Penting! 14 Bocoran Major Buff ML yang Harus Diperhatikan

Bocoran Major Buff ML saat ini tidak terduga. Banyak hero tank yang akhirnya memiliki peningkatan yang cukup drastis. Mungkin, pada season selanjutnya hero tank akan benar-benar digunakan.

Setelah, Update Bloody Retribution digunakan untuk tank. Pasti ada beberapa adjustmen atau buff yang Moonton lakukan. Moonton menjelaskan bahwasannya hero tank juga perlu untuk dibuff dan disesuaikan apa yang player inginkan.

Mobile Legends : Bang Bang adalah game MOBA mobile 5 vs 5 yang banyak dimainkan oleh berbagai macam kalangan diseluruh dunia terutama di Asia Tenggara.

Kamu ingin mengetahui lebih lanjut bocoran major buff ml? Berikut ini adalah  ulasan lengkapnya versi VCGamers.

Baca Juga : Inilah Item Build Hayabusa MLBB Ala Pro Player RRQ XIN

Bocoran Major Buff ML

Bocoran Major Buff ML

Hero tank saat ini banyak yang dibuff dan revamped. Karena, hero tank saat ini bukan hanya digunakan untuk roam. Ada beberapa hero tank yang bisa kamu gunakan untuk jungler, offlaner ataupun midlaner. Pastinya, hal tersebut sangat konyol namun berdampak baik bagi team apabila kamu dapat melakukannya dengan baik. Yuk intip hero-hero apa saja yang di buff oleh moonton.

Revamped Akai

Revamped Akai

Bocoran major buff ml pertama adalah akai. Hero tank yang pertama direvamped pada tahun ini adalah Akai. Skill Ultimate akai akan kembali seperti semula.

Efek Knocked back ini pastinya sangat memudahkan kamu dalam menggunakan hero panda tersebut.

Adapun beberpa adjustment ini sangat diperlukan karena sulit sekali untuk menggunakan akai pada peningkatan ultimate yang digunakan.

Xavier Hero Baru

Hero Baru ML Xavier
Xavier

Hero yang digadang-gadang bakal OP ini pastinya menjadi salah satu yang ditunggu oleh beberapa banyak player. Sebelum masuk ke Season berikutnya.

Xavier ada perubahan atau adjustment namun tidak cukup signifikan di Skill 1 dan Skill 2. Bocoran Major Buff ini sangat wajib kamu ulik karena lebih impresif untuk xavier.

Hal tersebut bisa lebih efektif kembali dalam menggunakan hero yang satu ini.

Baca Juga : Roster ML Sea Games 2022, Inilah Susunan Lengkapnya

Wanwan

Wanwan

Bagi kamu yang kesulitan menggunakan ultimate wanwan. Tidak perlu khawatir lagi moonton telah memperbaiki hal tersebut. Jadi, kamu bisa lebih mudah menggunakan ultimate wanwan dengan baik.

Namun, ada perubahan di boots damage yang tadinya 40% sekarang menjadi 15% pastinya hal tersebut bisa menjadi pertimbangan kembali pada saat kamu bermain wanwan. Tetapi peningkatan vision reveal yang tadinya 6 detik di adjust menjadi 5 detik saja.

Wanwan akan lebih seimbang lagi dibandingkan terdahulu.

Bellerick

hero belerick

Ultimate dari bellerick akan lebih cepat dibandingkan terdahulu. Namun, pasif dari hero tersebut lebih sedikit untuk memakan HP nya yang tadinya 40% jadi 30%. Pasifnya juga akan nyala pada saat jarak yang terdekat saja. Jadi kamu harus berhati hati dengan hero marksman atau jarak jauh yang lainnya.

Masha

Build Masha Mobile Legends

Bocoran Major Buff yang lainnya datang kepada masha HPnya saat ini menjadi 165 dari 51. Skill 1 mendapatkan buff yang tadinya hanya memakan 2,5% – 3,5%.

Lalu, Untuk HP selanjutnya bisa kamu gunakan 4%. Jadi ketika kamu mengurangi bar tersebut bisa dijadikan salah satu bar 1 nya akan lebih hidup dan tidak ada indikasi apapun.

Damage juga bertambah menjadi 500-700 Physical Damage.

