Sinopsis, Karakter dan Tempat Streaming Anime Maou Gakuin

Anime Maou Gakuin

Apakah kamu penyuka anime bergenre aksi dan fantasi? Jika kehabisan bahan tontonan, kamu bisa coba menonton Maou Gakuin.

Anime ini diadaptasi dari sebuah seri light novel berjudul sama yang ditulis oleh Shu dan diilustrasikan oleh Yoshinori Shizuma.

Dari seri light novel, Maou Gakuin akhirnya diadaptasi menjadi manga pada tahun 2018 dan berlanjut diadaptasi menjadi anime pada tahun 2020 dibawah produksi Silver Link.

Artikel kali ini akan membahas tentang sinopsis dan tempat streaming anime Maou Gakuin. Untuk kamu para penggemar anime, yuk simak artikelnya sampai habis!

Baca juga: Anime Basket yang Wajib Ditonton Minimal Sekali Seumur Hidup

Sinopsis Anime Maou Gakuin

Sinopsis Maou Gakuin
Sinopsis Maou Gakuin. Source: Bstation

Sebuah perang antara manusia dan iblis menyebabkan kekacauan dan pertumpahan darah menjadi melebar.

Untuk menghentikan konflik yang seperti tanpa akhir tersebut, Raja Iblis Anos Voldigoad secara sukarela mengorbankan nyawanya dengan harapan terlahir kembali di masa depan.

Demi mempersiapkan kembalinya sang raja, ras iblis kemudian membuat Demon King Academy, sebuah institutions elit yang bertugas untuk menentukan identitas dari Anos Voldigoad saat bangkit nantinya.

Sang raja akhirnya kembali terbangun dua milenial setelahnya. Yang mengejutkan, dia mengetahui bahwa level sihir di dunia telah turun drastis sejak ketidakhadirannya.

Ketika dia mencoba untuk mendaftar di akademi agar mendapatkan gelarnya yang sah, ras iblis ternyata mengingat dirinya sebagai sosok yang berbeda.

Semua kepribadian, perbuatan, hingga warisannya dipalsukan di bawah nama seorang penipu. Kekurangannya akan pengetahuan umum menjadikan dia diasingkan di akademi.

Walaupun dengan segala hal yang telah terjadi, Anos tidak menyerah. Dia berencana untuk mengungkap siapa penipu yang mengubah masa lalunya yang gemilang.

Sang raja iblis juga berniat untuk membuat keturunannya menyadari bahwa penguasa mereka akhirnya telah kembali muncul.

Baca juga: 5 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik

Karakter Penting Anime Maou Gakuin

Anime ini memiliki cukup banyak karakter didalamnya, untuk membantumu mengingat mereka lebih baik. Berikut adalah daftar karakter penting dari Maou Gakuin.

Anos Voldigoad

Anime Maou Gakuin - Anos Voldigoad
Anos Voldigoad. Source: Bstation/Youtube

Karakter utama dari anime ini adalah reinkarnasi dari sang raja iblis dari 2000 tahun yang lalu, Anos Voldigoad.

Misha Necron

Anime Maou Gakuin - Misha Necron
Misha Necron. Source: Bstation/Youtube

Misha Necron berasal dari ras iblis dan dia merupakan saudara kembar yang lebih muda dari Sasha Necron. Kedua kakak beradik ini bisa menggabungkan diri dan menjadi sesuatu yang diberinama Aisha.

Sasha Necron

Anime Maou Gakuin - Sasha Necron
Sasha Necron. Source: Bstation/Youtube

Sasha Necron adalah saudara kembar yang lebih tua dari Misha Necron dan juga berasal dari ras iblis. Dia dapat menggabungkan dirinya dengan Misha dan berubah menjadi Aisha.

Lay Glanzudlii

Anime Maou Gakuin - Lay Glanzudlii
Lay Glanzudlii. Source: Bstation/Youtube

Karakter yang satu ini lahir di keluarga Yesla, namun dia tidak mewarisi sihir dari orang tuanya. Dirinya dicap sebagai produk gagal dan diasingkan.

Lay kemudian diasuh oleh Sheila yang setengah roh dan setengah iblis. Tak lama, dia kemudian mendaftar di The Demon King Academy dan berteman dengan Anos Voldigoad.

Shin Reglia

Anime Maou Gakuin - Shin Reglia
Shin Reglia. Source: R-A-V/Youtube

Dia adalah tangan kanan sang raja iblis yang berjanji akan selamanya setia walaupun setelah sang raja bereinkarnasi. Shin dikenal sebagai seorang ahli pedang yang kuat diantara para iblis.

Graham

Anime Maou Gakuin - Graham
Graham. Source: @MISFITMAOU/X

Graham adalah seorang iblis tanpa kepala dari ras Zeylon yang sangat kuat hingga dilabeli sebagai “misfit” seperti Anos Voldigoad.

Tempat Streaming Anime Maou Gakuin

Streaming Maou Gakuin
Streaming Maou Gakuin. Source: Bstation/Youtube

Untuk kamu yang tertarik menonton anime ini, mungkin masih bingung dimana tempat untuk streaming dengan subtitle Indonesia.

Rekomendasi tempat untuk streaming anime Maou Gakuin dengan subtitle Bahasa Indonesia adalah di Bstation.

Sayangnya, terdapat beberapa episode berbayar di mana kamu harus menjadi member premium terlebih dahulu sebelum bisa menontonnya.

Dengan berlangganan menjadi member premium Bstation, kamu dapat menonton lebih banyak konten ekslusif dari website ini.

Selain itu, kamu juga dapat menonton anime Maou Gakuin dengan resolusi hingga 1080P yang pastinya membuat visual anime menjadi lebih jernih.

Tidak hanya di Bstation, kamu juga bisa menonton anime ini dengan subtitle Bahasa Indonesia di Crunchyroll.

Situs Crunchyroll sendiri akan menawarkan free trial selama 14 hari untuk mencoba fitur-fitur yang ada di situs mereka. Kalau kamu sendiri, pilin nonton Maou Gakuin di mana?

Baca juga: 5 Karakter Anime Terkuat, Ada Saitama dan Naruto!

Nah, itulah artikel tentang sinopsis dan tempat streaming dari anime Maou Gakuin. Bagaimana, tertarik menonton anime ini?

Untuk kamu yang sedang mencari tempat top up game yang aman dan terpercaya, yuk segera kunjungi VCGamers Marketplace sekarang juga!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

[wpforms id="61130"]