Biodata Pascol Pro Player Mobile Legends

Pascol

Penggemar Mobile Legends sudah banyak yang membicarakan Pascol Mobile Legends. Siapa sih Pascol itu? Belakangan ini namanya banyak disebut-sebut, muncul di berbagai platform streaming, baik YouTube maupun Facebook.

Nah, pada pembahasan kali ini VCGamers akan mengupas tentang biodata Pascol yang merupakan pro player Mobile Legends. Ingin tahu lebih lanjut? Baca sampai habis ya.

Mengenal Pascol Mobile Legends

Pascol
Pemain Mobile Legends.

Pascol adalah seorang streamer di Mobile Legends. Dia dikenal karena berbagai komedi lucu di Facebook Live dan YouTube-nya. Meski selalu menyebalkan untuk dimainkan, namun tidak memberikan kesan buruk dari penonton. Bahkan, penonton menikmatinya yang sering toxic saat bermain.

Selain toxic, ia dikenal tidak sabaran dan terus-menerus berteriak saat bermain ML. namun, dia adalah seorang pemain yang bisa bikin ketawa para penonton dengan aksi kocaknya. Namun seiring waktu dan streaming di Facebook, ia memiliki banyak pengikut.

Terakhir, dia terkenal hingga saat ini bahkan para pemain pro Mobile Legends pun mengenalnya. Pascol juga sering bekerja sama dengan banyak YouTuber Mobile Legends seperti Donkey, Oura dan masih banyak lagi. Kini, selain menjadi streamer, ia juga menjadi anggota tim Esport Geng Kapak (GPX).

Biodata Pascol

Pascol
Kintil (Sumber: AGTVNews.com)

Panjaitan Dana atau yang lebih dikenal dengan Bang Pascol dikenal sebagai seorang gamer dan streamer yang kocak. Untuk lebih jelasnya, lihat profil dan bio pemain ini yang dirangkum oleh VCGamers di bawah ini.

Jika kamu termasuk orang yang suka menonton esports live streaming, akun YouTube Bang Pascol sedang naik daun.

Jika kamu menonton Pascol live streaming, kamu tidak hanya akan menikmati teknik, tips dan trik bermain Mobile Legends atau PUBG Mobile.

Kamu juga bisa menertawakan tingkah konyolnya saat bermain game live streaming di sini. Meski bukan seorang pemain esports, ia adalah seorang gamer profesional yang sangat jago bermain game Mobile Legends.

Alhasil, akun YouTube-nya memiliki ratusan ribu pelanggan yang relatif setia. Jika kamu ingin mengenalnya lebih baik, kamu bisa membaca artikel ini sampai akhir.

Sosoknya yang lucu saat bermain Mobile Legends selalu menjadi keingintahuan semua pemain. Nah, inilah biografi Pascol Kintil, yang bermain baik dengan bintang Miya, membuatnya mendapat julukan Top Global Miya.

Biodata Pascol Kintil Top Global Miya meliputi agama, nama asli, umur dan media sosial. Semua informasi ini dikumpulkan dari berbagai sumber terpercaya.

Pascol Kintil Top Global Miya sudah muncul di berbagai platform media sosial. Aksi kocaknya saat bermain Mobile Legends di banyak video YouTube selalu membuat penonton tertawa.

Itu sebabnya banyak pemain ingin tahu lebih banyak tentang bio Pascolo Kintil. Ia juga selalu dipasangkan dengan Luan Luan Gaming Tanker saat bermain Mobile Legends. Keduanya cocok untuk game pertarungan di Mobile Legends.

Sebelum menjadi pemain Mobile Legends, Pascol Kintil bekerja sebagai karyawan. Ia bahkan sempat bereksperimen sebagai TKI di Arab.

Kamu harus tahu juga biodata Pascol Mobile Legends. Kami juga menyediakan biodata pascol lengkap atau yang sering disebut dengan bang pascol dibawah ini :

  • Nama: Panjaitan Dana
  • Nickname: Bang Pascol
  • Asal: Pematang Siantar, Sumatera Utara
  • Instagram (IG): @bang_pascol
  • Facebook: Top Global Miya
  • YouTube: Pascol Kintil

Fakta Menarik

Pascol
Kintil (Sumber: Youtube)

Seperti yang telah kamu ketahui, Bang Pascol adalah seorang pengrajin atau pekerja konstruksi dari dulu hingga sekarang, terkenal dengan sifat streamernya. Selain point of interest tersebut, ternyata dia memiliki point of interest lain untuk dibahas.

Sebelum pemain ini mulai bermain Mobile Legends, ia mengungkapkan bahwa ia akan selalu bermain PB (Point Blank) di kota kelahirannya. PB sempat menjadi game populer pada pertengahan 2010.

Namun kini game tersebut mulai kehilangan minat karena banyaknya game mobile. Ada cerita luar biasa tentang perkenalan awal Pascol dengan game MOBA.

Pertama, ia baru pertama kali bermain Mobile Legends saat mengganti sepupunya dengan bak mandi. Sepupu itu memberikan ponselnya kepadanya. Dari situ, ML terus dinikmati hingga saat ini.

Kesuksesannya saat ini bukanlah proses yang mudah. Ia mengatakan sebelumnya adalah seorang pekerja konstruksi yang bekerja di luar negeri di Karimun, Kepulauan Riau. Setelah mengembara cukup jauh, ia pun berangkat ke kampung halamannya di Pematang Siantar.

Baca juga: Foto Kayes ONIC Paling Imut, Gamer Tercantik Nih!

Namun karena pandemi yang sedang berlangsung, ia harus membatasi otaknya untuk mengumpulkan uang guna memenuhi kebutuhan keluarganya. Hingga ia memutuskan untuk menjadi seorang streamer Facebook dengan kuota internet dan ponsel Android.

Dalam sebuah video di saluran YouTube GPX, diamenceritakan kisah Donkey, Oura, serta streamer LuanLuan, yang biasanya streaming bersamanya.

Ada banyak percakapan tentang kehidupan Pascolo sebelum dia menjadi streamer, di mana dia pernah menjadi kuli. Streamer yang diketahui berasal dari Medan ini mengaku pindah dari kampung halamannya ke Karimun di Pulau Jawa untuk mencari pekerjaan, sehingga untuk sementara ia bekerja sebagai buruh bangunan.

Awalnya dia bisa bermain, yang sangat unik, dia diminta oleh sepupunya untuk bermain Mobile Legends sebentar dan menikmati permainan untuknya.

Demikian pembahasan lengkap tentang biodata Pascol Mobile Legends. Bagaimana menurut sobat Vicigers dengan pemain satu ini? 

Baca juga: Pesona Evos Notnot BA Cantik yang Punya Banyak Penggemar

Jangan lupa untuk berkomentar di bawah. Kunjungi terus VCGamers agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar tips Mobile Legends dari kami.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!