Tips Mengalahkan Boss Dvalin Genshin Impact

Boss Stormterror Dvalin Genshin Impact merupakan bos Genshin Impact mingguan yang berlokasi di Stormterror’s Lair, Mondstadt. Vicigers dapat mengaksesnya setelah menyelesaikan Prologue, Act 3 dari Archon Quest storyline dan harus setidaknya sudah mencapai Adventure Rank 25.

Kamu bisa menemuinya seetiap Senin jam 4 pagi, Server Time.

Kali ini kita akan memberi tahu Vicigers tips dan trik untuk mengalahkan Boss Dvalin Genshin Impact!

Baca Juga: WAW! Ternyata Ini Hero Tank Paling Lincah di Mobile Legends

Tips Mengalahkan Boss Dvalin Genshin Impact

Terdapat sejumlah cara untuk mengalahkan Stormterror Dvalin. Kamu bisa mencoba hal itu dengan melakukan hal-hal di bawah ini:

Best Party untuk Mengalahkan Stormterror Dvalin

Boss Dvalin Genshin Impact
Dvalin

Untuk mengalahkan Dvalin, Vicigers bisa menggunakan party seperti Ganyu, Xiangling, Bennett, dan Mona. Vicigers bisa menggunakan serangan jarak jauh untuk mengalahkan Dvalin dengan menggunakan Ganyu. Ganyu merupakan hero terbaik melawan Dvalin karena dia bisa menyerang Dvalin dari jauh dan bisa menangani banyak DMG jarak jauh.

Saat Dvalin terkena stun, Vicigers bisa menggunakan hero Bennett dan Mona untuk meng-buff ATK Ganyu. Setelah itu, gunakan Elemental Burst Xiangling untuk menangani Melt DMG tambahan. Ganyu memiliki kelebihan yakni  memiliki DMG berdaya tinggi dan dapat dengan mudah menghancurkan shield Dvalin dengan serangan jarak jauh.

Selain Ganyu, Vicigers bisa menggunakan Hu Tao yang dimana memiliki kelebihan single DMG yang sakit ditambah Charged Attacks dan Skill Elemental. Selain Hu Tao, Vicigers juga dapat menggunakan Ayaka.

Ayaka memiliki kelebihan DMG Elemental Burst yang inggi dan bisa mengalahkan Dvalin setelah digunakan. Dan Ayaka memiliki Normal Attack dan Charged Attack yang dapat diinfuskan dengan Cryo.

Selanjutnya, Vicigers juga dapat menggunakan Xiao yang memiliki kelebihan Plunge Attack DMG yang tinggi ketika melakukan Elemental Burst. Tak hanya itu, Xiao juga dapat loncat ke kepala Dvalin selama ia melakukan Elemental Burst.

Dan terakhir, Vicigers dapat menggunakan hero Bennett. Bennett memiliki kelebihan Elemental Burstnya yang dapat meningkatkan attack serta dapat melakukan heal ke hero yang aktif.

Baca Juga: Hero Tank Jungle Terbaik Untuk Push Rank Mythic di Mobile Legends

Cara Mengalahkan Boss Dvalin Genshin Impact

Boss Dvalin Genshin Impact
Dvalin

Sebelum Vicigers dapat memberikan damage kepada Dvalin, Vicigers harus menghancurkan shieldnya terlebih dahulu yang diwakili oleh shield di bawah HP-nya. Beberapa serangan Dvalin akan bertengger di platform tempat hero para pemain berada, selama waktu ini Vicigers harus memanfaatkan dengan menyerang cakar agar menghancurkan shieldnya.

Setelah shieldnya rusak, Dvalin akan terkena stun selama beberapa detik sehingga titik lemah di lehernya akan terlihat.

Ketika Dvalin terbang, Vicigers juga dapat menggunakan hero yang menggunakan panah seperti Amber, Venti, Fischl, Tartaglia, Diona, Ganyu, Yoimiya, Sara, Gorou, Aloy, dan Yelan.

