Battle Spells Dan Item Build Zilong MLBB Terbaik 2022

Zilong Epic

Untuk mendapatkan kekuatan maksimal pada hero tertentu dibutuhkan battle spells dan item terbaiknya. Nah, disini kami akan memberikan item build Zilong MLBB terbaik di 2022. Bikin dia tak terkalahkan.

Zilong Mobile Legend adalah hero bertipe Assassin/Fighter yang sangat kuat yang mampu memberikan damage fisik burst tinggi dalam hitungan detik.

Dia unggul dalam menyergap musuh sambil mengurangi HP mereka secara besar-besaran menggunakan Basic-nya yang di-buff, atribut ini dan banyak lagi membuatnya menjadi hero yang berbahaya melawan laner solo dan musuh dot-life. 

Dalam artikel Mobile Legends ini, kita akan melihat battle spells dan item build Zilong MLBB terbaik di 2022 untuk mendominasi setiap permainan bersamanya.

Build Zilong Terbaik di Mobile Legends

Mungkin kamu sudah mencoba banyak build Zilong, tetapi belum ada yang terbaik. Yang perlu dilakukan hanyalah mengikuti pilihan musuh dan kemudian memutuskan peran di medan perang. Kami telah menyiapkan template berikut untuk dicoba sebagai item build Zilong di medan perang.

Rapid Boots

Build Zilong

Jika dilengkapi dengan retribution, disarankan untuk mengambil Rapid Boots dan Bless. Tetapi jika tim musuh sudah memiliki jungler, kamu dapat pergi ke Exp Lane dan memilih Warriors Boots (Untuk Pertahanan Fisik ekstra) atau Swift Boots (Untuk Kecepatan Serangan Ekstra), tergantung pada barisan musuh.

Tergantung pada gaya permainan, seseorang dapat memilih untuk mengambil Blade of the Hepetases Seas karena akan memudahkan untuk menghancurkan sebagian besar musuh.

Item ini paling cocok untuk gameplay seperti pembunuh. Jika tidak, seseorang dapat memilih Pertempuran Tanpa Akhir untuk kerusakan dan daya tahan ekstra.

Build Zilong bisa menggunakan item boots yang bernama Swift Boots karena ia akan membutuhkan Attack Speed ​​yang tinggi untuk menghasilkan Damage yang lebih besar. Jadi, coba saja sesuaikan dengan kebutuhan kamu di dalam game.

Berserker’s Fury

Build Zilong

Item Build Zilong yang Inti seperti Berserker’s Fury dan Scarlet Phantom memberikan Peluang Kritis, Kecepatan Serangan, serta beberapa ATK Fisik tambahan yang diperlukan untuk menghancurkan tank yang bahkan tahan lama.

Menghancurkan damage yang sudah tinggi yang dibangun dengan Blade of Despair membuatnya lebih mudah untuk memusnahkan musuh bahkan dalam hitungan detik. 

Kamu mungkin ingin mendapatkan Berserker’s Fury. Karena dia mengandalkan Basic Attack-nya untuk memberikan Damage pada targetnya, item Critical seperti Berserker’s Fury adalah pilihan yang tepat untuknya.

Item ini meningkatkan Critical Chance, Critical Damage, dan Physical Attack, yang tentunya akan memperbesar output Damage-nya.

Endless Battle

Build Zilong

Pasif Zilong meningkatkan Basic Attack-nya setelah menggunakan tiga skill. Untuk meningkatkan bonus damage dari Pasifnya, kamu dapat memilih Endless Battle karena meningkatkan damage Serangan Dasar setelah menggunakan skill.

Selain itu, Endless Battle juga meningkatkan atribut penting lainnya untuk build Zilong, seperti HP, Physical Attack, Physical Lifesteal, Mana Regen, Cooldown Reduction, dan Movement Speed.

Immortality

Build Zilong

Terakhir, pilih Immortality untuk Pertahanan Fisik ekstra dan Kesempatan Kedua untuk menghancurkan dealer dengan burst damage tinggi.

Setelah kamu mendapatkan Kecepatan Serangan yang cukup, kamu juga dapat memilih Blade of Despair sebagai item terakhirnya untuk lebih meningkatkan damage-nya. Blade of Despair meningkatkan Physical Attack sebesar 160 poin dan Movement Speed ​​sebesar 5 persen.

Baca juga: Emblem dan Build Aamon MLBB Terbaik Oleh Sky Wee

Battle Spell

Build Zilong

Pilihan Battle Spell terbaik untuk build Zilong adalah Execute. Dengan menggunakan Execute, Zilong dapat membunuh musuhnya dengan mudah karena ia dapat menggunakan Execute untuk menghabisi target dengan HP rendah.

Selain Execute, Zilong juga bisa memilih Flicker sebagai alat escape tambahan, karena seperti yang kita tahu, Zilong tidak memiliki skill dash untuk melewati rintangan. Dengan Flicker, Zilong bisa mengejar targetnya, atau kabur dari musuh dengan cepat.

Baca juga: Cara Menggunakan Zilong di Mobile Legends Ala Pro Player Sky Wee

Nah, itulah tadi build Zilong Mobile Legends terbaik di 2022 yang bisa kamu terapkan pada game kamu. Nantikan info game lainnya, dan pastikan untuk mengikuti VCGamers di Instagram untuk mendapatkan berita dan artikel menarik lainnya.


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!