Fakta-fakta Karakter Miyazono Kaori dari Anime Your Lie in April

Miyazano Kaori

Miyazono Kaori adalah salah satu karakter utama dari anime populer, Your Lie in April garapan studio A-1 Pictures.

Seperti Arima Kousei, dia juga merupakan seorang musisi yang sangat berbakat. Kaori dapat mengubah ritme, tempo, dan nada dari lagu yang dimainkan dengan leluasa.

Gaya bermusiknya yang unik ini berhasil meraih perhatian dari penonton walaupun para juri tidak menyetujui caranya bermain.

Dalam artikel kali ini, kita akan mengenal karakter Miyazono Kaori lebih dekat. Penasaran? Yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca juga: Rekomendasi Anime yang Wajib Kamu Tonton di Tahun 2024

Fakta-Fakta Miyazono Kaori ‘Your Lie in April’

Walaupun belum pernah menonton animenya, pasti kamu tidak asing dengan karakter Miyazono Kaori yang sering terlihat mondar-mandir di berbagai sosial media seperti Twitter dan Tiktok.

Untuk kamu yang ingin mengenal musisi berbakat dari anime Your Lie in April ini, yuk simak fakta-fakta menariknya berikut ini.

Pertemuan Pertama dengan Arima Kousei

Arima Kousei kecil sedang bermain piano
Arima Kousei kecil sedang bermain piano. Source: Bstation

Pada masa kecilnya, kelas Kaori pergi untuk melihat sebuah pertunjukan musik. Disinilah dia pertama kali melihat Arima Kousei.

Begitu Kousei mulai bermain musik, dirinya langsung terpesona dan terinspirasi dari musiknya. Dia kemudian mulai belajar bermain biola dengan harapan bisa tampil bersama dengan Kousei di masa depan.

Seorang Pemain Biola yang Handal

Kaori sedang bermain biola
Kaori sedang bermain biola. Source: Bstation

Saat di awal-awal perkenalannya dengan Kousei Arima, Ryota Watari, dan Tsubaki Watabe, Kaori mengajak ketiganya untuk menonton dirinya bermain di babak penyisihan sebuah kompetisi biola.

Ketika tiba giliran dirinya menunjukkan permainan biolanya, dia mengubah banyak komponen dari lagu “Kreutzer” karya Beethoven dan membuatnya menjadi lagu original.

Walaupun hal ini membuat juri menjadi marah, para penonton tetap memberikan tepuk tangan dan bersorak untuknya.

Setelah babak penyisihan berakhir, dia menerima sebuah hadiah berupa bunga. Dia terpilih sebagai “Pilihan Penonton” yang berhasil membawanya menuju ronde selanjutnya.

Memiliki Penyakit yang Tidak Diketahui

Kaori selalu menyembunyikan penyakitnya
Kaori selalu menyembunyikan penyakitnya. Source: Bstation

Kaori memiliki fisik yang lemah dan seringkali bolak-balik rumah sakit untuk menjalani berbagai macam operasi.

Dia menyembunyikan tentang penyakitnya pada semua orang. Hal ini baru pertama kali terlihat saat Kaori tiba-tiba pingsan setelah menyelesaikan pertunjukan pertamanya dengan Kousei.

Seiring berjalannya waktu, dia menjadi lebih sering masuk rumah sakit dan hal ini membuatnya sering tidak masuk sekolah dan jarang latihan.

Pada suatu malam, dia tak sengaja melihat ibunya menangis di lobby rumah sakit. Dari sanalah dia menyadari bahwa sisa hidupnya tidak akan lama lagi.

Sayangnya, hingga anime ini berakhir tidak ada bagian yang menjelaskan apa nama penyakit yang sebenarnya diderita olehnya.

Banyak fans yang memiliki teori tentang penyakit yang diderita oleh Kaori. Namun, Friedreich’s Ataxia adalah tebakan yang paling mungkin apabila dicocokkan dengan gejala yang digambarkan di anime.

Tidak Pernah Tertarik dengan Ryota Watari

Watari dan Kaori
Watari dan Kaori. Source: Bstation

Walaupun keduanya adalah teman dekat dan sering bertingkah seperti sepasang orang yang sedang jatuh cinta, nyatanya Ryota Watari bukanlah orang yang dicintai oleh Kaori.

Dia mendekati Watari hanya karena ingin menjadi lebih dekat dengan Kousei. Hal ini karena Watari adalah salah satu teman terdekat si pianist.

Walaupun Watari juga terpesona saat pertama kali melihatnya, Watari tetap mencoba mendekati gadis lain di sekolah.

Meskipun begitu, dia masih menunjukkan rasa pedulinya pada Kaori dengan sering mengunjunginya di rumah sakit dan membawakan hadiah.

Baca juga: Sinopsis dan Update Terbaru Anime Mushoku Tensei

Nah, itulah fakta-fakta karakter Miyazano Kaori si pemusik berbakat dari anime Your Lie in April. Bagaimana, sudahkah kamu menonton anime ini?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat membeli atau berlangganan produk digital dan top up kebutuhan game yang murah dan terpercaya, langsung aja ke VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!