Cara Mendapatkan Lawan War yang Mudah Di Mobile Legends

cara mendapatkan lawan war yang mudah

Mobile Legends adalah permainan multiplayer. Untuk mendapat lawan mudah, kamu harus tahu trik dan cara mendapatkan lawan war yang mudah.

Game Moba ini bukan hanya sekedar hiburan, meskipun merupakan kompetisi yang sulit. Game strategi pertempuran 5v5 ini akan menyatukan kekuatan dan strategi dua tim yang bertarung di lapangan di pagi hari tanpa batas waktu.

Perlu belajar cara mendapatkan lawan war yang mudah agar lebih mudah meningkatkan win rate dan rank kamu. Mobile Legends memiliki level khusus yang diberikan kepada semua pemainnya. Setiap level yang dipilih memiliki aturannya sendiri, baik dalam pertarungan maupun dalam skor yang akan diperoleh.

Level Warrior, Elite, Master, Grandmaster, Epic, Legends, dan Mythic. Setiap level memiliki aturan yang berbeda. Hanya level yang luar biasa dan lebih banyak lagi yang mengikuti sistem pahlawan yang ditembakkan sebelum memulai permainan.

Cara Mendapatkan Lawan War yang Mudah

Tentu saja, ada beberapa trik yang dapat kamu lakukan untuk memanipulasi musuh agar dapat bertemu dengan orang-orang yang tidak terlalu mahir dalam permainan ini. Berikut beberapa tips dan cara mendapatkan lawan war yang mudah di game Mobile Legends.

Gunakan VPN 

VCGamers Ramadan Cup: MLBB 2022
Menggunakan VPN saat main Mobile Legends

Jaringan pribadi virtual atau dikenal sebagai VPN dapat memiliki banyak fungsi. Salah satunya melibatkan pengelolaan jaringan dan alamat IP perangkat. Ini memungkinkan menemukan musuh yang berbeda dari negara yang tidak berada di server yang sama denganmu.

Harap dicatat bahwa Mobile Legends memiliki banyak server dan tergantung pada tim, setiap server hanya mencakup beberapa negara.

Kemungkinan kamu dapat bergabung dengan server dengan tentara noob, yang membuatnya lebih mudah untuk mengalahkan lawan.

Pergi ke Server Negara Lain 

Manfaat Main Mobile Legends
Main MLBB di server negara lain

Progress Server sebenarnya adalah server yang dibuat oleh Moonton untuk menguji fitur-fitur baru di Mobile Legends. Jika fitur game dan peningkatan kinerja belum dikembangkan dan masih ada bug, maka belum siap untuk bergabung dengan server pertama.

Kamu dapat menginstal server canggih ini dan mulai mencari berbagai jenis permainan dan bertarung dengan pemain dari negara lain.

Kamu dapat menggunakan hero baru secara gratis dan paling banyak. Jadi ada perbedaan besar ya antara server lanjutan dan server pemula. 

Mabar di Sore Hari 

Mabar MLBB saat sore hari

Main bareng atau mabar itu bagus. Jangan biarkan diri kamu masuk ke permainan pilihan tunggal yang benar-benar akan mengurangi tingkat kemenangan.

Pilih waktu yang benar-benar situasi di mana anak tidur nyenyak. Misalnya pada malam hari, dini hari atau pada pagi hari menjelang siang.

Mobile Legends saat ini sedang mengalami peningkatan game dan pengguna yang sangat besar. Hal ini terlihat dari jumlah unduhan di app store.

Apalagi sekarang ini ada berbagai kompetisi yang bisa membantu para pemain ekspor profesional untuk meningkatkan skill dan kemampuannya. 

Baca juga: Hero Tank Jungle Terbaik Untuk Push Rank Mythic di Mobile Legends

Harus Ada Anggota Tim Yang Main di Room Master

Rank Master
Rank Master Mobile Legends. Source: Fyine

Tips dan cara mendapatkan lawan war yang mudah, kamu bisa meminta salah satu anggota tim dengan level terendah untuk menjadi house leader.

Karena jika teman kamu memiliki level yang rendah, tidak menutup kemungkinan musuh yang kamu dapatkan juga memiliki level yang rendah.

Dengan cara ini, kamu akan bertemu lawan noob Mobile Legends. Jadi kamu akan menang dengan mudah dan cepat saat bermain Mobile Legends. 

Demikian tips mudah mengenai cara mendapatkan lawan war yang mudah, semoga bisa memenangkan game Mobile Legends agar bisa naik level.

Baca juga: 5 Hero Solo Rank Juni 2022 Paling GG, Auto Mythic!

Jangan lupa beli dan top up diamond Mobile Legends murah hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!