5 Item Build Kagura Tersakit Untuk September 2022

build Kagura

Kagura adalah karakter di Mobile Legends, karakter magis dengan fitur Poke/Reap. Tidak banyak pemain yang bisa menggunakannya, sehingga build Kagura tidak boleh sembarangan.

Sebelum dan sesudah revamp, Kagura adalah salah satu karakter magis yang dipercaya oleh para pemain Mobile Legends. Apalagi jika kamu build dengannya yang sakit, ini jelas akan menjadi kutukan musuh.

Dengan damage-nya, dia mampu menghabisi musuh-musuhnya dalam hitungan detik. Selain itu, skill-nya juga bertipe group control, yang sangat berguna dalam teamfight.

Serangan jarak jauh dan jarak dekatnya sangat bagus. Ini karena dia bisa mengarahkan payungnya kemanapun dia pergi. Fakta penting yang tidak bisa dipungkiri adalah bahwa Kagura adalah karakter dengan mobilitas tertinggi.

Karakter tipe jarak dekat memiliki waktu yang sangat sulit untuk mengejarnya. Karena dia bisa menggunakan payungnya untuk bergerak.

Daftar Item Build Kagura September 2022

Setiap pemain memiliki elemen build pilihan mereka. Selain itu, pemilihan item juga bergantung pada situasi dalam permainan dan musuh yang dihadapi. Jika kamu ingin mengikuti saran VCGamers tentang build Kagura tersakit, silakan lihat di bawah.

Arcane Boots

Arcane-Boots
Arcane Boots sebagai item terbaik untuk Kagura

Versi pertama untuk item build Kagura adalah Arcane Boots. Berkat kemampuan hutan ini, Kagura akan mendapatkan tambahan 50 kecepatan gerakan dan 10 penetrasi sihir. Atau kamu bisa menggunakan Magic Boots untuk meregenerasi Mana.

Clock Of Destiny

Clock of Destiny
clok do destiny sebagai item terbaik untuk Kagura

Build Kagura kedua yang paling menyakitkan adalah Clock Of Destiny. Proyek ini sangat cocok untuk karakter seperti Kagura.

Selain itu, jika digabungkan dengan Thunder dan Lightning Jeet, kombinasi ini akan menjadi kombinasi yang mematikan. Item ini memberikan 60 mana, 615 nyawa, dan 600 mana.

Lightning Truncheon

Build Xavier Tersakit - Build Kagura Tersakit
Lightning Truncheon sebagai item terbaik untuk Kagura

Seperti namanya, Lightning, item ini sangat cocok dengan item CoD karena meningkatkan damage. Item ini bertindak seperti listrik dan memantulkan kerusakan pada musuh di sekitar. Setiap 6 detik, skill berikutnya akan melompat dan memberikan 20-1000 magic damage ke musuh terdekat, hingga 3 musuh.

Baca juga: Rekomendasi Item Build Kagura Tersakit 2022

Genius Wand

Genius Wand
Genius Wand sebagai item terbaik untuk Kagura

Item ini sangat bagus untuk melawan hero yang menggunakan banyak item magic defense. Item ini banyak digunakan untuk menembus armor musuh.

Pada dasarnya, item ini memberikan damage pada karakter musuh dan mengurangi pertahanan mereka dengan 2-9 pertahanan sihir. Efek ini berlangsung selama 2 detik dan dapat menumpuk hingga 3 kali. 

Holy Crystal

true damage mobile legends calamity reaper
holy crystal sebagai item terbaik untuk Kagura

Meskipun item ini tidak memiliki properti selain mana, seperti yang telah kita lihat, mana yang diberikan cukup tinggi. Selain itu, item ini memiliki pasif unik untuk mage mana pun, yaitu pasif kombo.

Selain itu, ketika wizard terus menerus mengeluarkan skill, serangan sihir yang diberikan akan meningkatkan total damage sihir sebesar 21-35 persen.

Baca juga: Harga dan Desain Skin Kagura Starlight Terbaru 2022

Demikianlah lima item build Kagura tersakit di bulan September 2022. Jangan lupa top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!