  • Ganyu;
  • Eula.

Terlebih lagi, kedatangan pendukung Cryo Shenhe membuat tim Cryo ini jauh lebih kuat dan berbahaya di semua medan perang.

Senjata

Elemen CRYO
senjata dengan menggunakan Elemen CRYO

Ada sepuluh karakter Cryo di Genshin Impact, jumlah karakter tertinggi dalam garis elemental. Elemental line ini juga memiliki jumlah pengguna pedang terbanyak dengan tiga karakter, termasuk Ayaka, Kaeya, dan Qiqi.

Tim Cryo juga memiliki jumlah pengguna busur tertinggi dengan tiga karakter, termasuk Ganyu, Aloy, dan Diona.

Baca juga: Build dan Komposisi Tim Kamisato Ayato Terbaik 2022

Karakter Spesial

Elemen CRYO
karakter spesial dalam game Genshin Impact

Genshin Impact memiliki empat karakter Loli yang dapat dimainkan. Ada dua karakter Cryo Loli, termasuk Diona dan Qiqi. Qiqi juga diakui sebagai karakter Loli yang paling menggemaskan di sekitar Teyvat.

Selain itu, elemen Cryo juga memiliki karakter paling misterius di game ini – Kaeya. Dia adalah salah satu karakter pertama yang ditemui Travelers saat mereka memasuki dunia Genshin Impact. Dia adalah salah satu dari beberapa karakter dari tanah misterius – Khaenri’ah.

Apalagi DPS Eula Cryo yang terkenal memiliki cerita yang sangat dramatis. Eula juga memiliki titik DMG tertinggi yang tercatat sebesar 9.999.999 HP/hit. Itu sebabnya spanduknya selalu membawa keuntungan yang luar biasa bagi Hoyoverse.

Tidak bisa dipungkiri bahwa Kamisato Ayaka adalah anak miHoYo yang bias. Dia adalah satu-satunya karakter yang memiliki video trailer di Rerun-nya. Ini menceritakan kisah Ayaka ketika dia menerima visi Cryo dan menjadi salah satu DPS paling kuat di game ini.

Baca juga: Cara Download Genshin Impact di PC Terbaru 2022

Faktanya, Ayaka adalah salah satu karakter pertama yang dirancang dan disiapkan untuk Genshin Impact. Dia hampir terpilih menjadi pemeran utama wanita seperti Lumine.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!