Cara Uncheck Akun FF dengan Mudah

uncheck akun ff

Uncheck akun FF adalah langkah yang harus dilakukan pemain untuk melindungi data dan informasi akun. Dengan fitur ini, kamu dapat tenang karena akun akan terlindungi dari tangan jahat, meskipun akun tersebut memang tidak aman. 

Untuk melakukan uncheck akun FF, kamu harus membuka aplikasi Free Fire terlebih dahulu. Setelah itu, kamu harus memilih menu “Pengaturan” dan memilih “Pengaturan Data Akun”. Di menu ini, kamu dapat menghapus akun. 

Selama proses uncheck akun FF, kamu juga dapat memasukkan kode verifikasi untuk memastikan bahwa akun yang akan dinonaktifkan adalah milikmu. 

Kode verifikasi ini akan dikirimkan ke email yang terdaftar saat pemain pertama kali membuat akun FF. Jika kode verifikasi sudah benar maka proses verifikasi akan berhasil.

Baca juga: Nama FF Spasi Kosong: Cara Membuat dan Kegunaannya

Mengenal Uncheck Akun FF

Akun FF
Akun FF. Source: YouTube/KoySNTY

Uncheck akun FF sendiri adalah kata yang diberikan oleh para pemain ke akun phising Free Fire. Oleh karena itu, akun phising ini kemudian dijual ke pemain lain untuk mendapatkan keuntungan. 

Akun-akun ini cukup acak atau dalam artian kamu tidak tahu apa yang ada di dalamnya. Banyak pemain free fire mencoba menggunakan akun yang tidak dikelola. 

Alasannya, mereka tertipu dan laporan samar ini adalah catatan sultan. Seperti yang kita ketahui, di akun Sultan terdapat banyak pack dan skin yang bagus. 

Hal ini dikarenakan di luar sana banyak sekali situs phising, web phising, phising app yang bisa hack akun siapa saja dengan gratis, jadi semua akun FF yang anda dapatkan dari unmarked memiliki kelebihannya masing-masing, mulai dari hal-hal tersebut.

Di bawah diamond nya bahkan ada akun GG siap main jika mau tapi itu tidak masalah bagi yang ingin mendapatkan akun ff gratis karena dibandingkan dengan membuat akun free fire dari Scratch ke akun keren.

Inilah alasan mengapa banyak pemain mencoba membeli akun yang belum diterima. Biaya untuk akun Uncheck juga murah. Dengan hadiah mulai dari 10-50.000 rupiah, kamu bisa mendapatkan akun yang tidak dicentang.

Baca juga: Cara Bermain Free Fire di Laptop Simple Banget!

Cara Uncheck Akun FF dengan Cepat 

akun ff gratis
Akun Free Fire. Source: Jalur Tech.

Uncheck akun FF adalah langkah yang harus dilakukan pemain untuk melindungi data akun yang kamu punya. Berikut cara cepat melakukannya lewat game Free Fire:

  1. Pertama, kamu harus membuka aplikasi Free Fire dan masuk ke menu Pengaturan. Kamu dapat mengatur berbagai pengaturan akun seperti data akun, pengaturan manajemen, dan lainnya.
  2. Setelah itu, kamu harus memilih menu “Uncheck Account”. Di sini, kamu harus memasukkan alamat email yang didaftarkan saat membuat akun FF. Kemudian akan mendapatkan link konfirmasi.
  3. Kemudian, kamu harus membuka tautan konfirmasi yang dikirimkan melalui email. Setelah itu, kamu bisa langsung menghapus akun tersebut.
  4. Pada langkah selanjutnya, kamu harus memasukkan kode verifikasi yang dikirim melalui email. Kode ini akan menjamin bahwa akun yang belum diverifikasi adalah milik pemain. Jika kode verifikasi sudah benar maka proses penghentian akun akan berhasil.

Menghapus akun FF atau uncheck adalah langkah yang harus dilakukan pemain untuk melindungi data dan informasi akun.

Dengan memeriksa akun, kamu dapat merasa tenang, karena akun terlindungi dari hal-hal yang tidak diketahui. Selain itu, kamu juga dapat menggunakan fitur lain di aplikasi Free Fire untuk memastikan akun sudah terlindungi sepenuhnya.

Baca juga: Tentang Free Fire dan SEA Games 2023

Apakah Aman Melakukan Uncheck Akun FF?

Nama FF yang Bagus (3)
Free Fire. Source: Garena.

Untuk keamanan penggunaan fitur ini memang aman untuk mengetahui data pengguna. Namun, jika tergantung pada hasil akun dari program phishing, jangan coba-coba membelinya. 

Aktivitas phishing ini mirip dengan pencurian, jadi akun yang belum diverifikasi sama dengan akun lengkap. Bahkan jika dikatakan bahwa akun tersebut aman untuk dimainkan. Sebagai pemain, kita tidak pernah tahu bagaimana perasaan kita sehari setelah Garena. 

Keamanan yang perlu kamu perhatikan di sini adalah keamanan akun. Kamu mungkin tertipu untuk membeli akun yang tidak sah. Ada kemungkinan penjual akun yang belum diverifikasi itu hanya berbohong bahwa akun yang dijual adalah akun sultan.

Hasil SS yang dikirimkan kepada kamu mungkin bukan hasil SS asli dari akun yang ingin kamu beli. Jadi kami harap berhati-hati jika tetap ingin membeli akun Free Fire tanpa terpantau.

Baca juga: Rekomendasi Skin Free Fire Terbaik, Mendapatkannya Mudah!

Demikian pembahasan mengenai uncheck akun FF. Lakukan Top Up Diamond Free Fire di VCGamers Marketplace sekarang juga untuk mendapatkan promo menarik, buruan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!

6 mengomentari “Cara Uncheck Akun FF dengan Mudah

  1. Davin

    akun gratis

  2. Reza

    Saya terimakasih mendapat akun gratis

  3. Yudha

    minta akun gratis sultan bang plss

  4. Muhamad HAMDAN

    saya pengen banget dapat akun

  5. Poli

    Saya pengen banget dapat akun

  6. M.reza

    AKU MAU AKUN SULTAN