Hero Tank Jungle Terbaik Untuk Push Rank Mythic di Mobile Legends

Hero Tank Jungle

Push rank Mythic di Mobile Legends tidak mudah dicapai, terlebih lagi jika kamu adalah pengguna Tank. Namun, ada beberapa hero tank jungler terbaik yang bisa digunakan.

Kamu mungkin telah memperhatikan bahwa hero tank jungle sedang naik daun di Mobile Legends: Bang Bang. Semuanya dimulai dengan patch 1.6.08, ketika battle spell Retribution di-buff untuk menghasilkan lebih banyak damage berdasarkan max HP hero. Saat patch 1.6.66 dirilis, banyak hero tank yang mendapatkan buff.

Setelah beberapa pukulan dan kesalahan dalam permainan kompetitif, meta jungle tank tiba-tiba menjadi populer di kalangan pemain pro musim ini. Faktanya, itu sangat populer sehingga pemain berperingkat mengikutinya, hingga sukses besar.

Ada banyak hero yang bisa dimainkan di posisi ini. Berikut adalah hero tank jungle terbaik untuk membantu sobat Vicigers mencapai mythic di Land of Dawn. Gunakan hero tank jungle ini untuk mengontrol leaderboard Mobile Legends kamu.

Daftar Hero Tank Jungle MLBB

Baxia

Hero Tank Jungle
Baxia

Salah satu hero tank jungle terbaik di meta hari ini adalah Baxia. Yang membuat hero ini begitu efektif adalah dia bisa langsung membalik kartu menggunakan skill pertamanya, Baxia-Shield Unity. Ia juga membuatnya menjadi ganker yang handal di pinggir lapangan, karena skill-nya yang bisa membuat shock musuh yang mengikutinya.

Pasif Baxia Mark-nya juga mengurangi hujan HP dan perisai musuh sebesar 30 persen, menjadikannya pilihan yang tepat di meta jungle tank saat ini.

Jika menurutmu Uranus adalah tank yang “paling lengkap” di dalam tank, berarti kamu belum memahami potensi Baxia. Ya, Hero Tank ini memiliki segalanya yang cocok untuk jungle, mulai dari kekuatan, damage, mobilitas, kemampuan mengendalikan tuan rumah hingga kemampuan melawan jungler.

Ini disebut Hero Tank, keberlanjutan harus menjadi keuntungan. Tapi Baxia bahkan lebih istimewa. Karena ia memiliki skill pasif yang bisa mengurangi damage musuh. Kemampuan untuk mengurangi damage ini juga bisa lebih besar jika skill terakhirnya aktif.

Selain itu, Baxia memiliki kemampuan alami untuk hujan, yang juga berasal dari skill pasif. Akibatnya, dia lebih kuat dalam pertempuran daripada di pertempuran lapangan, ketika dia menghadapi pahlawan yang berspesialisasi dalam jungler, seperti X.Borg, Ruby atau Uranus.

Karina

Hero Tank Jungle
Karina

Karina secara resmi terdaftar sebagai assassin, tetapi pemain telah membangun item pertahanan padanya selama beberapa waktu. Karina sudah memiliki base damage yang cukup dari skillnya, dan build item tank padanya membuatnya lebih mematikan dalam teamfight.

Dia sangat kuat dalam permainan peringkat sehingga sebagian besar pemain akhirnya melarangnya setiap pertandingan.

Menurut statistik MLBB, Shadow Blade saat ini menjadi hero yang paling banyak di banned sebesar 58,8 persen. Jika karena alasan tertentu dia tidak dilarang, segera kunci dia. Karina jelas menjadi hero tank jungle terbaik saat ini.

Akai

Hero Tank Jungle
Akai

Hero tank jungle terbaik beirikutnya adalah Akai. Akai baru-baru ini di-rework di patch 1.6.62. Dia sekarang dapat dimainkan di jalur EXP, hutan, atau roam, tidak seperti sebelumnya ketika dia hanya layak sebagai roamer yang terutama mengatur pertarungan tim.

Semua keterampilannya sekarang menandai pahlawan musuh, tidak seperti kit sebelumnya, di mana hanya keterampilan keduanya, Blender, yang dapat digunakan untuk menandai musuh. Body Slam juga di-tweak, membuatnya lebih mudah untuk dilemparkan dan lebih efektif dalam menyiapkan ultimate-nya, Hurricane Dance.

Karena sebagian besar keterampilan merusaknya berskala dengan HP, disarankan untuk membangun item pertahanan murni padanya. Jika kamu ingin hero seru untuk dimainkan di hutan yang pasti akan membuat lawan lengah, Akai adalah jagoannya.

Uranus

Hero Tank Jungle
Uranus

Uranus adalah salah satu pilihan terbaik untuk hero tank jungle. Alasannya sederhana. Ini adalah tank yang sempurna dalam item defensif seperti Attack, sehingga layak untuk memimpin dalam pertempuran.

Dari segi defensif, Uranus sangat sulit untuk dibunuh jika memiliki barang yang cukup. Karena memiliki kekuatan HP Rain yang sangat “cepat” setiap kali terkena. Oleh karena itu, dia mungkin akan “abadi selamanya” nanti dalam permainan jika musuh tidak memiliki kesempatan untuk campur tangan.

Selain itu, kemampuan ofensifnya juga tak terbantahkan. Ini adalah tank dengan banyak kerusakan. Karena itulah Uranus selalu secara tak terduga mampu membunuh musuh dalam pertempuran dan pertempuran lapangan.

Damage-nya juga akan membantunya membersihkan hutan dengan cepat. Performanya yang prima juga melengkapi dua kapasitas sebelumnya. Uranus memiliki kemampuan untuk membungkam Skill 2 dan juga meningkatkan kecepatan gerakan hingga skill terakhir.

Baca juga: Uranus Vs Baxia, Mana Jungler Mobile Legends Paling Jago?

Belerick

Hero Tank Jungle
Belerick

Dibandingkan dengan Uranus atau Baxia, Belerick tidak memiliki kemampuan penuh. Namun, ada satu alasan khusus yang membuat Hero Tank ini menjadi pilihan menarik, yaitu kemampuannya untuk melihat damage musuh. Berkat kemampuan pasifnya, Belerick berfungsi seperti sesuatu Blade Armor.

Jika dia menderita sejumlah kerusakan, musuh di sekitarnya akan terkena kerusakan yang terlihat. Itu sebabnya dia akan menjadi orang yang mengerikan dalam perang. Selain itu, dia juga menderita damage yang besar dari skill 2 miliknya, sehingga dia bisa langsung farming.

Baca juga: 5 Kelemahan Hero Belerick di Mobile Legends, Gampang Keciduk!

Skill ini juga bisa membuatnya bergerak lebih cepat dan memulihkan HP Belerick setelah serangannya mengenai musuh. Belerick juga diuntungkan dari prioritas tim. Karena memiliki kemampuan untuk mendapatkan ekstra HP dari 40 persen HP yang didapat dari item sebagai emblem.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!