Bocoran Lengkap Kode Ojol The Game 2 April 2024, Klaim Segera!

Ojol The Game Kecelakaan

Bocoran lengkap kode Ojol The Game dari aplikasi game terbitan anak bangsa yang tengah naik daun ini, sangat diburu oleh para penggemarnya.

Kamu akan mendapatkan sejumlah EXP point, uang, serta hp baru, yang bisa meningkatkan performa orderanmu.

Banyak hal yang melatar belakangi kesuksesan Ojol The Game yang sangat tenar belakangan ini. Salah satunya adalah gameplaynya yang unik, dan dirasa sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari dari para playernya.

Ketika kamu sudah berkesempatan untuk menjadi customer yang diantar jemput di dunia nyata, Ojol The Game memberikan kesempatan untuk merasakan, bagaimana ada di posisi para drivel ojek online, yang tiap harinya mengantar jemput penumpang, serta membelikan makanan.

Namun, sudahkah kamu tahu kode ojol the game yang hadiahnya bisa kamu tukarkan untuk membeli ninja serta Iphone?

Penulis akan mencoba menjawab rasa penasaranmu melalui pembahasan di artikel kali ini. Tanpa berbasa-basi, marilah kita masuk ke inti pembahasannya. Cekidot!

Baca juga: Doa Agar Menang Main ML, Auto Win Streak!

Mengenal Ojol The Game

Ojol The Game - Kode Ojol The Game
Ojol The Game. (Source: Google Play Store)

Sini merapat, bagi kamu yang belum mengetahui Ojol The Game. Permainan yang bisa kamu unduh melalui Google Play Store bagi pengguna Android, dan App Store untuk iOS ini, sedang naik daun.

Selain karena beberapa hal yang sudah penulis jelaskan di atas. Kepopuleran Ojol The Game, tak lepas dari peran para Streamer di Youtube, yang memopulerkannya.

Sebut saja nama-nama besar, seperti, Windah Basudara, Luthfi Halimawan ataupun VTuber, Kobo Kaneru yang bahkan mempunyai seri bermain Ojol The Game yang terbagi di beberapa video.

Developer yang menaungi game ini pun juga sangat menerima kritik, serta saran yang diberikan. Setelah berulang kali diminta untuk membuat mode multiplayer, yang memungkinkan para pemainnya untuk main bareng, CodeXplore sudah memberikan sedikit bocoran, di akun Instagramnya.

Pada postingan tersebut, kita bisa melihat potongan video pendek yang menunjukan fitur mabar di Ojok The Game telah diaktifkan. Namun, sampai sekarang, belum ada konfirmasi resmi mengenai tanggal perilisannya. Mari kita tunggu bersama-sama.

Cara Bermain

Gameplay Ojol the Game
Gameplay Ojol the Game. (Source: Google Play Store)

Kamu tak diberikan misi khusus layaknya game bertipe AAA ataupun adventure RPG. Di sini, Vicigers hanya perlu mengambil orderan, dalam bentuk mengantarkan penumpang, ataupun makanan.

Tujuannya sederhana, kamu bisa mengumpulkan uang untuk mengupgrade barang-barang yang kamu miliki, seperti motor, hp, rumah, bahkan baju.

Selain melakukan antar jemput dan mengantarkan makanan, ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan uang dengan lebih cepat. Yaitu, menukarkan kode redeem Ojol The Game.

Baca juga: 5 Rekomendasi Game Catur Android Terbaik Sepanjang Masa!

Kode Ojol The Game 2 April 2024

Kode Ojol The Game
Kode Ojol The Game. (Source: Google Play Store)

Seperti yang sudah penulis sebutkan di atas, kamu juga bisa menukarkan kode redeem menjadi berbagai macam hadiah. Berikut ini adalah daftar kode yang bisa kamu tukarkan. Di antaranya adalah:

  •  AWSSFME
  •  TH45MD
  •  BINTANG5
  •  UP2420
  •  UP2410
  •  TPS14FEB
  •  FNPR24
  •  PASS10M
  •  RN19BR

Cara menukarkan kodenya sangat mudah. Pertama, masuk ke game, dan akses menu kotak hadiah yang bertuliskan “Gift”, setelahnya klik ikon tersebut dan masukan kode yang tertera di atas. Jika kamu berhasil, maka hadiahnya akan langsung masuk ke dalam akunmu. Selamat mencoba!

Baca juga: 5 Rekomendasi Game di Google Gratis, Cocok untuk Ngabuburit!

Top up game kesayanganmu hanya di VCGamers Marketplace.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!