Cara Mendapatkan Karakter DJ Alok Gratis Di Free Fire 2022

Alok Free Fire

Simak cara mendapatkan karakter DJ Alok secara gratis di Free Fire 2022 pada laman ini. Jangan sampai ketinggalan bro!

Garena Free Fire memiliki lebih dari 30 karakter dalam permainan dan setiap karakter sangat berbeda satu sama lain dalam hal gameplay dan kemampuan.

Salah satu karakter terkuat di Free Fire Universe adalah DJ Alok yang juga merupakan karakter yang paling banyak dimainkan di dalam game. Karena kehadirannya yang kuat, setiap pengguna ingin mencari cara mendapatkan karakter DJ Alok sesegera mungkin. 

Jadi, mari kita bahas beberapa cara mendapatkan karakter DJ Alok gratis beserta kemampuannya dan statistik.

Karakter Dj Alok

Cara Mendapatkan Karakter DJ Alok

DJ Alok adalah salah satu karakter paling populer dan kuat di Free Fire Universe. Karena keserbagunaan dalam perlengkapannya, ia menjadi karakter yang paling sering digunakan baik di peringkat maupun di kancah persaingan. 

Alasan utama untuk penggunaan yang tinggi adalah kemampuannya untuk memulihkan HP (Kekuatan Kesehatan) Sekutu selama situasi kopling pada gilirannya membantu tim untuk memenangkan lebih banyak pertarungan.

Dalam kehidupan nyata, Alok Achkar Peres Petrillo adalah musisi dan DJ Brasil yang karakternya telah terinspirasi dan dikembangkan. Dia dipilih oleh Forbes Brasil sebagai salah satu orang paling berpengaruh di negara itu.

Kemampuannya menciptakan lingkaran aura di sekitar dirinya untuk jangka waktu tertentu tergantung pada level karakter. Dia bisa menyembuhkan sekaligus meningkatkan pergerakan sekutu saat mereka berada di sekitar Auranya. Kemampuannya ini disebut “Drop the Beat”.

Cara Mendapatkan Karakter DJ Alok Menggunakan Diamond

Cara Mendapatkan Karakter DJ Alok

Setiap karakter di Free Fire dapat dibuka menggunakan mata uang virtual yang disebut “diamond”. Jumlah diamond yang diperlukan untuk membuka kunci karakter berbeda dari setiap Karakter.

Untuk cara mendapatkan karakter DJ Alok dengan diamond, kamu perlu menghabiskan sekitar 600 diamond. Ikuti langkah-langkah ini untuk cara mendapatkan karakter DJ Alok dengan cara biasa.

  • Buka Free Fire dan Masuk ke Akun Garena.
  • Jelajahi Daftar Karakter dan pilih karakter DJ Alok, jadi klik di atasnya.
  • Setelah mengklik karakter, sebuah jendela kecil akan muncul menampilkan 600 diamond yang harus dihabiskan untuk membuka kuncinya.
  • Habiskan 600 diamond dan kamu akan membukanya.
Baca juga: DJ Alok Vs Clu: Mana yang Lebih Baik Untuk Gameplay Strategis di Free Fire?

Cara Mendapatkan Karakter DJ Alok Gratis di Free Fire 2022

Cara Mendapatkan Karakter DJ Alok

Ada banyak cara mendapatkan Karakter DJ Alok gratis di Free Fire. Berikut adalah beberapa cara yang sudah kami rangkum untuk sobat Vicigers.

  • Metode Kode Redeem: Ada banyak Kode Redeem yang tersedia untuk Free Fire yang dapat digunakan untuk membuka kunci karakter apa pun. Kamu dapat menggunakan Kode Redeem DJ Alok untuk membuka kunci karakter.
  • Metode Diamond Gratis: Setiap karakter di Free Fire dapat dibuka menggunakan jumlah diamond yang diperlukan dan kamu bisa mendapatkan banyak diamond gratis menggunakan metode top-up gratis. Dalam event khusus Free fire tertentu, Free Fire Menyediakan banyak diamond dengan harga murah dan kamu dapat membelinya untuk mendapatkan banyak diamond sebagai bundel. Seiring dengan berlian, kamu bisa mendapatkan banyak barang seperti emotes, kulit Karakter dan skin Senjata.
  • Google Opinion Survey: Google Opinion Rewards adalah salah satu cara termudah untuk mendapatkan diamond gratis di Free Fire. Kamu hanya perlu menginstal aplikasi di HP dan mengisi semua survei dan detail yang diminta, kamu akan dikreditkan dengan kredit google play. Jumlah kredit google play akan bervariasi dari survei ke survei. Setelah kamu mengumpulkan cukup kredit, kamu dapat menukarnya dengan diamond Free Fire dan akan ditransfer ke Akun Free Fire kamu.
  • Metode Airdrop: Metode AirDrop adalah metode termudah untuk mendapatkan karakter apapun secara gratis. Dari waktu ke waktu, Garena memberikan Air Drops kepada sebagian besar player. Di dalam Dropbox, kamu bisa memenangkan Karakter DJ Alok, beberapa jenis Skin khusus, diamond, emotes, Senjata, dan banyak lagi hadiah kejutan lainnya.

Alok yang lebih dikenal sebagai DJ Alok adalah salah satu Karakter yang paling sering digunakan. Karena kemampuan dan pengalaman bermain gamenya, baik pemain maupun YouTuber suka menggunakannya.

Karena kemampuannya yang unik dan kinerja yang luar biasa, pengguna maksimum sekarang menggunakannya.

Baca juga: 5 Kombinasi Karakter Free Fire Terbaik Tanpa DJ Alok

Ada banyak trik yang tersedia di internet untuk cara mendapatkan karakter DJ Alok gratis termasuk hacks diamond gratis Free Fire tetapi kami selalu menyarankan untuk menggunakan cara yang legal untuk mendapatkan karakter gratis FF.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!