Cara Menyadap HP Tanpa Ketahuan

cara menyadap hp

Mungkin banyak dari kamu yang sedang mencari cara menyadap HP tanpa ketahuan. Padahal kita tahu, praktik ini sangat buruk karena melanggar privasi dan mengumpulkan informasi pribadi orang. 

Orang sering menggunakan metode berbeda untuk menyadap ponsel, seperti menggunakan aplikasi ketuk di ponsel target, seperti Google Family Link atau AirDroid, atau melalui situs web.

Berbagai cara menyadap HP bisa kamu pelajari lebih lanjut di artikel ini. Kamu bisa menggunakannya untuk kebutuhan yang cepat dan mudah. Tapi jangan untuk melakukan kejahatan. Jika ingin menggunakannya, kamu akan menanggung resiko sendiri!

Baca juga: Spesifikasi dan Fitur Canggih HP Tesla Milik Elon Musk

Gambaran Umum Tentang Cara Menyadap HP 

cara menyadap hp
Sadap HP orang lain. Source: Primaradio.

Cara menyadap hp orang lain secara diam-diam menjadi populer. Sudah ada berbagai cara bagi pengguna seluler untuk mengakses perangkat lain.

Salah satunya menggunakan software HP. Sekarang, pengguna dapat menemukan banyak perangkat untuk mengakses perangkat lain melalui aplikasi yang dirancang khusus dan berbagai platform.

Pada umumnya, aplikasi mendengarkan ponsel hanya membutuhkan beberapa titik akses, seperti akses lokasi, riwayat pencarian internet hingga mengakses aplikasi perpesanan. Proses ini bisa kamu lakukan dengan mudah dari ponsel, lho.

Cara Menyadap HP Tanpa Ketahuan 

Umumnya, pengguna biasa melakukan panggilan telepon melalui perangkat lunak panggilan telepon. Namun perlu kamu ketahui bahwa ada banyak cara untuk mengakses ponsel lain, mulai dari melihat isi pesan, melihat lokasi, hingga membaca pesan WhatsApp target.

Menggunakan WhatsApp Web

Aplikasi Penyadap WA (1)
Ilustrasi Whatsapp. Source: Tribun.

Untuk cara pertama, kamu bisa menggunakan fitur WhatsApp Web. Cara ini sering disukai karena tidak memerlukan prosedur yang rumit dan tidak memerlukan peralatan tambahan.

Selain itu, kamu bisa mengaksesnya secara gratis dari berbagai jenis perangkat, baik perangkat ponsel maupun perangkat PC. Gampang, berikut cara hack hp pacar dengan mengakses web whatsapp;

  1. Pertama, akses WhatsApp Web dari ponsel atau PC terlebih dahulu. Klik “DI SINI” untuk mengunduh aplikasi.
  2. Buka aplikasi WhatsApp mitra Anda untuk menyalin kode pemblokiran di halaman web WhatsApp di perangkat. Setelah memasukkan tautan aplikasi yang diperoleh, kamu dapat melanjutkan dengan menghapus tingkat koneksi ke level target.
  3. Buka Menu Pengaturan Menu, dan pilih Status WhatsApp. Matikan notifikasi login aplikasi agar tidak menerima notifikasi saat Anda mengakses akun di WhatsApp Web.
  4. Selesai.

Sekarang kamu dapat melihat semua konten pesan orang lain dari perangkat yang terhubung ke Situs WA orang lain. Untuk cara HP knockdown di atas harus lebih hati-hati. Kamu harus meminjam ponsel orang lain terlebih dahulu untuk menyelesaikan login WhatsApp Web. 

Baca juga: Cara Menggunakan WhatsApp GB Tahun 2023

Menggunakan Lokasi di Google Maps 

Aplikasi Google Maps untuk Mobil
Aplikasi Google Maps. Source: How-To Geek.

Selain ingin mengetahui aktivitas media sosial pasangan, kamu juga mungkin penasaran dengan aktivitas harian pasangan. Dan yang harus kamu tahu, kamu bisa mengetahui apa yang dilakukan partner kamu melalui Google Maps, lho. 

Cara mengakses ponsel adalah dengan menautkan akun Google pasangan ke ponsel yang kamu gunakan. Dengan masuk menggunakan email, kamu dapat mengetahui aktivitas target dengan memeriksa laporan lokasi Google Maps. 

Jadi, pastikan kamu mengetahui alamat email dan kata sandi pasangan sehingga kamu dapat mengetahui riwayat lokasi target. 

Jika sudah memiliki akses ke akun, kamu dapat terus menggunakan ponsel pasangan melalui Google Maps dengan mengikuti langkah-langkah berikut;

  1. Pertama, buka menu pengaturan ponsel,
  2. Pilih menu akun untuk menambahkan akun email baru ke ponsel. Pilih akun email untuk menambahkan email baru.
  3. Masukkan alamat email target pada kolom yang disediakan. Lanjutkan dengan memasukkan kata sandi dan selesaikan proses login dengan mengklik login.
  4. Setelah akun email berhasil terhubung ke perangkat, kamu dapat membuka aplikasi Google Maps menggunakan email target. 
  5. Pilih History untuk mengetahui dimana target terakhir dikunjungi.
  6. Selesai.

Tidak hanya mengetahui dimana target terakhir dikunjungi, kamu juga bisa mendapatkan banyak keistimewaan seperti mengetahui penawaran terbaru dan banyak aplikasi melalui pesan email. Kamu dapat membuka email untuk memeriksa beberapa transaksi dari orang yang kamu lihat.

Baca juga: Fakta Emot Batu di WhatsApp dan Arti Sebenarnya

Buat kamu yang ingin top up game dan berlangganan berbagai produk digital dengan murah, cepat dan aman, langsung aja ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!