Guinevere

Guinevere

Bocoran major buff yang satu ini khusu untuk pengguna hero figther. Guin akan mendapatkan buff dan menjadi salah satu hero crowd control yang baik untuk digunakan season depan. Kamu lebih mudah untuk mendapatkan spam skill 1 juga dibandingkan terdahulu.

Hilda

Gameplay Hilda

Mungkin, Meta Hilda akan menjadi salah satu yang ikonik dan dapat kamu gunakan nantinya. Damage dan Durability hilda kian meningkat. Ultimate hilda juga sangat baik karena cooldownnya juga berkurang. Basic attack dengan skill 2 kini menjadi 210 – 380 Cooldownnya di 6s.

Basic attacknya juga dibuff dan apabila stacknya penuh bisa memberikan HP yang cukup.

Regen dari Hilda nambah gila lagi, pastinya hero yang satu ini wajib kamu gunakan pada season selanjutnya atau pada saat setelah dibuff ini.

Baca Juga : Bloody Retribution Update Berikut 5 Hero yang Pantas Menggunakannya!

Grock

Grock

Grock adalah hero bocoran buff ml yang sangat elegan. Karena buff yang diberikan ini sangat impresif dengan hero-hero lain. Mendapatkan buff untuk defense yang tinggi serta physical attack extra pada pasifnya yang tadinya 0,5 saat ini menjadi 0,7.

Apabila kamu berada di dekat dinding-dinding di Land Of Dawn HP Regen hero ini akan naik yang tadinya hanya 16-39 saat ini bisa menjadi 22-90 apabila dikombinasikan dengan antique cuirass atau radiant armor pastinya lebih bagus lagi.

Ultimatenya lebih stun kembali dan adjustment pada crowd controlnya. Wajib kamu gunakan pada saat update patch berikutnya!

Gatotkaca

Counter Edith MLBB Gatotkaca

Kamu tidak usah menggunakan item magic kembali untuk membuat damage gatotkaca ini sakit. Saat ini skill 1, skill 2 bahkan ultimatenya telah dibuff dengan baik dan dikemas lebih praktis ketimbang sebelumnya.

Kamu lebih mudah clear minnion dengan hanya menggunakan skill 1, stun dari skill 2 meningkat 200% dan ultimatenya sangat memerlukan Crowd Control yang bisa kamu gunakan nanti untuk menginisiasi lawan.

Martis

Bocoran Major Buff Martis

Bocoran major buff ml selanjutnya datang dari hero fighter yang heroik. Martis banyak dilakukan buff dari skill 1 hingga ultimatenya. Hal tersebut pastinya sangat menguntungkan martis untuk mendobrak penyerangan langsung terhadap lawan.

Physical Damage saat ini menjadi 150-170 +50% dan itu belum termasuk item build yang dikombinasikan. Dan masih banyak lagi peningkatan yang diraih hero tersebut.

Zhask

Zhask

Zhask saat ini menjadi salah satu hero bocoran major buff ml yang cukup memuaskan. Karena saat ini zhask memiliki magical lifesteal yang baik digunakan untuk kamu yang sering bermain zhask.

Terutama saat ini inspire ada efek lifesteal juga jadi laku banget kalo dikombinasikan!

Hylos

Hylos

Selanjutnya ada hylos. Peningkatan atributes HP yang banyak sekali untuk mengoptimalisasi. Kamu bisa menggunakan hylos saat ini untuk menjadi jungler ataupun NB-in teman kamu nantinya.

Atlas

Atlas

Pusing dengan cooldown ultimate yang lama. Bocoran major buff ml ini akan membuat para player atlas senang. Cooldown ultimate saat ini telah dikurangi dan pasifnya makin menggila!

Baca Juga : Intip! 5 Tips Jungler Tank yang Harus Kamu Pahami

Baxia

Hero Counter Terbaik Baxia MLBB

Bocoran major buff ml terakhir ada baxia. Mungkin tidak banyak yang mengira hero ini akan mendapatkan buff karena adjustmentnya cukup baik pada patch sebelumnya. Namun kamu harus berterima kasih kepada moonton damage dan cooldown dari hero ini diadjustmen lebih sedikit lagi daripada sebelumnya.

 


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!