Ketika shield Dvalin rusak, dia akan jatuh di platform selama beberapa detik dan memberikan Vicigers kesempatan untuk menyerang titik lemah di lehernya. Jika Vicigers memiliki hero bertipe jarak jauh, Vicigers bisa langsung menyerangnya.

Jika Vicigers hanya memiliki hero bertipe jarak dekat, Vicigers harus memanjat lehernya untuk menyerangnya.

Ketika HP Dvalin turun di bawah setengah, dia akan melakukan serangan khusus yang akan memecahkan platform yang sedang kalian gunakan dan memberikan damage pada hero dari waktu ke waktu. Pilihan paling aman adalah pindah ke arus angin ke kedua sisi platform dan meluncur ke platform berikutnya.

Vicigers juga perlu memindahkan sejumlah platform sebelum mencapai platform yang tidak rusak.

Baca Juga: 5 Combo Karakter Wukong Free Fire Terbaik Edisi Mei 2022

Pola Serangan Dvalin

Boss Dvalin Genshin Impact
Dvalin
  • Pola 1: Bite Attack

Serangan gigitan Dvalin ini dapat dihindari dengan menggerakkan tepi platform. Setelah serangan Dvalin, Vicigers memiliki sedikit waktu di mana kalian dapat menyerang leher dan kepalanya dengan karakter bertipe jarak dekat.

  • Pola 2: Breath Sweep

Dvalin perlahan akan bergerak dari kiri ke kanan atau kanan ke kiri, tergantung sisi mana yang dihadapi Dvalin saat dia memegang platform. Vicigers dapat menghindari serangan ini dengan pindah ke sisi berlawanan di mana Dvalin memulai serangan nafas anginnya.

Vicigers juga dapat menggunakan kesempatan ini untuk menyerang cakar dan menghancurkan shieldnya.

  • Pola 3: Sweeping Attack

Serangan charge attack yang bergerak cepat ini dapat dihindari dengan berlari ke kiri atau ke kanan. Ada juga tempat yang aman di antara cakarnya tetapi Vicigers harus mencoba menggunakan ini ketika kalian yakin bahwa kalian tidak akan bisa menghindari dari serangan itu.

  • Pola 4: Meteor Fall

Jika terjadi serangan ini, Vicigers dapat menghindarinya dengan bergerak keluar dari lingkaran biru yang akan mulai muncul di tanah setelah Dvalin terbang di sekitar panggung.

  • Pola 5: Double Wind Orb

Dvalin akan menembakkan dua proyektil angin ke arah platform, Vicigers dapat menghindarinya dengan berlari ke kiri atau ke kanan. Perlu diingat bahwa serangan ini memiliki radius ledakan kecil saat kontak, pastikan Vicigers tidak berada dalam jangkauannya untuk mencegah damage apa pun.

  • Pola 6: Cracking Roar

Ini merupakan skill khas Dvalin dimana beberapa platform di panggung akan mulai menunjukkan retakan berwarna biru. Jika Vicigers berdiri di retakan biru ini untuk waktu yang lama nantinya dapat memberikan damage. Vicigers dapat menggunakan arus angin di tepi setiap platform untuk meluncur ke area yang aman.

  • Pola 7: Wind Orb Burst

Proyektil angin yang lambat namun kuat ini dapat mengenai siapa pun yang berdiri di platform yang ditujunya. Vicigers dapat menghindari damage ini dengan segera pindah ke platform berikutnya segera setelah animasi serangan dimulai.

Baca Juga: Panduan Spices From the West Genshin Impact, Dapat 420 Primogems!

Hadiah Mengalahkan Boss Stromterror Dvalin Genshin Impact

Rewards

Setelah mengalahkan Strommterror Dvalin, tentunya Vicigers akan mendapatkan hadiah yakni The Remains of the Gale rank bintang 1 dan 5 Primogems.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!