Hero Counter Bane Terkuat di Mobile Legends 2022

Kelemahan Hero Bane

Jika kamu masih kesulitan berhadapan dengan hero Bane, kami memiliki rekomendasi hero counter Bane terkuat 2022 pada artikel Mobile Legends ini.

Setelah mendapatkan update skill, sekarang hero ini memiliki skill yang sangat unik. Dia memiliki kemampuan untuk memberikan damage fisik dan magis yang sangat besar. Bahkan hero ini telah memasuki meta, yang sangat menjengkelkan.

Meskipun sangat menyebalkan, Bane masih mudah diatasi. Nah, dalam artikel ini, kami ingin merekomendasikan beberapa hero counter Bane terkuat di Mobile Legends Legends 2022. Apakah kamu ingin tahu siapa hero tersebut? Ayo, periksa ulasannya di bawah ini.

Daftar Hero Counter Bane MLBB

Bruno

Hero Counter Bane
Bruno

Bane ialah hero yang didasarkan pada serangan jarak pendek. Karena itu, untuk mengalahkannya, kamu membutuhkan hero yang mampu memberikan serangan jarak jauh. Salah satu hero yang cocok untuk hero counter Bane terkuat adalah Bruno.

Hero yang terinspirasi pemain sepak bola ini memiliki damage yang besar. Bukan cuma di mid hingga late game, damage-nya juga cukup terasa di early game. Hero Bruno terbilang cukup unik saat melakukan serangan.

Bruno adalah seorang MM yang dapat kamu gunakan melawannya Bruno dikenal karena kapasitasnya yang dapat memberikan damage kritis yang sangat tinggi. Selain itu, juga memiliki kemampuan untuk menghindari serangannya.

Chou

Hero Counter Bane
Chou

Chou adalah daftar kedua yang dapat kamu gunakan untuk menjadi hero counter Bane di Land Of Dawn. Seperti yang kita ketahui, Chou dikenal dengan kemampuan CC dan kekebalan tubuh yang sangat baik.

Dengan kemampuan ini, kamu dapat dengan mudah mengalahkannya. Kombinasi Jeet Kune Do, Shunpo, dan Dragon Road hanya dapat berakhir dengan kombo.

Sama seperti Bruno, Chou juga bisa lock lawan dan membuatnya tidak bisa apa-apa. Selain itu, Chou juga memiliki durabilitas yang tinggi sehingga bisa bertahan lama saat berhadapan dengannya.

Zilong

Hero Counter Bane
Zilong

Mungkin banyak bertanya-tanya bagaimana Zilong dapat menjadi hero counter Bane. Jawabannya tentu saja menggunakan mobilitas milik Zilong. Selain itu, kecepatan serangan Zilong lebih cepat darinya.

Jadi Zilong dapat membunuh dengan mudah dan cepat kepada hero tersebut. Skill Zilong, tentu saja, sangat berguna untuk berurusan dengannya. Bahkan Zilong juga bisa mengejarnya yang mencoba melarikan diri dengan kemampuannya.

Sayangnya, Zilong Memiliki HP yang sedikit, dia bisa dengan cepat menghabisi lawan namun Zilong juga bisa cepat untuk dihabisi olehnya.

Hayabusa

Hero Counter Bane
Hayabusa

Hero counter Bane selanjutnya adalah Hayabusa, seorang MM di Land Of Dawn.Hayabusa memiliki gerakan gesit yang berguna untuk menghindari atau mengejar musuh. Selain itu, damage combo skill Hayabusa dapat dengan mudah membunuh Bane. Dia tidak bisa menghentikan Hayabusa ketika yang terakhir digunakan.

Skill pasifnya membuat Hayabusa bisa meregenerasi HP setiap 5 kali saat melakukan hit kepadanya. Semakin rendah HP Hayabusa, maka semakin cepat pula ia akan melakukan regenerasi.

Sedangkan Skill pertamanya akan memberikan sepuluh energi tambahan saat mengenai musuh. Jika terkena sebanyak 2 kali, maka Hayabusa akan mendapatkan total tambahan sebanyak 20 energi.

Baca juga: Hero Counter Hayabusa Terbaik di Mobile Legends 2022

Selena

Hero Counter Bane
Selena

Memiliki HP tahan lama dan damage besar menjadi kunci utama Selena menjadi musuh alami bagi hero Bane. Tetapi Stun Selena harus terkena kutukan sehingga dia tidak bisa apa-apa, jika itu tidak berhasil, itu akan menjadi sebuah kesalahan.

Selena adalah salah satu Mage/MM paling populer dalam game ML. Kemampuannya begitu didominasi dan menjadi salah satu hero paling sulit untuk dikuasai. Skill yang dimiliki oleh hero ini sebenarnya istimewa. Skill ini adalah kombinasi dari hero CC dan damage karena kapasitasnya.

Kamu dapat membuka map dengan perangkap, memberikan setrum dengan waktu tertentu hingga musuh mati, dan kombinasinya sangat menyakitkan jika perlu untuk membunuh Bane.

Baca juga: Tips Gameplay Selena Terbaik Di Mobile Legends 2022

Itulah tadi lima hero counter Bane terkuat di Mobile Legends 2022. Kira-kira hero mana nih yang bakal jadi andalan untuk mengalahkanya? 

Untuk sobat Vicigers yang mau top up diamond MLBB, langsung saja top up diamond Mobile Legends hanya di VCGamers.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!