Inilah Item Build Grock Tersakit 2023 Versi RRQ R7

Build Grock

Salah satu pro player Mobile Legends yang sering mendapatkan savage ketika sedang war adalah RRQ 7. Dia sendiri memiliki item build Grock tersakit 2023 yang patut kamu coba untuk mendapatkan savage sepertinya.

Grock merupakan salah satu hero Tank yang paling sakit dan sering digunakan RRQ R7. Hero ini bisa digunakan untuk mengisi 3 lane sekaligus, baik itu Hyper, Gold Lane maupun EXP Lane. Sebagai hero dengan role utama sniper, dia memiliki damage yang tinggi dan resistance yang rendah.

Pergerakan tiap skillnya juga cukup cepat sehingga bisa digunakan untuk membunuh lawan secara terus menerus. Sesuai dengan rolenya, dia sering digunakan untuk membunuh hero musuh level rendah seperti Mage, Marksman dan Assassin lainnya. Tak hanya itu, di late game, hero ini juga bisa membunuh hero-hero kuat seperti fighter atau tank. 

Item Build Grock Tersakit 2023 Ala RRQ R7

Siapa sih yang tidak kenal dengan pro player RRQ R7 yang punya skill dalam mendapatkan savage dengan mudah, padahal hanya menggunakan hero Tank seperti Grock. Jika kamu penasaran, kamu bisa menggunakan build Grock tersakit 2023 di bawah ini.

Tough Boots 

Build Grock Tough Boots
Item Grock menggunakan Tough Boots – Encourage. Sumber: VCGamers

Item build Grock tersakit 2023 veri RRQ R7 pertama adalah tough boots. Boots ini akan mengurangi jumlah damage yang diterima oleh hero dengan basic magic damage. 

Kemampuan ini juga dapat mengurangi durasi efek crowd control yang diberikan oleh lawan. Tidak menengah, jangka panjang hingga 30 persen dari total. 

Blade Of Heptaseas 

Blade of the Heptaseass
blade of the heptaseass sebagai item terbaik untuk Grock. SumberL VCGamers.

Jika kamu tidak menerima damage atau terkena damage selama 5 detik, Basic Attack berikutnya akan memberikan 160 physical damage ditambah 40 persen Physical Resistance dan 40 persen efek Slow pada target selama 1,5 detik. Item ini bisa kamu gunakan setelah membeli sepatu, seperti yang sering dilakukan RRQ R7. 

Item ini memiliki barrier bernama Ambush, jika dalam 5 detik tidak ada damage atau damage yang diberikan, maka Ambush akan berhasil. 

Saat Ambush aktif, kamu akan menerima bonus damage untuk Basic Attack selanjutnya 160 + 40 persen Physical Attack. Selain itu, lawan juga akan mengalami pengurangan efek dan lain-lain, delay benda tersebut hanya 1,5 detik.

Courage Mask 

Courage Mask 
Courage Mask. Sumber: Youtube.

Item Roam ini sangat berguna di early game, terutama untuk membantu Grock mendapatkan lebih banyak gold dan XP. Setelah selesai, Brave Mask dapat diaktifkan dan membantu meningkatkan physical attack dan spiritual attack sebesar 20 persen selama 3 detik.

Seiring dengan peningkatan movement speed, item Roam ini juga dapat menambah CD reduction dan membantu HP Regen untuk grup tersebut. 

Baca juga: Inilah Kelebihan dan Kelemahan Hero Grock di Mobile Legends

Dominance Ice 

Dominance Ice
Dominance Ice. Sumber: One Esports.

Menggabungkan Ice Dominance dengan Courage Shield memberi pemain keuntungan tambahan pengurangan CD sebesar 20 persen. 

Hal ini memungkinkan pemain untuk melakukan Wild Charge dengan sedikit cooldown mid-game. Item ini dapat memberikan efek slow dan mengurangi attack speed musuh, serta meningkatkan physical defense Grock yang tinggi.

Dengan pass spesial yang bisa memberikan efek nyawa, Ice Dominance sering digunakan untuk melawan beberapa hero yang memiliki shield atau build HP tinggi.

Special move Dominance Ice, Arctic Cold, dapat mengurangi shield dan HP regen hero musuh sebesar 50 persen (kecuali yang terkena Life Drain). Selain itu, pasif ini mengurangi kecepatan serangan mereka sebesar 30 persen.

Antique Cuirass 

Build Grock Antique Cuirass
Build Grock Menggunakan Antique Cuirass. Sumber: VCGamers

Item build Grock tersakit 2023 versi RRQ R7 ini bisa membuat armor hero lebih panjang sehingga Grock lebih kuat. Pasif unik dari item ini membuat Grock bisa mengurangi Physical dan Magical Attack lawan. Antique Cuirass sangat berguna mengingat Grock terus menerus melancarkan serangan dari spam skill lainnya.

Item defense ini harus dibangun untuk hero tank karena memiliki pass special, Deterrence: Ketika skill musuh dikalahkan, mengurangi serangan fisik mereka sebesar 8 persen selama 2 detik (hingga 3 paket). 

Dengan Antique Cuirass, lawan yang mengandalkan physical damage akan kesulitan untuk memberikan damage yang signifikan.

Baca juga: Rekomendasi Emblem Grock ML Untuk November 2022

Item build Grock tersakit 2023 versi RRQ R7 ini sudah sering digunakan pada beberapa turnamen nasional. Jika kamu punya saran sendiri, silahkan tambah pada kolom komentar!

Jangan lupa untuk top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!