Daftar Avatar Roblox Lucu dari Catalog Avatar Creator

Avatar Roblox Lucu

Roblox adalah platform game yang populer berkat variasi game dan avatar para pemainnya. Pemain yang ada dalam platform Roblox memiliki avatar yang unik dan lucu sebagai identitas masing-masing pemain.

Kali ini, VCGamers akan menunjukkan tujuh avatar Roblox lucu yang bisa kamu dapatkan melalui game Catalog Avatar Creator. Game tersebut adalah salah satu game yang sangat terkenal karena kamu bisa langsung mencari aksesoris untuk membuat avatar-mu.

Tidak hanya itu, terdapat juga kode avatar yang bisa kamu gunakan untuk mencari kostum sesuai dengan kebutuhan dan selera.

Baca Juga: Cara Mendapatkan Voice Chat di Roblox

Rekomendasi Avatar Roblox Lucu

Berikut ini adalah avatar Roblox lucu yang bisa kamu dapatkan dalam game Catalog Avatar Creator, lengkap dengan harga dan kode bagi kamu yang tertarik untuk mencoba dan membelinya langsung.

Yellow Preppy Girl by 28jn

Yellow Preppy Girl
Avatar Yellow Preppy Girl oleh 28jn

Avatar pertama yang bisa kamu jadikan inspirasi adalah Yellow Preppy Girl oleh user Roblox bernama 28jn. Dengan estetika musim panas dan warna kuning, avatar satu ini terlihat lucu dan menggemaskan.

Harga dari avatar ini juga tidak begitu mahal, yakni 1500 Robux. Meskipun harganya lebih dari 1500 Robux, kamu bisa mengganti beberapa item yang sekiranya terlalu mahal.

Gambar di atas hanyalah sebuah contoh dan kamu bisa menggantinya sesuai dengan selera masing-masing. Jika ingin menggunakan avatar tersebut, kamu bisa mengunjungi game Catalog Avatar Creator dan input kode outfit E03 atau cari dengan nama “Yellow Preppy Girl”.

Baca Juga: Cara Mengubah Avatar Roblox, Jadi Makin Keren!

Cute Boy by Crystal_nana2

Avatar Roblox Lucu Cute Boy
Avatar Roblox Lucu Cute Boy oleh Crystal_nana2

Selanjutnya, terdapat avatar laki-laki dengna nama cute boy oleh Crystal_nana2. Estetika dari avatar ini fokus terhadap warna putih beserta aksesoris yang juga serba putih seperti Earmuffs dan topi putih.

Selanjutnya, baju dari avatar ini juga terlihat trendy dengan merk Champion. Pemain Roblox yang menyukai warna putih mungkin akan menyukai avatar lucu satu ini.

Harga avatar ini juga tidak begitu mahal yakni kurang dari 1000 Robux. Jika ingin melihat avatar cute boy atau ingin merubah item yang tersedia, kamu bisa mengunjungi game Catalog Avatar Creator.

Baca Juga: Roblox Dimatikan Awal Tahun 2023, Ternyata Hanya Hoax!

Avatar Roblox CUTE GIRL by party2548

CUTE GIRL
Avatar CUTE GIRL oleh party2548

Setelah Cute Boy untuk para laki-laki, avatar kali ini merupakan Cute Girl oleh party2548. Avatar ini sangat lucu karena rambut yang panjang dan mata besar layaknya anime.

Terlebih, aksesoris yang tersedia juga sangat cocok dan selaras secara keseluruhan. Avatar perempuan ini juga relatif murah, yakni 716 Robux.

Seluruh item yang ada dalam avatar tersebut bisa kamu beli melalui Avatar Shop atau langsung menuju game Catalog Avatar Creator agar lebih mudah untuk melihat-lihat avatar dari komunitas Roblox.

Baca Juga: Kode Roblox Anime Adventures untuk Januari 2023

Avatar Roblox Pink Cute Boy by wasddd048

Avatar Roblox Pink Laki-Laki
Avatar Pink Lucu oleh wasddd048

Bagi para pemain Roblox yang ingin menggunakan avatar dari anime, maka Pink Cute Boy bisa menjadi pilihan. Avatar oleh wasddd048 ini terinspirasi dari anime Life of Saiki K.

Seperti namanya, Pink Cute Boy memiliki estetika penuh dengan warna pink dan putih, khususnya untuk bagian atas seperti rambut dan baju. Selain itu, terdapat aksesoris seperti tas layaknya seorang pelajar.

Meskipun harganya di atas 1000 Robux, kamu bisa mengganti item yang ada dalam avatar tersebut sesuai kebutuhan dan selera di game Catalog Avatar Creator.

Summer Girl by Jenny234767

Summer Girl
Avatar Musim Panas oleh Jenny234767

Bertama musim panas, avatar Summer Girl oleh Jenny234767 ini sangat unik. Hal tersebut karena avatar ini bertema musim panas dan juga bertema elf dengan telinga yang lebih panjang.

Selain itu, estetika dari avatar ini sangat lucu karena hanya menggunakan dress yang berwarna krem lengkap dengan wajah layaknya karakter anime.

Jika kamu ingin menggunakan avatar Summer Girl tersebut, maka kamu harus menabung Robux hingga 1352. Namun, kamu bisa merubah gaya atau item sesuai dengan kebutuhan dan selera di game Catalog Avatar Creator.

Girl Bear Slender by katariina12345678920

Avatar Girl Bear Slender
Avatar Girl Bear Slender oleh katariina12345678920

Avatar bernama Girl Bear Slender ini bertema kostum beruang yang lucu. Terlebih, avatar ini juga menggunakan muka Stitchface yang unik.

Namun, muka Stitchface cukup mahal untuk didapatkan, yakni hingga 4000 Robux. Jika kamu ingin menggunakan avatar ini tanpa muka Stitchface, maka total Robux yang harus kamu keluarkan sekitar 2000 Robux. Cukup murah bukan?

Maka dari itu, bagi kamu yang tertarik bisa langsung mengunjungi Catalog Avatar Creator dan masukkan kode 3B2 untuk mencoba dan membeli avatar Girl Bear Slender.

Baca Juga: Simak! Ini Bundle Karakter Roblox Termahal

Power (Chainsaw Man) by Im_Sleeby

Avatar Power Chainsaw Man
Avatar Power Chainsaw Man oleh Im_Sleeby

Avatar Roblox lucu terakhir merupakan avatar yang terinspirasi dari karakter bernama Power dalam anime terkenal Chainsaw Man.

Jika kamu menyukai Power dalam anime tersebut, maka kamu mungkin akan menyukai avatar yang dikombinasikan oleh Im_Sleeby ini.

Kemiripan dengan karakter Power sangat bagus dan lucu jika kamu gunakan dalam berbagai game Roblox. Dengan memasukkan kode 2973F di game Catalog Avatar Creator, kamu bisa menemukan avatar tersebut dan langsung membelinya dengan harga 1,155 Robux.

Demikian pembahasan mengenai daftar avatar Roblox lucu yang bisa kamu dapatkan di Catalog Avatar Creator, semoga bermanfaat!

Penuhi kebutuhan top up Robux untuk membeli berbagai avatar di atas hanya di VCGamers Marketplace Digital dan dapatkan promo yang tersedia.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!