Build Item dan Emblem Roger Tersakit 2023

Emblem Roger Tersakit 2023

Kami akan merekomendasikan build item, spell dan emblem Roger tersakit 2023. Hal ini agar dapat mengoptimalkan skill dari hero satu ini.

Roger mungkin sudah jarang muncul. Namun, tidak sedikit player yang masih menggunakannya di dalam game.

Kita tentunya dapat mengoptimalkan kemampuan hero ini dengan menyusun build terbaik. Hal ini bisa dilakukan jika kita sudah mengetahui kelebihan dan kekurangan Roger.

Itupun masih belum menjamin performa gemilang dari Roger yang satu ini. Semuanya kembali ke masing-masing usernya: menentukan cara terbaik untuk mempiloti sang hero.

Karena itulah, guna menunjang kondisi tersebut, kali ini kita akan memberikan rekomendasi lebih jauh mengenai hero dengan role fighter/marksman yang satu ini.

Semuanya akan dibahas secara detail sehingga nantinya kalian bisa dengan mudah memahami segala sesuatunya. Yuk disimak!

Baca juga: Trik Mobile Legends Buat Kerusuhan di Land Of Dawn

Mekanik Roger Season 28

Sudah cukup lama Roger enggan menjadi hero meta di Land of Dawn. Moonton seperti lupa akan keberadaan hero ‘jejadian’-nya yang satu ini.

Jangankan buff, shadow buff sekalipun tidak pernah ia cicipi. Hingga sekarang-pun belum ada gambaran bahwa hero ini akan mendapatkan jatah revamp.

Mekanik Roger juga belum berubah dari awal kemunculannya. Wajar bila akhirnya ia tenggelam dalam derasnya dinamika mekanik yang dimiliki oleh meta yang ada sekarang ini.

Kami percaya bahwa hero ini perlu untuk masuk ke daftar revamp agar bisa kembali mendominasi.

Dengan playstyle hero morphing, skill-skill yang dimiliki oleh Roger tidak membentuk suatu ketersinambungan. Tidak ada combo yang bisa dihasilkan secara langsung melalui penggunaan skill satu dan dua nya.

Maka hero-hero seperti Roger membutuhkan luapan damage yang sangat besar agar bisa berkontribusi signifikan. Jika tidak, sia-sialah kebaradaannya di dalam tim. Namun lucunya, Roger tidak dibekali dengan damage seperti itu. Wajar bila akhirnya tidak ada yang mau menggunakannya.

Satu-satunya harapan yang tersisa adalah dengan mengandalkan kekompakan dari tim yang solid (baik teman mabar ataupun sesama anggota squad). Dan supaya Roger kalian bisa tetap berguna dan tidak malah menjadi beban tim, silahkan dilihat paparan build rekomendasi VCGamers di bawah ini.

Baca juga: Vengeance Mobile Legends, Spell Balas Dendam Hero Land Of Dawn

Build Item Hingga Emblem Roger Tersakit 2023

Mempertimbangkan ketiga aspek tersebut, VCGamers sudah secara apik menyusun suatu build yang akan membuat Roger kalian tetap sustain walau harus bersaing dengan hero-hero meta lainnya.

Namun jangan lupa, iringi build ini dengan gameplay yang GGWP sehingga performanya bisa lebih optimal.

Emblem

Emblem Roger Tersakit 2023
Emblem Roger Tersakit 2023. Sumber: VCGamers

Berangkat dari emblem, kami menyarankan penggunaan Emblem Assassin dengan Talent Killing Spree untuk sang hero ini.

Hal itu mempertimbangkan karakteristik Roger yang memerlukan output damage yang besar di early hingga mid game.

Atribut Bravery maksimal (level 3) untuk physical attack serta penambahan penetration melalui Invasion (level 3) bisa menjadi pilihan terbaik agar Roger menjadi lebih pedih.

Spell

Spell Roger
Spell Roger. Sumber: VCGamers

Roger hanya akan bisa berguna bila ia mengisi role hyper. Jangan sekali-kali memaksanya untuk menjadi offlaner jika tim kalian tidak mau merasakan ketimpangan di bagian exp lane.

Karena itu, sebagai hyper yang berkutat di jungle, pilihan terbaik untuk spell-nya adalah Retribution.

Spell ini akan membantu kamu untuk lebih cepat ketika menjadi jungler.

Item

Build Item Roger
Build Item Roger. Sumber: VCGamers

Kita akan merekomendasikan item yang cocok buat hero ini. Hal ini bisa mengoptimalkan skill yang dimiliki Roger.

Selain itu, item ini juga bisa membantu kamu mengatasi kekurangan dari Roger saat berada di Land of Dawn.

Berikut rekomendasinya:

  • Bloody Retribution (Jungler)

Untuk item junglernya, pilihan yang paling tepat adalah Bloody Retribution, agar ia dapat menyerap darah target yang diincar dan Roger jadi lebih tanky.

  • Swift Boots (Movement)

Sesuai dengan side role Roger sebagai mm, ia membutuhkan sepatu ‘kuning’ ini agar attack speed yang dimilikinya ketika di fase early game menjadi lebih kencang.

  • Windtalker

Item inti yang perlu didahulukan adalah Windtalker. Selain menambahkan damage physical dan attack speed, item ini juga menambah mobilitas dengan menambah movement speed. Cocok untuk menggenjot skill Roger yang gemar berlari.

  • Hunter Strike

Item selanjutnya yaitu Hunter Strike. Item ini dapat menambah physical attack dan mengurangi cooldown. Jadi, cocok banget buat dibeli ketika kamu menggunakan Roger.

Lalu pasif uniknya juga turut berkontribusi dalam menambah movement speed.

  • Endless Battle

Segudang atribut yang diberikan oleh item ini sangat dibutuhkan oleh Roger, khususnya untuk tambahan mana dan physical lifesteal-nya.

  • Blade of Despair

Dan untuk item damage final, BOD bisa dipilih guna menggenjot output burst dari skill serta damage per second (DPS) dari basic attack-nya.

  • Immortality

Sebagai “asuransi” nyawa tambahan apabila Roger harus ter-pick off oleh lawan, item ini sangat diperlukan untuk kamu.

Baca juga: Menjadi Mage Jenius, Ini Kelebihan Hero Harley MLBB di Land Of Dawn

Sebagai user dari Roger, terdapat sejumlah skin yang dimiliki hero ini. Kamu bisa membelinya dengan menggunakan Diamond.

Nah, untuk Top Up Mobile Legends Murah, Cepat dan Aman langsung ke VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!