Set Armor Terbaik God of War Ragnarok

Armor Terbaik God of War Ragnarok

Dengan menggunakan set armor terbaik di God of War Ragnarok akan membuat pertempuranmu menjadi jauh lebih mudah, sebab akan meningkatkan statistik dan skill bertempur.

Total ada lebih dari 20 set armor di God of War Ragnarok, dan masing-masing dari set armor tersebut memiliki keuntungan, peningkatan statistik, pengurangan cooldown, sinergi, hingga kekurangannya.

Dengan begitu, kamu harus memilih armor terbaik di God of War Ragnarok untuk bisa membuatmu menjadi lebih menakutkan lagi.

Di dalam artikel kali ini, kami akan merekomendasikan set armor terbaik God of War Ragnarok mulai dari early game, mid game, hingga late game.

Nah, bagi kamu yang penasaran apa saja set armor terbaik God of War Ragnarok, yuk simak penjelasannya berikut ini!

Armor untuk Early Game – Nidavellir Armor Set

Armor Terbaik God of War Ragnarok
Armor untuk Early Game. Source: Video Game
  • Nidavellir’s Finest Plackart
  • Nidavellir’s Finest Arm Guards
  • Nidavellir’s Finest Waist Guard

Nidavellir adalah salah satu set armor pertama yang bisa kamu buat di Brok shop. Armor ini dirancang untuk membuatmu tetap hidup saat menjelajahi early realm. 

Hal ini disebabkan oleh peningkatan kekuatan dan vitalitas yang kuat, serta peningkatan HP saat melumpuhkan musuh yang terkena stun berkat Pemulihan Stunning dari Plackart.

Selain itu, ada juga pengurangan seberapa cepat stun bar musuh terkuras melalui Stunning Persistence dari Arm and Waist Guard. 

Meskipun kamu akan melampaui set Nidavellir di beberapa titik, set armor ini terbukti ampuh untuk kamu gunakan di early game God of War Ragnarok.

Kamu akan mendapatkan blueprint dari Armor Nidavellir setelah kamu mengunjungi Svartalfheim untuk pertama kalinya dan memicu bantuan In Service of Asgard di Nidavellir. 

Lalu kamu bisa matikan rig penambangan yang tersebar di sekitar Teluk Bounty. Dengan melakukan itu akan memberimu sumber daya, yaitu Nidavellir Ore, yang dibutuhkan untuk membuat armor.

Baca juga: Panduan God of War Ragnarok Misi Animal Instinct Terlengkap!

Armor untuk Mid Game – Lunda’s Lost Armor Set

Armor Terbaik God of War Ragnarok
Armor untuk Mid Game. Source: Video Game
  • Lunda’s Lost Cuirass
  • Lunda’s Lost Bracers
  • Lunda’s Lost Belt

Set armor mid game terbaik di God of War Ragnarok yaitu Lunda’s Lost Armor. Lunda’s Lost Armor adalah set armor yang sangat efektif dan diarahkan untuk menyerang dengan peningkatan kekuatan, runnic attack, dan menggunakan poison damage untuk memberi keuntungan di sebagian besar pertarungan.

The Lost Cuirass memberikan Vanir Poison untuk menghasilkan bonus damage dan meracuni musuh.

The Lost Bracers dan Lost Belt akan menindaklanjuti hal ini dengan Prey Upon Poison, yang meningkatkan damage dari melee attack pada musuh yang diracuni. Ini berarti kamu bisa menangkis untuk meracuni musuh, lalu memberikan damage yang besar sebagai tindak lanjutnya.

Lunda’s Lost Armor tersedia setelah kamu menyelesaikan Lunda’s Lost Armor Labor di Vanaheim. Tiga buah armor tersebar di seluruh Delta Sungai Vanaheim, khususnya di Reruntuhan Tepi Tebing, Lorong Terselubung, dan Taman Noatun. Temukan semuanya dan kembalilah ke Lunda untuk membuat set. 

Baca juga: Urutan God of War Terlengkap Berdasarkan Jalan Ceritanya

Armor untuk Late Game – Steinbjorn Armor Set

Armor Terbaik God of War Ragnarok
Armor untuk Late Game. Source: Video Game
  • Steinbjorn Plackart
  • Steinbjorn Gauntlets
  • Steinbjorn Waist Guard

Selain akan meningkatkan status pertahanan Kratos menjadi 585, set Steinbjorn Armor juga memberikan beberapa manfaat pertahanan lainnya, yang menjadikannya salah satu set armor terbaik di God of War Ragnarok.

Waist guard dan gauntlets digabungkan untuk menawarkan Stunning Retaliation, yang memberikan peluang keberuntungan untuk membuat musuh terhuyung-huyung dan pingsan di dekatnya saat Kratos menerima damage. 

Sedangkan untuk armor bagian dada Steinbjorn Plackart, Bloodthirsty Retaliation berarti setiap serangan Kratos setelah menerima damage akan memulihkan HP.

Musuh tidak hanya akan berjuang untuk membuat kerusakan pada bar HP, tetapi jika mereka melakukannya, maka Kratos akan membalasnya dengan konsekuensi yang menghancurkan. 

Secara keseluruhan, set Steinbjorn melakukan apa yang seharusnya dilakukan oleh armor, yaitu mengubah Kratos menjadi tank yang mampu bertahan dari serangan demi serangan. 

Ini menjadi sangat berguna saat kamu menghadapi bos opsional di akhir permainan yang memberikan damage besar bahkan dengan satu pukulan.

Untuk mendapatkan set armor Steinbjorn, kamu harus menyelesaikan Steinbjorn Armor Labor. Untuk itu, kamu harus melacak peninggalan Pusaka Mistik di Midgard, menggunakannya di patung troll di sembilan alam untuk memanggil troll, dan mengalahkan troll tersebut untuk mengumpulkan Slumber Stones untuk membuat armor.

Baca juga: Lokasi Perisai di God of War Ragnarok, Catat!

Nah, itulah pembahasan kita kali ini mengenai armor yang bagus di God of War Ragnarok.

Jangan lupa untuk tetap update info terkini mengenai games, teknologi, dan gadget hanya di VCGamers News!

Yuk top up game favoritmu atau isi pulsa dengan mudah, cepat, aman, dan termurah hanya di VCGamers Marketplace!


Mau Dapat Informasi Terbaru di Dunia Web-3, Game, dan Teknologi Metaverse?

Yuk isi email kamu di bawah!