5 Fakta Menarik Nahida Genshin Impact Pada Update 3.2

Nahida Genshin Impact

Nahida Genshin Impact the Dendro Archon akan menjadi pendukung Dendro yang kuat yang penting dalam semua jenis tim Bloom/Aggravate pada game ini.

Genshin Impact 3.2 akan keluar pada 2 November 2022, dan bersamaan dengan itu, debut Dendro Archon Nahida. Dia akan menjadi karakter Dendro terakhir yang dirilis dalam 6 bulan ke depan. Senjata pilihan Nahida Genshin Impact adalah Catalyst.

Sesuai tradisi, kit lengkapnya telah bocor beberapa waktu lalu. Ternyata, Nahida adalah karakter yang sangat baik untuk reaksi Dendro. Pada artikel ini, VCGamers akan membuat fakta menarik Nahida Genshin Impact 3.2.

Fakta Menarik Nahida Genshin Impact

Nahida adalah karakter bintang 5 terbaru yang dijadwalkan untuk debut di spanduk 3.2 bersama bintang 4 baru lainnya, Layla. Dendro Archon akan menggunakan senjata Catalyst di Genshin Impact.

Penggemar yang tertarik untuk memanggil dan membangunnya harus memulai dari materi kenaikan dan tingkat bakat pra-farming untuknya.

Support Pasif yang Bagus

Nahida Genshin Impact
Nahida Genshin Impact

Semua 3 pasif Nahida berguna dan bahkan dikuasai. Pasif pertamanya, Compassion Illuminated, meningkatkan Elemental Mastery karakter aktif sebesar 20 persen dari EM karakter dengan EM tertinggi dalam tim. Meskipun kemampuan ini tidak sekuat dorongan Kazuha, bonus EM masih cukup besar.

Pasif keduanya langsung meningkatkan kerusakannya sendiri. Semakin tinggi EM-nya, semakin tinggi damage dan crit rate-nya. Selama eksplorasi, pasif ketiganya memungkinkan pemain untuk memanen barang koleksi dari jarak jauh, yang menghemat banyak waktu.

Aplikasi Dendro Luar Lapangan yang Bagus

reaksi elemental elemen dendro artifact genshin impact
Dendro Genshin Impact

Karakter DPS di luar lapangan selalu berharga di Genshin, dan Nahida tidak terkecuali dalam aturan ini. Metode utama aplikasi Dendro Nahida adalah Elemental Skill-nya, yang dapat menandai hingga 8 musuh dengan efek Seed of Skandha selama 25 detik.

Durasi panjang ini memungkinkan rotasi yang lebih mudah, memberikan banyak waktu lapangan ke karakter lain untuk menangani kerusakan dan memicu reaksi. Dia bahkan dapat membuat inti Dendro menjadi kritis dengan C2-nya, yang akan sangat berguna jika dikombinasikan dengan Nilou.

Sinergi Elemen Terbaik

internal cooldown genshin impact elemen
Elemen Genshin Impact

Kit karakter ini dibuat dengan sangat baik. Menjadi Dendro Catalyst yang berskala EM, dia memiliki sinergi yang sangat baik dengan Pyro, Hydro dan Dendro.

Namun, tim terbaik untuknya mungkin adalah Hydro, karena Skillnya hanya bereaksi terhadap damage inti Dendro. Sinergi Elemental ini juga memainkan bagian integral dalam kitnya dan potensi kerusakan yang dihasilkan.

Dorongannya memberikan banyak bonus berdasarkan jenis karakter yang kamu miliki di pesta ini. Memiliki dua karakter dari elemen yang sama secara signifikan meningkatkan efek. Dia bahkan mungkin membuat tim Burgeon layak.

Menjadi Katalis Dendro, Nahida akan memiliki sinergi unsur yang sangat baik dengan Pyro, Hydro, dan Electro. Sinergi Elemental ini juga memainkan bagian integral dalam kitnya dan potensi kerusakan yang dihasilkan.

Elemental burst bisa memberikan efek berbeda pada Nahida berdasarkan tipe elemen dari karakter yang ada di party. Memiliki dua karakter dari elemen yang sama secara signifikan meningkatkan efek juga.

Punya AoE Burst Terbesar

 

Nahida Genshin Impact
Skill Nahida Genshin Impact

Nahida Genshin Impact telah mengklaim posisi teratas untuk In-game Elemental Burst AoE terbesar. Kuil Maya sangat besar, bahkan di konstelasi 0.

Hal ini memungkinkan Nahida untuk lebih fleksibel dalam pertempuran, karena beberapa karakter memiliki AoE rendah dan tidak dapat menghadapi musuh yang bergerak.

Selain itu, Burst-nya memiliki waktu aktif 100 persen sejak awal. Dengan hanya 50 Biaya Energi, pemain dapat terus mengirim spam saat dibutuhkan, membuat rotasi menjadi lebih mudah.

Dengan segera berakhirnya beta publik 3.2, sumber yang kredibel telah membagikan banyak bocoran tentangnya. Hal ini menunjukkan jangkauan Elemental Burst AOE-nya dibandingkan dengan Ganyu.

Dia juga akan memiliki salah satu rentang Burst AoE terbesar di Genshin Impact di Constellation 0. Saat dia melemparkan Elemental Burst, dia memberikan banyak buff kepada anggota party dan dirinya sendiri.

Baca juga: Review Event Hoyofest Genshin Impact 2022

Mudah Untuk Di Build

Nahida Genshin Impact
Nahida Genshin Impact

Dengan Nahida menjadi karakter EM, pemain dapat menempatkan semua potongan EM yang mereka miliki padanya dan menyimpan artefak crit untuk karakter lain.

Hal ini membuat build-nya jauh lebih mudah dari biasanya, karena pemain dapat menggunakan banyak artefak yang seharusnya mereka berikan karena substat EM yang tinggi. Namun, karena dia membutuhkan set artefak baru dari Sumeru, pemain mungkin tidak segera menyiapkannya.

Berkat scaling off dari Elemental Mastery (EM) untuk semua kerusakannya, penggemar Genshin Impact dapat fokus untuk memaksimalkan total EM-nya bersama dengan statistik Crit pada semua artefaknya.

Baca juga: Rekomendasi Karakter Pengguna Deepwood Memories Genshin Impact

Jangan lupa bahwa dia akan mendapat banyak manfaat dari artefak Sumeru yang baru, Gilded Dreams, jadi pemain harus mulai farming ini dengan resin mereka.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!