5 Hadiah Terbaik Untuk Diklaim Dari Event Ramadhan FF 2022

Event Ramadhan FF

Pada bulan yang penuh berkah ini, kamu juga bisa mendapatkan banyak berkah. Kamu bisa mendapatkan 5 hadiah terbaik ini untuk diklaim dari event Ramadhan FF tahun 2022.

Event memainkan peran penting dalam Free Fire, membuat para gamer tetap terlibat. Pengembang jarang melewatkan sasaran di depan ini dan secara teratur menawarkan acara baru dan menarik dengan beberapa tugas berbaris, memberikan pemain peluang bagus untuk mendapatkan hadiah.

Event Ramadhan FF 2022 telah ditayangkan di Free Fire MAX, dan komunitas game sangat gembira dengan tambahan baru. Event awalnya dimulai pada 18 April, dan 3 Mei akan menjadi hari puncak perayaan.

Beragam pilihan item unik dan barang unik lainnya siap diperebutkan selama perayaan yang sedang berlangsung ini. Pemain diharuskan untuk menyelesaikan tujuan tertentu untuk menerima hadiah ini. Berikut adalah barang-barang terbaik yang tersedia selama event Ramadhan FF 2022.

Di bawah ini adalah 5 hadiah teratas yang bisa didapatkan dari event Ramadan FF di tahun 2022

Deretan Hadiah Event Ramadhan FF 2022

Event Ramadhan FF dimulai pada 18 April 2022, dan hari puncak perayaan dijadwalkan pada 3 Mei 2022. Pemain akan memiliki beberapa aktivitas dan tugas yang akan disajikan kepada mereka dalam beberapa hari mendatang. Berikut adalah hadiah yang bisa kamu dapatkan.

Emerald Bloom Skyboard

Emerald Bloom Skyboard adalah salah satu hadiah pencapaian yang tersedia di Free Fire MAX. Jika pengguna ingin mendapatkannya, mereka harus secara kolektif mencapai angka sembilan juta.

Sebelum itu, individu juga akan menerima dua hadiah lain pada pencapaian tiga juta dan enam juta, yaitu, 2x Voucher Gold Royale dan Parasut Emerald Bloom. Garena telah membuat teaser untuk acara ini, dan akan tersedia pada 23 April 2022. Pemain harus menyelesaikan misi tertentu untuk mengumpulkan hadiah yang sesuai.

Event Logo Tersembunyi akan keluar pada 3 Mei, dan sesuai penggoda yang diposting di Free Fire, itu akan menampilkan peti senjata, voucher, dan kartu kamar. Namun, spesifikasi pasti untuk mendapatkannya belum keluar

Gloo Wall

Skin Gloo Wall akan ditawarkan kepada komunitas sebagai bagian dari Ramadan Pass, dan akan tersedia untuk pembelian antara 25 April dan 5 Mei. Pemain harus menghabiskan 99 diamond untuk mendapatkannya.

Di samping skin ini, pass kemungkinan akan memiliki beberapa sub-bagian lain yang memberikan hadiah seperti sabit dan ransel.

AK47 – Emerald Power

Event Ramadhan FF
AK47 – Emerald Prowess

AK47 – Emerald Power adalah hadiah dari event Premium Store yang berlangsung antara 30 April dan 8 Mei. Pengguna harus mengumpulkan Token Ramadhan dengan menyelesaikan misi yang ditambahkan ke dalam game.

Setelah penukaran dimulai, mereka hanya perlu menukar 50 token ini untuk menerima skin senjata di Free Fire MAX. Dengan pengumpulan token yang sudah berlangsung, pemain dapat melanjutkan dengan menyelesaikan tugas yang diberikan.

Kedua event ini memungkinkan pemain untuk menukarkan Token Ramadhan yang dikumpulkan setelah match drop dan misi harian. Classic Store sudah dibuka untuk para gamers, sedangkan Premium Store baru akan dibuka pada 30 April 2022.

Pemain dapat mengklaim hadiah dari acara AK-acara gratis juga ada. Skin AK47-Emerald Power juga tersedia di event Ramadan 2022. Event Premium Store sekarang tersedia di game dan event mulai 30 April hingga 8 Mei.

Pemain harus mengumpulkan ‘Token Ramadhan’ di battle royale. Setelah mengumpulkan cukup token, pemain dapat memerahkan skin AK mulai 30 April.

Blooming Falco 

Event Ramadhan FF
Falcon

Skin khusus untuk pet Falco berjudul Blooming Falco adalah salah satu item yang dapat diterima gamer sebagai bagian dari event Ramadhan FF 2022. Ini akan tersedia untuk penukaran antara 3 Mei dan 5 Mei, dan individu tidak perlu menyelesaikan tugas apa pun untuk mendapatkannya .

Yang harus dilakukan pengguna adalah masuk dalam jangka waktu yang ditentukan dan mengumpulkan hadiah dari tab Hadiah Login. Skin pet Falco yang baru akan diperebutkan pada hari puncak perayaan event Ramadhan FF 2022. Gamer harus masuk pada 3 Mei 2022 untuk mengambil pet dari antarmuka acara khusus.

Karena ini tidak memerlukan banyak usaha, pemain tidak boleh melewatkan kesempatan.

Baca juga: 6 Emote Free Fire Legendaris Terbaik di Event April 2022

Timbered Charmer Galaxy Bundle

Bundel Timbered Charmer Galaxy adalah item terbaik yang ditawarkan kepada pemain selama perayaan event Ramadhan FF 2022 di Free Fire MAX. Event yang sama akan disebut Koleksi Perangko, dan akan dimulai pada 26 April 2022.

Meskipun detail pastinya belum terungkap, pemain mungkin harus mengumpulkan sejumlah stempel untuk menerima kostum dan hadiah lainnya. Garena dapat mengungkapkan lebih banyak informasi dalam beberapa hari mendatang.

Pakaian ini akan menjadi item skin paling menarik untuk diperebutkan selama acara Ramadhan ini di dalam game. Event yang menampilkan pakaian ini belum dimulai dan akan ditayangkan pada 26 April 2022.

Meskipun detailnya belum diungkapkan, gamer kemungkinan harus mengumpulkan sejumlah lencana tertentu untuk menerima bundel tersebut. Pengembang akan membagikan lebih banyak informasi pada waktunya.

Free Fire memperkenalkan acara baru dengan hadiah bertema eksklusif untuk diklaim pemain setelah menyelesaikan misi tertentu. Di atasm, adalah hadiah dari event Free Fire Ramadam, hadiah, dan lainnya untuk tahun 2022.

Baca juga: Event Free Fire Ramadhan 2022: Skin Pet Falcon dan Emerald Basher

Pengembang telah memperkenalkan acara baru dengan event Ramadhan FF dan telah memperkenalkan misi baru dan hadiah bertema juga.

Kalender Event dari event baru sekarang dirilis dan pemain dapat mengklaim semua hadiah dengan menyelesaikan misi tertentu. Mari kita lihat timeline event Ramadhan FF, hadiah, dan lainnya untuk tahun 2022.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!