Combo Pet Untuk Wukong Free Fire Terbaik di Season 26

skill slot support ff

Cek artikel ini untuk melihat apa saja combo pet untuk Wukong Free Fire terbaik untuk digunakan dalam pertempuran di season 26 ini.

Selain merilis karakter baru di Free Fire, Garena juga merombak dan menyeimbangkan kemampuan yang sudah ada untuk memberikan pengalaman yang lebih baik kepada para pemain. Kamuflase Wukong dikerjakan ulang dalam pembaruan OB27 lalu dan menjadikannya pilihan yang baik bagi pengguna.

Dia adalah skill aktif yang memungkinkan pengguna berubah menjadi semak selama 15 detik pada level maksimum. Pada saat yang sama, ia memiliki cooldown 200 detik. Hal ini me-reset setiap kali pemain mengalahkan musuh.

Ada beberapa combo pet Wukong Free Fire terbaik yang bisa kamu pilih dan gunakan dalam pertempuran season 26. Pilihan pet adalah subjektif. Opsi yang disediakan di bawah ini didasarkan pada preferensi penulis. Pandangan pembaca mungkin berbeda dan ini hanya rekomendasi saja.

Combo Pet Wukong Free Fire

Wukong adalah salah satu karakter paling kuat dalam pembaruan OB27 Free Fire dan kamu bisa membuatnya lebih kuat dengan pet yang tepat.

Setiap karakter di dalam game ini , pasti bisa di combo dengan berbagai macam pet yang ada. Sesuai dengan skill yang dimilikinya. Berikut adalah beberapa pet yang dapat kamu pasangkan dengan karakter monyet ini.

Rockie

Wukong Free Fire
Rockie

Rockie dapat digunakan oleh pemain ketika mereka memiliki skill aktif yang dilengkapi. Kemampuan tersebut mengurangi cooldown skill ini sebesar 6 persen di level 1.

Skill ini selanjutnya mengurangi cooldown sebesar 15 persen pada level maksimum. Namun, pet ini tidak membantu Wukong dalam mode Clash Squad tetapi bisa bermanfaat dalam mode battle royale.

Skill Rockie dapat mengurangi cooldown dari kemampuan aktifmu sebesar 15 persen. Cooldown dari skill Wukong adalah 150 detik pada level maksimal.

Meskipun akan diatur ulang ketika kamu mendapatkan  kill, terkadang kamu harus menggunakannya untuk bertahan hidup. Dengan Rookie, cooldown skill Wukong akan berkurang menjadi 127 detik.

Bahkan di level tertinggi, dia memiliki cooldown 200 detik. Cooldown ini berkurang 15 persen yang berarti 30 detik yang terbukti sangat penting.

Dreki

Wukong Free Fire
Dreki

Kamu dapat memasangkan Dreki dengan Wukong di Free Fire berkat skill “Dragon’s Glare” -nya. Dengan menggunakan skill ini, pengguna dapat melihat lawan yang menggunakan Medkit dalam jarak 10m selama 3 detik.

Pada level 3, mereka akan dapat melihat empat musuh menggunakan Medkit dalam radius 30 meter. Skill ini bertahan selama 5 detik.

Falco

Wukong Free Fire
Falco

Falco harus dimiliki dalam mode Battle Royale. Skyline Spree secara signifikan meningkatkan kecepatan saat terjun payung dan bahkan setelah parasut terbuka. Pada level awal, keduanya di-boost masing-masing sebesar 15 persen dan 25 persen.

Pada level tertinggi, kecepatan skydiving meningkat sebesar 45 persen, sedangkan kecepatan setelah skydiving meningkat menjadi 50 persen. Lebih penting lagi, ini berlaku untuk seluruh tim.

Dengan Skyline Spree, kecepatan meluncur saat terjun payung dan kecepatan menyelam setelah parasut terbuka masing-masing meningkat 15 persen dan 25 persen. Skill ini melonjak menjadi 45 persen dan 50 persen pada level tertinggi.

Ottero

Wukong Free Fire
Ottero

Ottero adalah pet luar biasa lainnya yang tersedia di Free Fire yang memiliki kemampuan yang disebut “Double Blubber.” Dengan menggunakannya, pengguna akan memulihkan beberapa EP saat menggunakan Treatment Gun atau Medkit. Jumlah EP yang diperoleh adalah 35 persen dari HP yang mereka pulihkan.

Skill itu naik menjadi 65 persen ketika Ottero berada pada level maksimalnya. EP yang diperoleh bisa menjadi penting karena perlahan berubah menjadi HP selama pertandingan. Ottero sangat cocok di combo dengan Wukong Free Fire.

Mr. Waggor

Wukong Free Fire
Waggor

Mr Waggor adalah salah satu pet terbaik dalam permainan. Keahlian uniknya, “Smooth Gloo,” cukup bermanfaat dalam mode Battle Royale. Dengan kemampuan ini, Mr. Waggor dapat menghasilkan 1 granat Gloo Wall setiap 120 detik ketika pengguna tidak memiliki granat Gloo Wall di level dasar.

Setelah pet mencapai level tertinggi, 3, pet akan membuat satu Gloo Wall setiap 100 detik jika pengguna memiliki kurang dari dua granat Gloo Wall. Granat Gloo Wall yang dihasilkan oleh pet dapat memberikan perlindungan kepada pemain di medan perang.

Skill Mr. Waggor dapat membuat Gloo Wall untuk kamu setiap 100 detik jika kamu memiliki kurang dari 2 Gloo Wall di inventaris. Dengan Gloo Wall yang disediakan oleh Mr. Waggor, kamu akan memiliki alternatif pilihan bertahan saat skill kamu sedang cooldown.

Baca juga: Karakter Terbaik Untuk Memenangkan Factory Challenge FF Max 

Panda

Wukong Free Fire
Panda

Pengguna yang ingin terburu-buru dan bermain agresif di medan perang dapat memilih Detektif Panda. Kemampuan Panda’s Blessings akan memberi hadiah kepada pemain dengan total 4 HP setelah mengamankan kill.

Setelah individu menaikkan level Panda menjadi tujuh, jumlah HP yang mereka peroleh per kill meningkat menjadi 10.

The Monkey King of Free Fire, Wukong, adalah salah satu karakter paling populer dalam game. Menjadi karakter dengan skill aktif, Wukong lebih kuat dari mayoritas karakter di Garena Free Fire.

Baca juga: Pet Free Fire MAX Terbaik Untuk Healing Dan Support Maret 2022

Demikianlah untuk artikel combo pet terbaik untuk karakter Wukong Free Fire di season 26. Jika kamu memiliki pilihan sendiri, tuliskan pada kolom komentar.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!