5 Tim Genshin Impact Kamisato Ayaka Terbaik 2022

kamisato ayaka cocok menggunakan set artefak blizzard strayer genshin impact

Genshin Impact Kamisato Ayaka akan sangat bagus di dalam permainan, jika kamu menggunakan 5 tim terbaik yang ada dalam daftar artikel ini.

Program Khusus Genshin Impact 2.6 baru-baru ini mengungkapkan bahwa Kamisato Ayaka akan ditayangkan ulang secara solo di pembaruan 2.6 yang baru.

Genshin Impact Kamisato Ayaka adalah salah satu favorit penggemar karena desain karakter dan kemampuannya. Menjadi karakter cryo, dia memiliki akses ke salah satu set artefak paling rusak dalam game, Blizzard Strayer.

Komposisi beku adalah roti dan mentega Ayaka dan jika dikombinasikan dengan Blizzard Strayer, sangat mudah bagi pemain untuk mengalahkan mayoritas bos di Genshin Impact.

Artikel ini akan membahas lima tim terbaik untuk Genshin Impact Kamisato yang harus digunakan pemain di dalam update terbaru 2022.

Daftar Tim Genshin Impact Kamisato

Mona, Diona, Venti

Genshin Impact Kamisato
Mona

Ini adalah tim Morgana versi Genshin Impact Kamisato Ayaka, yang merupakan salah satu tim yang paling sering digunakan di Spiral Abyss. Ini adalah barisan populer yang dikenal untuk mengelompokkan musuh sebelum memberikan kerusakan besar pada lawan.

Semua karakter pendukung dalam tim adalah kebalikan dari casting player-centric. Kamisato Ayaka memiliki sinergi yang hebat dengan karakter-karakter ini.

Bakat Mona, Venti, dan Diona digunakan sebelum Kamisato Ayaka memberikan pukulan terakhir dengan ledakan elemennya. Karena semua musuh akan tersedot ke dalam pusaran Venti, pemain akan dengan mudah membidik ledakan elemen mereka.

Shenhe, Kokomi, Kazuha

Genshin Impact Kamisato
Shenhe

Shenhe, Kokomi dan Kazuha adalah barisan pemain yang nyaman, dengan Kokomi digunakan sebagai anggota party penyembuhan dan sebagai hydro enabler. Keahlian elemennya memanggil makhluk air yang bertahan cukup lama untuk tetap aktif selama durasi ledakan elemen Ayaka.

TTDS Kokomi dengan 4-piece Tenacity of Milelith akan mem-buff serangan Ayaka dan Kazuha dapat menghancurkan elemental resistance dan memberikan bonus damage Cryo dengan 4-piece Viridiscent Venerer.

Selain itu, Shenhe dapat meningkatkan bonus kerusakan Cryo untuk tim sambil memberikan kerusakan terpisah melalui ledakan elemennya.

Skill Elemental Shenhe, ‘Spring Spirit Summoning,’ memberikan kerusakan Cryo pada musuh dan memberikan efek Icy Quill kepada semua anggota party terdekat. Skill ini memiliki dua bentuk, tergantung pada apakah pemain mengetuk atau menahan tombol.

Mengenai efek Icy Quill, ketika Normal, Charged, Plunging Attacks, Elemental Skill, atau Burst karakter aktif memberikan kerusakan Cryo kepada musuh, kerusakan yang diberikan akan meningkat berdasarkan stat ATK Shenhe saat ini.

Shenhe, Mona, Venti

Genshin Impact Kamisato
Venti

Tim ini dapat diakses ketika pemain sudah menggunakan Kazuha dan Bennett di tim lain untuk Spiral Abyss. Memasangkan Shenhe dan Venti mungkin tampak dipertanyakan pada awalnya karena yang pertama berkinerja lebih baik dengan beberapa musuh sementara Venti bersinar dengan massa yang dapat dikelompokkan. Namun, ini bekerja sangat baik dengan genshin impact kamisato.

Venti memastikan bahwa kebutuhan energi terpenuhi untuk Ayaka dan Shenhe dan dapat memicu Quill terakhir dengan infus Cryo dengan ledakan elemennya. Pemain dapat melengkapi Mona dengan Prototype Amber untuk memenuhi persyaratan penyembuhan party.

Ganyu, (Mona/Kokomi), Venti

Genshin Impact Kamisato
Ganyu

Ini adalah lineup carry ganda dimana Ganyu dan Ayaka akan bergantian memberikan damage. Ini adalah tim yang sangat dominan melawan banyak lawan untuk dikelompokkan dan membekukan mereka.

Pemain dapat menggunakan Mona atau Kokomi dalam tim sesuai kebutuhan mereka. Pengaktif hidro lainnya juga dapat digunakan di pesta karena tugas utama akan dilakukan oleh tiga yang tersisa.

Cara paling optimal untuk menggunakan tim ini adalah memastikan bahwa Kokomi memiliki rotasi yang lebih cepat dan menggunakan ledakan elemen Ganyu untuk bonus kerusakan Cryo sambil memberikan beberapa kerusakan AoE yang terpisah.

Tim akan langsung kehilangan DPS saat digunakan untuk melawan satu target karena talenta Ganyu dan Venti menguntungkan melawan banyak musuh.

Baca juga: Tips Bermain Ayato Genshin Impact, Lakukan Ini untuk Damage Optimal!

Shenhe, Diona, Kazuha

Genshin Impact Kamisato
Kazuha

Shenhe, Diona dan Kazuha adalah salah satu tim mono Cryo paling populer untuk digunakan dengan genshin impact kamisato. Semua anggota di pesta ini memiliki sinergi yang hebat.

Ayaka dan Shenhe akan dilengkapi dengan Blizzard Strayer, sementara Diona akan tampil sebagai penyangga dengan 4 buah Noblesse Oblige. Kazuha akan dilengkapi dengan build EM lengkap dengan 4-piece Viridescent Venerer.

Rotasi dimulai dengan skill elemental dan burst Diona, diikuti oleh milik Kazuha. Dari sana, pemain akan beralih ke Shenhe untuk mengeluarkan skill dan burst-nya sebelum akhirnya beralih ke Ayaka untuk melakukan serangan dash charge diikuti dengan skill elemental dan burst miliknya.

Saat Serangan Plunging dilakukan menggunakan efek skill Elemental Chihayaburu, DMG Serangan Plunging diubah menjadi DMG Anemo dan akan membuat terowongan angin kecil melalui teknik pedang rahasia yang menarik objek dan lawan terdekat.

Baca juga: Healer Shielder Dalam Satu Karakter?! Build Diona Genshin Impact Kamu!

Diona juga terlihat berdiri di sekitar Springvale dan terkadang menugaskan pelancong juga. Diona adalah seorang bartender di Cat’s Tail Tavern, terletak di antara Good Hunter dan Adventurer’s Guild. Dia membenci alkohol dan suka berburu dan ingin menjatuhkan Industri Anggur Mondstat.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!