Build Stalker Bow Ragnarok Mobile 2023

Kamu harus menggunakan build stalker bow ragnarok mobile yang benar. Seperti menggunakan pet berbasis AGI seperti YOYO.
build stalker bow ragnarok mobile
Build stalker bow ragnarok mobile. SOurce: Youtube/Miss Maven.

Sebagai misi kedua Assassin’s Cross, Stalker merupakan karakter yang populer di kalangan pemain Ragnarok M: Eternal Love. Maka, menggunakan build stalker bow ragnarok mobile yang benar adalah hal penting untuk diketahui.

Role ini direkomendasikan karena kemampuannya yang unik dibandingkan Assassin Cross. Ini dapat dianggap mudah digunakan tetapi sulit karena tidak senyaman Assassin Cross.

Untuk build stalker bow ragnarok mobile memiliki setidaknya tiga susunan yang bisa kamu ikuti. Ada Plagiarism building (Dagger) yang berfokus pada damage. 

Build ini memberikan banyak damage kepada kamu secara instan. Senjata yang akan kamu gunakan adalah pisau untuk memberikan damage maksimal dari skill berbasis PvP dan PvM seperti Close Confine, Intimidate, Plagiarism dan Backstab (Rogue).

Rekomendasi Build Stalker Bow Ragnarok Mobile

Kali ini jenis build stalker bow ragnarok mobile terbaru 2023 yang akan dipertimbangkan adalah Belati. Jenis ini tidak bekerja dengan baik sebagai busur untuk pertanian. 

Namun, kamu akan mendapatkan keuntungan sendiri saat menjadi stalker di acara PvP. Untuk mewujudkan impian Anda menjadi yang pertama di arena PvP, mari kita lihat panduan di bawah ini untuk naik level, skill, senjata, dan pet.

Status 

Ragnarok Eternal Love Gold Sand
Ragnarok Eternal Love Gold Sand. Source: Youtube/MMO Culture

Seperti Assasin Cross, kamu harus menaikan STR dan AGI di awal permainan untuk meningkatkan kekuatan STR, serta kecepatan AGI draw dan attack. 

Perbedaannya adalah meskipun level LUK Assassin’s Cross mungkin berbeda, Stalker dapat menggunakan DEX untuk meningkatkan akurasi pertempuran. 

Juga, tujuan kamu adalah meningkatkan atribut dengan batas 2 STR dan 1 AGI. Level STR yang tinggi akan membantu Stalker memiliki damage yang tinggi untuk skill dodge dan backstab saat ia menjadi rogue. 

Setelah kamu menjadi lebih kuat, tujuan selanjutnya adalah meningkatkan level DEX Anda. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan akurasi serangan, baik serangan pertama maupun skill. Soalnya memalukan kalau Close Confine atau Backstab membuat musuh gagal karena akurasi kalian rendah.

Senjata 

Build hunter ragnarok eternal love
Build Hunter DPS. Source: Youtube/Miss Maven

Seperti namanya, senjata ini akan memperjelas bahwa percakapan ini adalah pisau. Di awal permainan, pisau yang bisa jadi andalan adalah Black Dagger. 

Senjata yang bisa kamu dapatkan dengan melakukan crafting di Prontera bisa dibilang sebagai “Million Dagger”. Tentunya harganya murah dan damagenya besar saat sudah mencapai level 2. 

Item yang perlu kamu kumpulkan untuk membuatnya juga mudah didapatkan sebelum mencapai level 3. Saat kamu mencapai stalker, saatnya mengganti pedang dengan yang lebih canggih. 

Kamu memiliki pilihan antara Calder Dagger, Ivory Knife, Scalpel dan Black Wing.

Senjata yang bisa kamu dapatkan dari Payon Producer ini memiliki efek tambahan memicu spread sebesar 8 persen, serta meningkatkan damage Backstab dan Disability Strike hingga dua kali lipat.

Sangat cocok untuk membangun keterampilan untuk pertempuran PvP. 

Baca juga: Cara Mendapatkan Ragnarok M: Eternal Love Gold Sand

Pet 

Job Mount Ragnarok Origin
Cara Mendapatkan Mount di Ragnarok Origin. Source: YouTube/rico kucing

Pilihan pet yang bisa kamu ambil kurang lebih seperti Assassin Cross atau Hunter karena kedua job tersebut berbasis AGI. Yoyo bisa kamu andalkan untuk pet pertama karena kemampuannya meningkatkan kecepatan serangan dengan skill Attack Speed ​​Up. 

Jika kamu memiliki cukup uang untuk menjadi Stalker, pet selanjutnya yang bisa dipilih adalah Baphomet Jr. Kemampuannya sangat bagus untuk melengkapi skill kalian sebagai Stalker. Salah satunya adalah gaya Gale untuk meningkatkan kecepatan.

Dalam menaikkan level dengan Stalker tipe Dagger memang tidak semudah type Bow. Namun, efeknya baru terasa nanti ketika kamu sudah build dengan benar.

Stalker menjadi job yang paling menakutkan karena damage yang diberikan memang besar. Damage besar dengan skill membunuh, membuatnya sulit dikalahkan siapa saja.

Baca juga: Rekomendasi Build Hunter Ragnarok Mobile: Eternal Love

Segera top up game hanya di VCGamers Marketplace, dapatkan kejutan promo menarik dari setiap transaksi yang kamu lakukan!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!